Kisah Cintanya Tak Berujung Indah dengan Adit Jayusman, Sosok Janda Beranak Satu ini Malah Diramal Berpeluang Besar CLBK dengan Shaheer Sheikh Padahal Sang Mantan Kini Berstaus Suami Orang: Sebenarnya Mereka Masih Ada Perasaan...

Kamis, 25 Februari 2021 | 06:45
Kolase Instagram @ayutingting92 & @shaheernsheikh

Kisah Cintanya Tak Berujung Indah dengan Adit Jayusman, Sosok Janda Beranak Satu ini Malah Diramal Berpeluang Besar CLBK dengan Shaheer Sheikh Padahal Sang Mantan Kini Berstaus Suami Orang: Sebenarnya Mereka Masih Ada Perasaan...

Suar.ID -Siapa yang tak kenal dengan sosok janda beranak satu ini?

Ya, siapa lagi kalau bukan Ayu Ting Ting.

Bisa dibilang kisah cinta biduan dangdut selama ini tak ada yang berujung indah.

Kisah cinta Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman yang digadang-gadang bakal berakhir di pelaminan pun kandas sebelum garis finish.

Baca Juga: Umi Kalsum Banjir Nyinyiran, Puji Setinggi Langit Kekasih Adik Ayu Ting Ting, Netizen Sindir: Kalau Si Nanda Kabur Juga, Dilaknat-laknat deh

Jauh sebelum itu, kisah cinta Ayu Ting Ting dengan aktor India, Shaheer Sheikh juga menemui akhir yang sama.

Ya, jauh sebelum kepentok dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting sempat jadi sorotan lantaran asmaranya dengan Shaheer Sheikh.

Melansir Grid.ID, Ayu Ting Ting sempat dikabarkan menjalin percintaan singkat dengan Shaheer Sheikh pada pertengahan tahun 2015 lalu.

Asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh tercium media usai popularitas serial Mahabarata meroket di Tanah Air.

Baca Juga: Pasca Batal Nikah dengan Adit Jayusman, Bilqis Ungkap Ayu Ting Ting Selama Ini Selalu Emosi: Bunda Galak Banget

Sosok Shaheer Sheikh bahkan pernah diprediksi bakal jadi ayah Bilqis Khumairah, menggantikan posisi Enji Baskoro.

Prediksi ini pun bukan semata asbun belaka, nyatanya Bilqis Khumairah sempat mendambakan sang aktor menjadi ayahnya.

"Iqis mau papa yang baik, tapi namanya om Shaheer," ucap Bilqis Khumairah di acara Brownis Trans TV edisi 1 April 2019 lalu seperti dilansir Sosok.ID Tribunnews Bogor, Rabu (24/2/2021).

Instagram/ayutingting92
Instagram/ayutingting92

Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting

Sayang sekali, harapan Bilqis Khumairah ini harus pupus seiring kandasnya percintaan singkat Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh.

Baca Juga: Perjuangannya Menuju Halal tak Sia-sia, Pengantin yang Nekat Tembus Banjir Jakarta Pakai Baskom hingga Viral Ini Diberikan Kejutan oleh Nikita Mirzani, Ivan Gunawan dan Wendi Cagur

Kini, seolah dahului Ayu Ting Ting move on, Shaheer Sheikh diberitakan telah resmi menjadi suami orang sejak 27 November 2020 lalu.

Berbanding terbalik dengan sang mantan, kehidupan asmara Ayu Ting Ting justru lagi-lagi menemui jalan buntu.

Batalnya Ayu Ting Ting naik pelaminan ini entah bagaimana membuat nama sang mantan, Shaheer Sheikh kembali ramai dibicarakan.

Meski sudah jadi suami orang, Shaheer Sheikh ramai diisukan masih punya perasaan pada Ayu Ting Ting, begitu pula sebaliknya.

Baca Juga: Butuh 2 Hari dengan 12 Orang untuk Menghitungnya, Siapa Sangka Karung-karung yang Disimpan Kakek Ini Isinya Uang Jutaan Rupiah

Seolah setali tiga uang dengan isu yang menyebar, ahli Tarot, Jeng Nimas membenarkan bila keduanya masih memiliki perasaan yang sama.

Dalam tayangan YouTube pribadinya pada Senin (22/2/2021), Jeng Nimas bahkan menyebut Ayu Ting Ting berpeluang besar CLBK dengan sang mantan.

“Ini kondisinya cinta semua, jadi masih ada kemungkinan untuk balikan. Sebenarnya mereka masih ada perasaan sekalipun sudah berpisah dan Shaheer sudah menikah." ungkap Jeng Nimas.

"Perasaan-perasaan tersebut masih lekat dan disimpan di dalam hati,” lanjutnya seperti yang dikutip Sosok.ID dari tayangan YouTube-nya, Rabu (24/2/2021).

Baca Juga: Benar-benar Ketiban Durian Runtuh, Nekat Kirim Makanan Ke Wanita Yang Ngebet Punya Anak, Driver Makanan Ini Dapat Tip Sebesar 3,5 Juta, Ada Cerita Haru Di Baliknya

Sayang beribu sayang, meski peluang untuk CLBK-nya besar, Ayu Ting Ting disebut Jeng Nimas masih tahu posisi.

Tangkap layar YouTube/Jeng Nimas
Tangkap layar YouTube/Jeng Nimas

Jeng Nimas meramalkan nasib percintaan Ayu Ting Ting dengan mantan kekasih, Shaheer Sheikh.

Perasaan yang dirasakan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh pada akhirnya hanya akan menjadi kemesraan antar teman dekat saja.

Meski merasa kecewa, Ayu Ting Ting diramal Jeng Nimas akan lebih mementingkan soal profesionalisme pekerjaan ketimbang perasaannya.

"Sekalipun mereka berdua ini masih ada perasaan, mereka berdua ini tidak bisa bersama karena sudah putus."

Baca Juga: Baru Kenal Semalam, Wanita Ini Dibuat Lemas Teman Lelakinya Setelah Terlelap Usai Pesta Miras: Minum Obat Langsung Tertidur di Kasur

"Di sini ada simbol kekecewaan, simbol hanya sebatas bekerja sama saja, tetap menjalin hubungan baik tapi tidak melanjutkan hubungan (asmara)."

"Mereka tegas melangkah hanya sebatas bekerja sama dalam dunia entertain dikarenakan kondisi yang memang sudah berbeda untuk saat ini,” ucap Jeng Nimas.

Baca Juga: Gabriella Larasati Diam Seribu Bahasa Usai 5 Jam Diperiksa Polisi Terkait Video Pamer Bagian Intim, Sosok Ini Malah Yang Maju Beri Keterangan

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya