Canggung saat Gading Marten Saksikan dengan Mata Kepala Sendiri Dapati Hal Ini di Handphone-nya, Gisella Anastasia: Biasa Aja Udah Tau Juga

Senin, 01 Maret 2021 | 16:00
Kolase: IG @gadiiing dan @gisel_la

Canggung saat Gading Marten Saksikan dengan Mata Kepala Sendiri Dapati Hal Ini di Handphone-nya, Gisella Anastasia: Biasa Aja Udah Tau Juga

Suar.ID - Masih terngiang di pikiran kita soal kasus video panas yang melibatkan artis Gisella Anastasia.

Kasus Gisella Anastasia dengan Michael Yukinobu Defrentes atau Nobu memang sempat menyita perhatian.

Hingga kini keduanya masih harus menjalani wajib lapor setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur yang dibuat tahun 2017 silam.

Baca Juga: Gisel Batal Dipenjara usai Kasus Video Syur 19 Detik dengan Alasan Kemanusiaan, Anggota DPD Ini tak Terima: Perbedaan Hukum Terhadap Publik Figur dan Warga Jelata Mengoyak Rasa Keadilan!

Kendati demikian, Wijaya Saputra sebagai kekasih Gisel terus memberikan support padanya.

Tak hanya itu, Wijin sapaan akrab Wijaya Saputra juga sempat membeberkan tingkah Gisel yang selama ini tak diketahui publik.

"Dia kan Gisel baik orangnya, semua orang tahu kok."

"Dia kadang support, temen-temen lagi masa pandemi dikasih postingan gratis, ya kan," tukas Wijin di kanal YouTube Indosiar pada Sabtu (2/1/2021) seperti dikutip Sosok.ID.

"Membantu juga kan kayak gitu? Dia orangnya sangat baik, very supportive dan empatinya sama orang tinggi banget," sambungnya.

Mantan kekasih Agnez Mo itu pun menjawab pertanyaan seputar kemungkinan dirinya meninggalkan Gisel di tengah peliknya kasus video syur.

Baca Juga: Luput dari Sorotan, Bagaimana Nasib Penyebar Utama Video Syur Gisel dan Nobu? Fakta Baru Terungkap

Menurut Wijin, asmaranya dengan Gisel sudah terlatih menghadapi berbagai konflik. Hal itu juga membuatnya menjadi terbiasa.

"Saya kayaknya sudah terlatih deh," kata Wijin.

Kendati Gisel sudah kembali menjalin kasih dengan Wijin setelah menjanda, namun ibu satu anak itu tetap menjaga hubungannya dengan sang mantan suami.

Ya, Gisel dan Gading memang terus berusaha menjaga hubungan baik demi memberikan kasih sayang pada putri semata wayang keduanya yakni Gempita Nora Marten.

"Ya beda lah, beda banget. Dari yang kemarin dengan segala kegagalan segala macem itu, setidaknya sekarang jadi lebih baik buat Gempi," ujar Gisel seperti Grid.ID kutip dari tayangan live Rumpi, Senin (29/6/2020).

Tak hanya itu, usai perceraian, Gisel dan Gading justru bersahabat.

"Kita udah kayak temenan aja, temen deket," kata Gisel lagi.

Saking bersahabatnya, Gading diketahui masih sering berkunjung ke kediaman sang mantan istri.

Baca Juga: Bukan Gading Marten apalagi Nobu, Gisel Mengaku Susah Move On dari Mantan Terindahnya Ini hingga Mesti Lakukan Hal Bucin Pada Barang Pemberiannya: Pas Putus Nangisnya Seminggu, Mukanya udah Kayak Hantu

Namun ternyata ada kejadian kocak yang membuat Gisel canggung saat Gading mengunjungi rumahnya.

Ya, Gisel ternyata canggung saat Gading mendapati wallpaper ponsel miliknya yang memuat fotonya dengan sang kekasih, pebasket Wijaya Saputra alias Wijin.

"Lagi main di rumah kan, sama keluarga juga. Handphone aku kan mukanya (wallpaper) sama dia (Wijin), gede banget lagi pandang-pandangan gitu," tuturnya.

"Mas Gading lagi di meja. Ekeu sungkan aja kan dia baik itungannya, trus (handphone dibalik)," lanjut jebolan Indonesian Idol 2008 itu.

Tetapi saat itu, respon Gading justru sangat santai.

"'Ngapain sih pake dibalik-balik segala, biasa aja udah tau juga'," tutur Gisel menirukan ucapan Gading. (Luvy Octaviani/GridPop.ID)

Baca Juga: 3 Tahun Bungkam, Wijin Akhirnya Bongkar Alasan Putus dari Agnez Mo dan Lebih Memilih Gisel: Gue Insecure Banget

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya