Selalu Minta Jatah Berhubungan, Istri yang Kelelahan dan Stres usai Melahirkan Anak Ketiga Ini Nekat Bacok Suami Sendiri dengan Kapak, Polisi: Dia Tetap Melayani Suaminya meski Stres dan Terjadilah

Selasa, 02 Maret 2021 | 20:00
KOMPAS.com/BUDIYANTO

Diduga pelaku Am (kiri kedua) nekat bacok suaminya dengan kapak usai selalu diminta jatah berhubungan.

Suar.ID -Selalu Minta Jatah Berhubungan, Istri yang Merasa Kelelahan dan Stres usai Melahirkan Anak Ketiga Ini Nekat Bacok Suami Sendiri dengan Kapak.

Beberapa waktulalu, kasus kekerasan dalam rumah tangga yang berujung pada sebuah tindak kriminal kembali terjadi.

Seorang suami bernama Maman warga Sukabumi, Jawa Barat bernasib tragis setelah dibacok oleh istrinya sendiri.

Istri Maman berinisial AM (43) yang diduga mengalami depresi membacoknya dengan sebilah kapak.

Akibat luka bacokan tersebut, pria berusia 34 tahun ini harus dilarikan ke RSUD Sekarwangi, Cibadak untuk mendapatkan perawatan.

Baca Juga: Demian Dicibir Dapat Karma Buruk Gara-gara Telantarkan Anak dan Istri, Sara Wijayanto Ungkap Usahanya Dapat Momongan Sampai Lakukan Ritual Khusus Sebelum Berhubungan Intim

"Keterangan sementara, istrinya ini baru melahirkan dua bulan dan belum mengikuti keluarga berencana, tapi suaminya itu terus merayu dan minta dilayani, dan akhirnya dilakukan (pembacokan)," ungkap Kapolsek Cikidang AKP Sunarto, Senin pagi, melansir dari Kompas.com.

Sunarto mengungkapkan ternyata kekerasan yang dilakukan AM terhadap suaminya tak hanya sekali ini saja.

Sehari sebelumnya, saat dini hari, AM sudah membacok bagian atas telinga suaminya.

Namun entah kenapa, korban justru menutupinya dari pihak keluarga dan mengaku lukanya tersebut diperoleh dari serangan orang lain.

Baca Juga: Gara-gara Nggak Mau Melayani Mantan Suami Karena Sedang Ada Tamu Bulanan, Manohara Harus Alami Perlakuan Pedih Dari Pangeran Kelantan Malaysia: Disundut Rokok Hingga Disuruh Minum Obat Cepat Hamil

Lantas keesokannya, AM kembali menyerang suaminya ketika korban sedang tidur pada pukul enam pagi.

Sebanyak enam luka bacokan kapak pun menyayat tubuh korban.

Enam luka tersebut masing-masing berada di kepala, leher, bawah ketiak, pipi, dan punggung.

Baca Juga: Wajar Nikmati Pacaran dengan Janda, Raffi Ahmad Buka-bukaan Bongkar Baru Pertama Kali Lakukan Hal Dewasa Ini saat Berhubungan dengan Yuni Shara: Banyak Sekali Dia Ngajarin Aku

"Peristiwa ini sempat diketahui kakak korban dan warga."

"Suaminya yang penuh luka dievakuasi ke rumah sakit, sedangkan istrinya berhasil diamankan berikut barang bukti sebilah kapak," tutur mantan kapolsek Ciracap itu.

Sementara itu, menurut keterangan yang dihimpun dari AM oleh polisi, pelaku mengaku jengkel karena kerap dimintai berhubungan badan oleh suaminya.

Baca Juga: Pria Ini Rela Bikin Pondok agar Anak Gadisnya dapat Bercinta dengan Lelaki Berbeda Tiap Malamnya sejak Usia Belia, Apa Tujuannya?

Setelah adanya pemeriksaan, polisi menduga AM mengalami stress sehingga nekat membacok sang suami.

"Dia tetap melayani suaminya, akhirnya kondisinya stres karena lelah yang berujung pada kejadian pembacokan," katanya, mengutip dari Tribun Bogor.

Maman yang sudahmendapat perawatan intensif di rumah sakit mengaku istrinya seperti orang kerasukan saat mengayunkan kapak ke dirinya.

Baca Juga: Ayah Macam Apa ini, Tak Cuma Tega Menghamili Anak Kandungnya Sendiri yang Masih Berumur 14 Tahun, Pria ini Juga Paksa Darah Dagingnya untuk Berhubungan Intim dengan ODGJ Demi Hilangkan Jejak Aksi Bejatnya, Begini Kronologinya...

"Sedang tidur tiba-tiba saja dia mengayukan kapak ke kepala saya," tutur Maman sebelum masuk ke ruang perawatan RSUD Sekarwangi, Cibadak kepada awak media.

"Dia seperti kerasukan, langsung aja marah-marah dan langsung menyerang."

"Sebelumnya saya merasa enggak ada masalah apa-apa," tambahnya.

Usai diamankan, AM pun rencananya akan menjalani pemeriksaan kejiwaan.

Baca Juga: Nafsunya Terlanjur Menggebu-gebu Hingga ke Ubun-ubun, Wanita ini Akhirnya Kewalahan Layani Suaminya di Ranjang Gegara Minuman Tak Terduga ini, Sang Istri Pun Akhirnya Lapor ke Polisi Saking Sudah Tak Kuatnya Diajak Berhubungan Sebanyak 7 Kali Sehari!

Dugaan sementara, AM mengalami stres setelah melahirkan anak ketiganya yang saat ini masih berusia sembilan bulan.

"Berdasarkan keterangan pelaku kepada penyidik, aksi itu dia lakukan sebagai akumulasi kekesalan kepada suaminya."

"Dalam kondisi tidak sadar sampai akhirnya nekat melakukan aksi itu," kata Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi, Minggu (14/7/2019).

Baca Juga: Ketangkap Basah Warga Tengah Berhubungan Bak Suami Istri dengan Pacarnya yang Masih di Bawah Umur, Seorang Pria Harus Berurusan dengan Kepolisian: Pelaku Tetap Dijerat Hukum!

Kisah Serupa tapi tak Sama juga Dialami Artis Cantik Manohara

Istimewa

Manohara dipinang Pangeran Kelantan, Malaysia.

Menikah di usia sangat muda dengan Pangeran Kelantan, Tengku Muhammad Fakhry, Manohara tak mendapatkan kebahagiaan seperti yang dia inginkan.

Alih-alih hidup nyaman, Manohara justru mendapatkan KDRT dari sang mantan suami.

Mulai dari disayat, disundut rokok, hingga dipaksa melakukan hubungan intim padahal sedang mendapat tamu bulanan: menstruasi.

Baca Juga: Lihat Suaminya Berhubungan bak Suami Istri dengan Karyawannya yang Masih 15 Tahun, Istri Sah Ngamuk, Jambak hingga Cukur Rambut Pelakor, namun Malah Didakwa Kasus Kekerasan dan Pelecehan

Manohara menikah dengan Pangeran Kelantan itu pada 26 Agustus 2008 lalu.

Ia mengaku sempat tak bisa berkomunikasi dengan sang ibu dan keluarganya di Indonesia hingga akhirnya kabur dari kerajaan Malaysia.

Setelah kabur dari kerajaan Malaysia, Manohara dan ibunya, Daisy Fajarina pun dicekal untuk pergi ke negeri Jiran.

Akibat KDRT yang dialami sang anak, ibunda Manohara menggaet dua kuasa hukum, Afrian Bondjol "Boy" dari OC Kaligis & Associates dan pengacara keluarga, Yuri Darmas.

Baca Juga: Di Depan Mantan Suami Cut Tari Terang-terangan Ngaku 3 Kali Berhubungan Intim Dengan Ariel, Sang Vokalis Malah Ngotot Bilang Begini, Kok Nggak Kompak Sih

Melansir dari Tribun Solo, Boy menunjukkan bukti rekaman suara Mano saat menelepon ibunya, fotokopian surat keterangan dr. Naek L Tobing, dan fotokopi surat Mano buat Tengku Fakhry.

Berkas-berkas tersebut dibuat saat Mano kabur ke Indonesia, antara Oktober 2008 hingga Februari 2009.

Namun apa daya, tuntutan pada Kerajaan Kelantan itu malah berbalik surat pencekalan tanpa alasan.

Baca Juga: Bak Ketiban Meteor Jatuh Hingga Membuatnya Hancur Berkeping-keping, Wanita Ini Langsung Bereaksi Saksikan Suami dan Anak Kandungnya Berhubungan Badan di Depan Matanya

Surat pencekalan itu langsung ditandatangani ketua Urusan Imigrasi Malaysia, Wan Teh Binti Abd Kadir, tanggal 19 Maret 2009.

Padahal Daisy memperjuangkan untuk bertemu anaknya yang kabarnya dipaksa berhubungan intim saat menstruasi bahkan diberi obat agar cepat hamil.

"Obat ini meningkatkan hormon Mano sehingga beratnya dalam dua minggu naik 8 kg, dan wajahnya jerawatan," ungkap Daisy.

Baca Juga: Ayah Berhati Busuk, Sudah Ditolak Berhubungan Intim, Pria ini Malah Nekat Sebarkan Foto Bagian Vital Anak Tirinya Sendiri ke WA dan Facebook!

Bersyukur, di usianya yang baru menginjak 17 tahun saat itu, Manohara tidak mengalami masalah reproduksi yang menakutkan.

Namun sayangnya Manohara yang baru bisa pulang ke Indonesia pada 31 Mei 2009 itu malah dipenuhi sayatan di beberapa bagian tubuh.

Bahkan ada bekas sundutan rokok yang konon dilakukan oleh mantan suaminya itu.

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Kompas.com, Tribun Medan, Tribun Solo, Tribun Bogor

Baca Lainnya