Dipertemukan dengan Musuh Bebuyutan, Nikita Mirzani Tahan Diri di Hadapan Indra Tarigan: Saya Salah Apa sampai Harus Kehilangan Pekerjaan

Rabu, 17 Maret 2021 | 06:00
dok.Tribunnews

Dipertemukan dengan Musuh Bebuyutan, Nikita Mirzani Tahan Diri di Hadapan Indra Tarigan: Saya Salah Apa sampai Harus Kehilangan Pekerjaan

Dipertemukan dengan Musuh Bebuyutan, Nikita Mirzani Tahan Diri di Hadapan Indra Tarigan: Saya Salah Apa sampai Harus Kehilangan Pekerjaan

Suar.ID -Nikita Mirzani akhirnya menuntaskan salah satu perseteruan dengan musuhnya, pengacara Indra Tarigan.

Artis sensasional itu telah berseteru dengan Indra Tarigan sejak Maret 2019 lalu.

Diketahui, laporan Nikita Mirzani untuk mengkasuskan Indra Tarigan atas dugaan pencemaran nama baik ke pihak yang berwenang mulai bergulir.

Melalui kanal YouTube KH INFOTAIMENT pada Senin (15/3/2021), Nikita Mirzani membeberkan hasil pertemuan dengan Indra Tarigan.

Baca Juga: Akhirnya Terongkar Ke Publik, Souvenir Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang Ada di Dalam Kotak Pita Emas Ini Ternyata Punya Makna yang Tak Terduga, Ari Lasso: Tahu Nggak Maksudnya Ini?

Nikita Mirzani menyebut Indra Tarigan sudah mengakui kesalahannya.

Tentunya kesalahan Indra Tarigan yang menjelek-jelekan keluarga Nikita Mirzani.

Instagram.com/indra_tariganbreblack

Pengacara Indra Tarigan saat menjadi kuasa hukum Kriss Hatta

"Tadi ketemu duduk ngobrol, dia sudah mengakui kesalahannya, dia bilang khilaf karena ada orang di belakangnya," ujar Nikita Mirzani.

"Tapi kan buat Niki itu cuma lelucon sajalah, karena bagaimana pun predikat dia adalah seorang pengacara," imbuhnya.

Baca Juga: Perpisahan Sudah Di Depan Matan, Stefan William Isyaratkan Move On, Mbak You Bongkar Isi Hati Natasha Wilona Usai Mantan Kekasihnya Pisah Rumah dengan Istri: Ada Pemikiran ke Mantan

"Harusnya tahu apa-apa yang dikerjakan, tidak boleh menyerah secara pribadi, tidak boleh ikut campur ranah orang," tandasnya.

"Tapi beliau tidak mengindahkan malah memposting terus, foto abang saya, ada foto alamarhumah mamah saya, sampai foto kuburannya pun ikutan terbawa," jelasnya.

Nikita Mirzani mengaku sudah memaafkan kesalahan Indra Tarigan.

Namun, Nikita Mirzani membiarkan proses hukum untuk Indra Tarigan terus berjalan.

Baca Juga: Mulutmu Harimaumu, Pemuda Ini Harus Berurusan dengan Polisi Usai Unggah Komentar Hina Wali Kota Solo Gibran, Kapolresta: Sudah Minta Maaf

"Tadi Niki bilang sama Indra Tarigan secara manusiawi saya memaafkan," kata Nikita Mirzani.

"Tapi karena proses hukum bawa-bawa anak, jadi anak ini harus saya perjuangkan, kalau bukan saya sebagai orangtuanya siapa lagi," imbuhnya.

"Jadi Niki bilang, Niki minta proses ini tetap dilanjutkan," tandasnya.

Baca Juga: Meskipun Sudah Ngobrol Baik-baik dengan Indra Tarigan, Nikita Mirzani Ingin Proses Hukum Terus Lanjut

"Karena Alhamdulillah Niki sudah terima surat dari Polda Metro, tinggal tunggu prosesnya masuk ke persidangan," jelasnya.

Pada saat ketemu Indra Tarigan, Nikita Mirzani tidak merasa marah.

Nikita Mirzani malah bersedih karena Indra Tarigan yang menjadi penyebab dirinya kehilangan pekerjaan syuting di suatu acara.

Baca Juga: Bak Petir Di Siang Bolong, Artis Seksi Ini Blak-blakan Pernah Diselingkuhi Ruben Onsu Dengan Penyanyi Dangdut Yang Belum Cukup Umur: Gue Sih Setia

"Emosi sih enggak, cuma lebih ke sedih ya, Niki juga sempat ngomong ke dia," kata Nikita Mirzani.

"Sebetulnya saya pernah punya salah apa sama kamu dari awal, sampai saya harus kehilangan perkejaan saya di Pagi-pagi Pasti Happy gara-gara ulah dia," imbuhnya.

"Dia pun bilang 'tidak ada', itu saja sih lebih ke sedihnya, sampai semuanya dibawa," tandasnya.

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : TribunWow

Baca Lainnya