Suaminya Punya Jabatan Mentereng, Uut Permatasari Baru-baru Ini Menguak Fakta Kehidupan Pribadinya: Ada Percakapan Sebelum Ijab Kabul

Jumat, 19 Februari 2021 | 06:15
Kolase Instagram/ @uutpermatasari

Usai dinikahi perwira kepolisian bernama Tri Goffarudin Pulungan pada 2015 silam, kehidupan Uut Permatasari kini berubah

Suar.ID - Bertahun-tahun menyandang gelar Putri Panggung, pedangdut cantik Uut Permatasari justru perlahan meninggalkan gemerlap dunia hiburan.

Pasalnya, Uut Permatasari memutuskan menikah dengan Tri Goffarudin Pulungan pada 16 Februari 2015 silam di tengah puncak kariernya.

Belakangan terungkap jika sosok suami Uut Permatasari punya jabatan mentereng, yakni perwira polisi.

Baca Juga: Sejak Dipersunting Anggota Polri, Kabar Penyanyi Dangdut ini Tak Pernah Terdengar, Kini Malah Kejutkan Publik dengan Berita Duka. Ada Apa Ya?

Maka tak heran apabila para penggemar mulai merindukan hingga bertanya-tanya soal kabar pelantun ‘Dewi Malam’ ini sekarang.

Jarang mengekspos kehidupan pribadinya, Uut Permatasari baru-baru ini menguak fakta soal kado pernikahan paling berharga dari sang suami.

Bukan emas ataupun permata, kado pernikahan tersebut ternyata adalah sebuah buku!

Kisah ini terungkap lewat postingan Instagram @uutpermatasari pada Rabu (17/2/2021).

Sang biduan senang bukan main menemukan kembali buku pemberian Tri Goffarudin Pulungan tatkala beberes rumah.

"Masya Allah setelah beberes di rumah, saya menemukan buku ‘Kado Pernikahan’ buku ini dibeli suami tahun 2015 dan diberikan ke saya sebagai kado.

Baca Juga: Nasibnya Berubah Drastis Setelah Dinikahi Polisi, Begini Kabar Pedangdut yang Sempat Bikin Heboh dengan Goyangannya: Itu Jawaban untuk Doa Saya

Kebetulan saya hobby membaca dan seneng banget dapat kado buku ini karena sangat bermanfaat sekali dalam membina mahligai rumah tangga," kenangnya melalui caption yang ia tulis.

Tak sampai di situ, kenangan Uut Permatasari pun melayang ke detik-detik sebelum ia mengucap ijab qobul dengan Tri Goffarudin Pulungan yang kini jadi suaminya.

"Ada percakapan yang menarik antara saya dan suami saat sebelum IJAB QOBUL.

Aku mencintaimu bukan karena engkau seorang publik figure, tapi aku mencintaimu lahir batin karena apa adanya dirimu dan engkaulah jodohku yang dikirimkan ALLAH untukku," tulisnya menirukan ucapan sang suami kala itu.

Ucapan ini lantas dibalas Uut Permatasari dengan sebuah janji untuk menjadikan seorang istri.

Seolah tak silau dengan jabatan mentereng sang suami yang merupakan perwira polisi, Uut Permatasari ikhlas diperistri Tri Goffarudin Pulungan sebagai imam hidupnya.

Baca Juga: Dewi Perssik Ditegur Uut Permatasari karena Panggil Nama Panggungnya di Acara Ini, Mantan Saipul Jamil Itu Balas Begini: Maklum Mbak, Adikmu Ini Nggak Tahu...

"Mas...aku mencintaimu bukan karena profesi atau jabatanmu, Ana Uhibbuka Fillah (Aku mencintaimu Karena ALLAH TA’LLA), jadilah IMAMKU yang terbaik ya mas...!" balas Uut Permatasari kemudian.

Janji yang diucap keduanya terbukti bertahan hingga usia ke-6 pernikahan.

Pasangan suami istri ini bahkan sering membuat netizen iri dengan kemesraan bak pengantin baru yang mereka pamerkan di media sosial.

Netizen pun tak mau ketinggalan untuk melayangkan pujian atas kisah manis di balik ijab qobul Uut Permatasari dan Tri Goffarudin Pulungan.

"Masya Allah sos sweet, barakallah semoga sakinah mawaddah warohmah. Barakallah mba Uut," tulis @kelomkennedy.

"Samawa ya mbak sampai till janah amiin yra," tulis @tengkunoninoni. (Puput Akad Ningtyas Pratiwi/Grid.ID)

Baca Juga: Ceritakan saat Doanya Terjawab dan Hatinya Luluh, Air Mata Uut Permatasari Tak Henti Menitik: Sepulang dari Umroh, Lamaran

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya