Miciner Wajib Tahu! Produksi Lays, Cheetos, dan Doritos Tinggal 6 Bulan Lagi, PT Indofood Bakal Hentikan Produksi Makanan yang Disukai Anak Muda ini Pada Agustus 2021, Bakal Kengen Nih!

Kamis, 18 Februari 2021 | 20:30
Amazon.com

Ilustrasi - Miciner Wajib Tahu! Produksi Lays, Cheetos, dan Doritos Tinggal 6 Bulan Lagi, PT Indofood Bakal Hentikan Produksi Makanan yang Disukai Anak Muda ini Pada Agustus 2021, Bakal Kengen Nih!

Suar.ID -Bagi para miciner pasti tak asing dengan berbagai makanan yang satu ini?

Ya, apalagi kalau bukan Lays, Cheetos, dan juga Doritos.

Belum lama ini kabar mengejutkan datang dari makanan ringan degan merek-merek tersebut.

Baca Juga: Bener-bener Nggak Tau Malu, Pria Ini Nekat Curi Cincin Kawin Kekasihnya Demi Lamar Wanita Lain

PT Indofood Fritolay Makmur (IFL) akhirnya akan hentikan produksi makanan ringan yang banyak disukai anak muda ini.

"PT Indofood Fritolay Makmur (IFL) akan mengakhiri perjanjian lisensi dengan PepsiCo dan saat ini ada masa transisi enam bulan untuk menyelesaikan transaksinya terhitung 17 Feb 2021," kata General Manager Corporate Communication ‎PT. Indofood Sukses Makmur Tbk, Stefanus Indrayana dihubungi Kompas.com, Kamis (18/2/2020).

Baca Juga: Baru Saja Rasakan Nikmat-nikmatnya jadi Pengantin Baru Sudah jadi Duda, Pasangan Suami Istri yang Mobilnya Terjun ke Sungai Ternyata Baru Belajar Mengemudi

Stefanus menyebutkan selama periode transisi penyelesaian transaksi Lays dan Cheetos tetap diproduksi.

Terhitung pada 18 Agustus 2021, PT Indofood Fritolay Makmur (IFL) tidak akan memproduksi Lays dan Cheetos.

Sebelumnya, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk ( ICBP) telah resmi membeli seluruh saham yang dimiliki Fritolay Netherlands Holding B.V. (Fritolay), afisiliasi dari PepsiCo Inc pada PT Indofood Fritolay Makmur ( IFL).

Baca Juga: Terkait Sosok Adit Jayusman yang Gagal Nikah, Pak RT Akhirnya Buka Suara ke Publik: Saya Mau Konfirmasi Enggak Enak

IFL merupakan perusahaan patungan (joint venture) antara PepsiCo dan ICBP yang bergerak di bidang makanan dan minuman ringan.

kompas

Produk Lays bakal berhenti produksi mulai Agustus

Keduanya telah menjalin kerja sama selama 30 tahun.

Baca Juga: Sehari Sebelum Ditangkap Sempat Sesumbar Injak Kepala Orang yang Pakai Narkoba di Tempatnya, Kini Jennifer Jill Malah Terjerat Kasus Narkoba, Berikut 5 Fakta Istri Ajun Perwira ini...

“Fritolay, PepsiCo, dan/atau pihak afiliasi lainnya tidak boleh memproduksi, mengemas, menjual, memasarkan, atau mendistribusikan produk makanan ringan apapun di Indonesia yang bersaing dengan produk IFL selama tiga tahun sejak berakhirnya masa transisi,” kata Sekretaris Perusahaan Indofood CBP Sukses Makmur Gideon A. Putro, dikutip dari artikel Kompas.com yang tayang Selasa (17/2/2020).

Baca Juga: Nissa Sabyan Disebut-sebut Jadi Pelakor di Rumah Tangga Keyboardisnya, Sang Istri yang Selama Bertahun-tahun Tutupi Borok Sang Suami Akhirnya Tak Kuat dan Pilih Gugat Cerai Belahan Hatinya, Sebelumya Sempat Bicara dengan Keluarga Sang Vokalis

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Sumber : KOMPAS.com

Baca Lainnya