Netizen Tak Tertipu, Bersyukur Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo Batal Menikah dan Kini Terancam Dilaporkan karena Dianggap Meresahkan

Sabtu, 20 Februari 2021 | 13:00
Instagram @kalinaocktarnny

Terancam Dilaporkan ke Polisi, Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo Dianggap Meresahkan dan Menipu Masyarakat

Netizen Tak Tertipu, Bersyukur Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo Batal Menikah dan Kini Terancam Dilaporkan karena Dianggap Meresahkan

Suar.ID -Kalina Ocktaranny mendadak mengumumkan batal menikah dengan Vicky Prasetyo.

Rencananya mereka akan menikah pada tanggal 21 Februari 2021.Melalui akun Instagram miliknya, Kalina memohon maaf pada semua pihak yang terlibat dalam acara bahagianya.

Padahal sebelumnya terlihat baik-baik saja karena keduanya memposting persiapan pernikahan mereka.

Namun, sampai saat ini Vicky masih saja memposting foto kebersamaan bersama Kalina saat melakukan pengajian tempo hari di story Instagram miliknya.

Baca Juga: Wajar Putuskan Batal Nikah, Borok Ayu Ting Ting saat Pacari Adit Jayusman tak Sengaja Dibongkar Bilqis: Iqis Ngumpet Mulu gara-gara Bunda

Bahkan dia juga menambahkan posting dari wedding organizer (wo) yang mengurus rencana pernikahannya bersama Kalina pada story akun Instagram miliknya.

Pada story tersebut bertuliskan 'Kesetiaan wanita diuji saat lelaki tidak punya apa-apa. Kesetiaan laki-laki diuji saat dia memiliki segalanya'.

Selain itu selang 4 jam Kalina mengumumkan pernikahan yang dibatalkan, Vicky malah memposting sebuah video.

Di dalamnya berisi rangkaian proses dan foto-foto prewedding yang dilakukan Vicky bersama Kalina.

Pada caption dari postingan video tersebut, Vicky tidak lupa pula ia tandai Kalina di dalamnya.

"@kalinaoctaranny Semoga ada hikmah di balik semua ini. Amin ya Allah Huma aamiin. Terimakasih video dan lagunya untuk kami dari sahabat @gito1080."

Viral di Media Sosial

Dalam unggahan di Instagram miliknya, Kalina Ocktaranny mengatakan, tidak ada pernikahan dengan Vicky Prasetyo pada tanggal yang sudah direncanakan itu.

"Saya ingin memberitahu, tanggal 21 Februari 2021 tidak ada pernikahan antara saya dengan mas Vicky," tulis Kalina seperti dikutip dari akun Instagram @kalinaocktaranny, Jumat (19/2/2021).

Baca Juga: Viral Foto Nissa Sabyan Bareng Mulan Jameela Setelah Dituding Jadi Pelakor Ayus Sabyan, Netizen Sebut Murid Ketemu Guru: Sungkem Sama Guru Dulu

Kalina menyebut ada satu dan lain hal yang menyebabkan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo tidak jadi dihelat di tanggal tersebut.

Oleh karena itu, Kalina Ocktaranny meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada segala pihak yang telah terlibat.

Mantan istri mentalis Deddy Corbuzier itu juga belum bisa mengungkapkan alasan batalnya pernikahan dengan Vicky Prasetyo.

"Dan saya juga minta maaf untuk semuanya. Saat ini saya belum bisa menjelaskan kenapa dan mengapanya. Terima kasih," ujar Kalina.

Tanggapan Netizen

Kalina pun menyebutkan bahwa dirinya tidak jadi menikah denga Vicky pada 21 Februari 2021 mendatang.

"Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal," jelas Kalina.

Tak lupa, ia pun meminta maaf kepada orang-orang yang terkait seperti vendor pernikahan, sahabat, hingga keluarga masing-masing.

Kalina pun mengaku tidak bisa memberikan penjelasan lebih lanjut terkait keputusannya tersebut.

Alih-alih memberikan dukungan pada Kalina, netizen yang melihat unggahan tersebut justru bersyukur dan menyebut sudah menduga hal ini akan terjadi.

Instagram @Kalinaocktaranny

Kalina Ocktarany umumkan batal nikah dengan Vicky Prasetyo H-2

"Kan2 setingan," tutur @megareths_06.

"Alhamdulillah kalo gitu," sambung @nanaherlian84.

"Sudah kuduga akan begini," timpal @sussilawati90.

"Alhamdulillah," tulis @rosa.lina.100465.

"Lg trend gagal nikah setelah 99%persiapan," ujar @dyahicut.

Baca Juga: Teka-teki Keberadaan Celine Evangelista Saat Jennifer Jill Digerebek Akhirnya Terbongkar, Ada Mobilnya Tapi Istri Stefen William Itu Entah Berada Di Mana

Bahkan ada pula netizen yang sempat menyinggung jika perbuatan keduanya bisa dilaporkan ke penegak hukum karena sudah dianggap meresahkan publik dan dianggap melakukan pembodohan serta menipu masyarakat Indonesia.

Hal itu menurut netizen, agar menjadi pelajaran bagi publik figur lainnya yang terbiasa melakukan gimmick atau settingan.

Diberitakan sebelumnya, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny telah melangsungkan lamaran pada Minggu, 24 Januari 2021.

Vicky sempat menunda hari lamaran mereka karena Kalina jatuh sakit dan harus menjalani perawatan.

Rencana pernikahan ini bukan kali pertamanya untuk Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo.

Kalina sempat menikah dengan Deddy Corbuzier dan dikaruniai seorang anak bernama Azkanio Nikola Corbuzier.

Namun, bahtera Deddy Corbuzier dan Kalina hanya bertahan sampai 31 Januari 2013 sejak keduanya resmi menikah pada 25 Februari 2005.

Baca Juga: Menang Banyak jadi Suami Ririn Ekawati, kini Ibnu Jamil Diberikan Harta Karun Sebaskom Khas Suku Bugis, Apa Itu?

Setelah bercerai, Kalina Ocktaranny juga sempat menikah dengan dua pria yang lain dalam waktu yang tidak bersamaan.

Untuk Vicky Prasetyo, dia pernah menikah dengan Rama Nuraini pada 2005. Namun, pernikahan mereka berujung perceraian pada 2014.

Keduanya dikaruniai tiga orang anak bernama Cinta Kana, Naiyira Mano Takbiranisya, dan Al Karim Benzema.

Kemudian, Vicky Prasetyo menikah lagi dengan Angel Lelga pada 2018. Namun, lagi-lagi hubungan rumah tangga Vicky berujung pada perceraian.

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Tribun Medan

Baca Lainnya