BERITA TERPOPOLER: Kondisi Ashanty Semakin Mengkhawatirkan, Anang Hermansyah Langsung Putuskan Ini | Anak Buah Anies Baswedan Tegaskan Tak Ada Program Warisan Ahok dan Jokowi Yang Dihapus

Rabu, 24 Februari 2021 | 07:45
Nakita.ID

berita terpopuler Suar.ID edisi Rabu, 24 Februari 2021. Dari kondisi Ashanty yang semakin memburuk karena Covid-19 hingga tudingan program warisan Ahok dan Jokowi yang dihapus Gubernur DKI Anies Baswedan.

Suar.ID -Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Rabu, 24 Februari 2021. Dari kondisi Ashanty yang semakin memburuk karena Covid-19 hingga tudingan program warisan Ahok dan Jokowi yang dihapus Gubernur DKI Anies Baswedan.

Kondisi Ashanty Makin Mengkhawatirkan usai Mengidap Covid-19, Anang Hermansyah Putuskan Absen jadi Juri Indonesian Idol Demi Menjaga Sang Istri, Boy William: Doain Keluarga Mas Anang Sehat

Musisi Anang Hermansyah masih tak terlihat di kursi juri Indonesian Idol di babak Spektakuler Show Top 8, Senin (22/2/2021) demi menjaga Ashanty yang sedang mengidap Covid-19.

Seperti diketahui, sudah dua pekan pelantun lagu "Jodohku" tersebut absen setelah istrinya, Ashanty dan anak-anaknya dinyatakan positif Covid-19.

Baca Juga: Usai Ashanty Kondisinya Menurun dan Tak Stabil Karena Covid-19 Hingga Terpaksa Dirawat di Rumah Sakit, Kini Azriel Pun Juga Menyusul Sang Ibu Sambungnya, Sempat Unggah Tangan Diinfus, Krisdayanti: Prihatin Lihat Kondisi Anak-anak...

Saat ini, dirinya diganti sementara oleh Kaka Slank.

"Mas Anang hari ini absen dulu," ujar Boy William, saat membuka acara Indonesian Idol Senin malam.

"Mas Anang kan menjaga keluarganya," kata Maia Estianty.

Dikabarkan sebelumnya, dari 6 anggota keluarga Hermansyah alias A6 atau Asix, hanya Anang Hermansyah yang negatif saat menjalani tes covd-19.

Baca artikel selengkapnya di sini

Bantah Hapus Program Warisan Ahok dan Jokowi Demi Tangani Banjir Jakarta, Anak Buah Anies Baswedan: Nggak Ada yang Stop

Pemprov DKI melalui Dinas Sumber Daya Air (SDA) memastikan, program normalisasi sungai warisan Gubernur Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok masih tetap dijalankan tahun ini.

Anggaran untuk pembebasan lahan pun telah dialokasikan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) DKI Jakarta 2021.

Baca Juga: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Diteriaki Warga saat Tinjau Lokasi Banjir: Pak Minta Air!

"Pembebasan (lahan) kan tetap jalan, tetap lanjut, sekarang masih diproses," ucap Kepala Dinas Sumber Daya Air (SDA) Juaini Yusuf, Senin (22/2/2021), melansir Tribun Jakarta.

Walau begitu, Juaini tak menyebut besaran anggaran yang disiapkan untuk proses pembebasan lahan tersebut.

Anak buah Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ini menyebut, pembebasan lahan dilakukan guna memperbesar kapasitas sungai.

Sebab, pembangunan pemukiman warga yang dilakukan di daerah bantaran menyebabkan berkurangnya volume air yang bisa ditampung.

Baca artikel selengkapnya di sini

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya