Beredar Isu Gen Halilintar Tak Restui Atta dan Aurel, Tak Ada 1 pun Perwakilan yang Temui Keluarga Hermansyah Sebulan Jelang Akad

Sabtu, 20 Februari 2021 | 17:45
Tribunnews.com/Andari Wulan Nugrahani

Beredar Isu Gen Halilintar Tak Restui Atta dan Aurel, Tak Ada 1 pun Perwakilan yang Temui Keluarga Hermansyah Sebulan Jelang Akad

Beredar Isu Gen Halilintar Tak Restui Atta dan Aurel, Tak Ada 1 pun Perwakilan yang Temui Keluarga Hermansyah Sebulan Jelang Akad

Suar.ID -Akad pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kurang lebih akan digelar sebulan lagi.

Pasangan Aurel Hemransyah dan Atta Halilintar telah menetapkan tanggal 21 Maret 2021 sebagai tanggal pernikahan mereka.

Namun, justru belakangan beredar kabar kurang menyenangkan terkait Gen Halilintar, keluarga Atta.

Selain itu di tengah kesibukan dalam mempersiapkan hari bahagianya itu, Aurel dan Ashanty beserta kedua adiknya, Azriel Hermansyah dan Arsy justru dinyatakan positif terjangkit Covid-19.

Baca Juga: Pertaruhkan Karir Band-nya Demi Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Terkuak Ayus Ternyata Dulu Hidup Susah dan Sering Sambangi Penjara untuk Lakukan Ini

Hal itu pun membuat Atta Halilintar yang bersikeras tak ingin menunda pernikahannya harus rela mempersiapkan seorang diri sambil menunggu kondisi Aurel kembali sehat.

Belum selesai masalah Aurel yang terjangkit virus corona, kini muncul rumor perihal keluarga Atta atau Gen Halilintar tak memberikan restu pada keduanya.

Isu itu ramai menjadi bahan perbincangan akibat keluarga Gen Halilintar yang sampai saat ini belum juga datang ke kediaman keluarag Hermansyah meski hari pernikahan sudah ditetapkan.

Dilansir melalui video yang diunggah di kanal youtubu, KH Infotainment Sabtu (20/2/2021), Atta Ul Karim selaku kerabat dekat keduanya langsung membantah kabar tersebut.

"Bukan kurang setuju, itu mereka minta di doain supaya mereka bisa ke Indonesia, mereka kan lagi di luar negeri mungkin minta didoain supaya keluarga besar bisa kumpul, yang jelas semua setuju," terang Atta.

Ia juga menyebut saat ini keluarga Atta Halilintar sedang mengupayakan kepulangan mereka demi menghadiri hari bahagia putra sulung mereka.

"Itu lagi diproses ini kan lagi covid ya semua orang gak bisa dateng sekaligus di sini kan juga lagi karantina ya 5 hari jadi Insya Allah datang sih secepatnya," tambahnya.

Pria berparas timur tengah itu berharap pernikahan Atta dan Aurel dapat berjalan lancar tanpa adanya halangan atau niat buruk yang ditujukan pada mereka.

"Jangan sampai ada halangan apa - apa dan semoga lancar acara pernikahannya jangan sampai ada fitnah atau ada yang kerjain," tuturnya.

Baca Juga: Ngedumel Gara-gara Ucapan Mama Amy, Baim Wong Pahami Perasaan Paula Verhoeven: Kasian Kamu Sayang

Ketakutan Ashanty Jelang Pernikahan Atta dan Aurel

Ketakutan melanda penyanyi Ashanty jelang hari pernikahan Aurel Hermansyah dengan youtuber Atta Halilintar.

Bahkan, sejumlah pikiran tak karuan melintas di benak istri Anang Hermansyah itu.

Padahal, putri kandung Krisdayanti itu dan Atta Halilintar akan melangsungkan hari bahagia pada 21 Maret 2021 mendatang.

Hal ini terungkap melalui konten Youtube Raditya Dika yang dikutip Grid.ID, Jumat (19/2/2021).

Meskipun sudah mengantongi restu dari Anang Hermansyah, ternyata Ashanty justru belum rela melepaskan Aurel.

Ashanty tak memungkiri apabila ia mula diselimuti rasa kehilangan.

"Beda orang mungkin beda rasa ya, mungkin karena aku udah 12 tahun sama anak-anak ini kan setiap hari," ujarnya.

Sekalipun anak sambungnya terkadang menjengkelkan, namun Ashanty juga tak bisa menyembunyikan rasa sayangnya terhadap Aurel dan Azriel.

"12 tahun itu bareng, sebandel-bandelnya Aurel dan Azriel tu kemanapun aku pergi pasti ikut."

"Jadi kita udah kayak anak ayam bareng-bareng terus lah gitu," ujarnya.

Instagram @ashanty_ash
Instagram @ashanty_ash

Ashanty

Bak rasa sayangnya itu kian membesar, Ashanty mengakui mulai merasa kehilangan saat hari pernikahan Aurel semakin dekat.

"Terus tiba-tiba mau di ambil nih misalnya, wah itu rasanya.. Mungkin awal-awalnya seneng gitu, 'wah anaknya mau nikah' begitu udah mendekati waduh itu berkecamuk di kepala," ujarnya.

Baca Juga: Meledak-ledak Tak Terima dengan Pertanyaan dari Tim Kreatif, Nikita Mirzani Murka di Tengah Syuting: Lu Tuh jadi Kreatif Baru?

Dilanda pikiran yang berlebihan, Ashanty tak memungkiri apabila ia sering ketakutan tak bisa bertemu dengan Aurel Hermansyah.

"Nanti kira-kira masih bisa ketemu gak ya? Walaupun itu sebenernya jangan lah mikir kayak gitu," ujarnya.

"Tapi itu makin deket (hari pernikahan) makin banyak setan dikuping kayak aduh nanti kalau istrinya begini atau suaminya begitu."

"Yang tak terpikirkan yang belum terjadi kayak udah kita pikirin gitu," pungkasnya.

Lantas bagaimana dengan Krisdayanti?

Mengingat, beberapa waktu lalu terjadi perseteruan antara Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah dengan ibu kandungnya, Krisdayanti.

Diakui Ashanty, sejak kejadian tersebut hingga saat ini mereka belum lagi berkomunikasi.

Meski dalam waktu dekat akan ada pernikahan antara Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar.

"Kita sebenarnya baik-baik aja dan baik banget, mungkin sekarang lagi kurang bagus keadaannya, memang kita lagi enggak komunikasi karena ada kejadian yang Aurel itu dari situ sampai sekarang belum komunikasi si, gitu," tutur Ashanty dikutip dari YouTube Boy William.

Baca Juga: Netizen Tak Tertipu, Bersyukur Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo Batal Menikah dan Kini Terancam Dilaporkan karena Dianggap Meresahkan

Namun, jauh sebelum pertikaian anak sambungnya itu, hubungan Ashanty dengan Krisdayanti baik-baik saja.

"Tapi sebelum itu, aduh ya kita benar-benar baik-baik aja, dan baik-baik banget karena permasalahan anak jadi merembet ke mana-mana," ujar Ashanty.

Secara pribadi, Ashanty menginginkan keadaan seperti dulu.

Di mana terjalin silaturahmi yang baik.

"Aku selalu berharap demi Allah jujur dari aku dan mas Anang kita tuh udah umur yang kita mau yuk kita damai, silaturahmi dua keluarga, karena kita ada anak bareng pengen kumpul bareng," tutur Ashanty.

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Banjarmasin Post

Baca Lainnya