Heboh Video Mayangsari yang Dianggap Melecehkan Agama, Istri Bambang Trihamodjo: Semoga Anda Sudah Melihat Full Videonya

Jumat, 19 Maret 2021 | 15:00
Tangkap layar YouTube

Mayangsari buka-bukaan soal perselingkuhan.

Suar.ID - Mayangsari baru-baru ini membuat netizen marah karena pernyataannya.

Pasalnya, istri Bambang Trihatmodjo tersebut dalam kanal YouTube Thomas Djorghi mengeluarkan statement yang menyebut jika selingkuh adalah sebagian dari iman.

Setelah pernyataannya banyak menuai protes, Mayangsari akhirnya buka suara.

Baca Juga: Heboh! Bak Terima Nasib Dituding Netizen Warisi Sifat Pelakor, Mayangsari Santai Bahas Soal Perselingkuhan: Selingkuh Sebagian dari Iman

Dilansir dari Tribunstyle.com, akun Instagram Mayangsar ternyata dibanjiri dengan komentar netizen yang menyebut jika pernyataannya tersebut merupakan pelecehan terhadap agama.

Dalam unggahan Instagram-nya, Mayangsari membalas satu per satu komentar warganet yang meminta dirinya untuk menjelaskan maksud dari ucapan dalam video yang banyak beredar.

Mayangsari meminta agar netizen terlebih dahulu menonton video tersebut secara lengkap.

"Selingkuh sebagian Dr iman.. Ini pelecehan agama gak sih... Tlog donk di tindak tegas! Krn sgat mrendahkan Islam," tulis salah seorang netizen.

Baca Juga: Mayangsari Langsung Gigit Jari saat Tahu Harta Melimpah Bambang Trihatmodjo Dibagikan pada Semua Anak Halimah

"Semoga anda sdh melihat full videonya," balas Mayangsari.

"Wkwkwk Iman matamu. Justru yg beriman gakan selingkuh," timpal netizen lain.

"nahhh Alhamdulillah akhirnya ada yg PAHAM MAKSUDNYA...Trmksh..," balas Mayangsari lagi.

Ada pula yang meminta agar Mayangsari melakukan pertanggungjawaban dengan memberi penjelasan terkait kalimat yang telah terlontar dari mulutnya.

"Hallo mba, mau minta tanggung jawab nya dong dari kata-kata selingkuh itu sebagian dari iman"... Coba tolong dijelaskan, iman yang mana, agama yang mana, ayat yang mana, hadist yang mana, yang membenarkan perselingkuhan? Ditunggu mba pertanggung jawabannya. Terima kasih", tulis netizen atas nama akun @despycat.

Sadar telah membuat kegaduhan, Mayangsari pun memberi penjelasan lantaran omongannya banyak yang disalah artikan.

Baca Juga: Seolah Ditusuk dari Belakang, Mayangsari Sebut Ada Sosok di Rumahnya yang Tega Khianati Dirinya: Itu Sebagian Kecil yang Aku Cerita

Maksud ucapannya tersebut yakni kuat atau tidaknya iman seseorang dapat diukur oleh perselingkuhan.

Pasalnya, jika seseorang melakukan perselingkuhan, makan iman orang tersebut tidak kuat.

Menurut Mayangsari, kadar iman seseorang dapat diukur dengan perselingkuhan.

"Asx..Tlg kl sy salah d koreksi ya Seseorang yg IMANNYA KUAT TDK AKAN MELAKUKAN SELINGKUH tetapi KALO IMANNYA TDK KUAT akan sangat memungkinkan melakukan perselingkuhan.

Tangkapan layar @mayangsari_official
Tangkapan layar @mayangsari_official

Salah satu komentar netizen dalam akun instagram Mayangsari

Itu mksd sy mengatakan selingkuh sebagian dr iman.Wass," pungkasnya.

Sementara itu dilansir dari kompas.tv, selain membuat pernyataan bahwa selingkuh sebagian dari iman, Mayangsari juga mengaku lebih respect terhadap orang yang mau mengakui jika dirinya melakukan perselingkuhan.

“Aku akan lebih respect dengan orang yang selingkuh dia mengakui dan dia bertanggung jawab,” kata istri Bambang Trihamodjo.

“Itu baru bener, udah selingkuh, nggak tanggung jawab, ngejelek-jelekin pula, biar kayaknya sah selingkuh, aduh nggak banget deh,” lanjutnya.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : tribunnews, KompasTV, Youtube.com

Baca Lainnya