Dituding Senggol Anaknya, Meggy Wulandari Pun Langsung Berikan Somasi Pada Rohimah, Mantan Istri Kiwil ini Pun Langsung Murka dan Semprot Balik Istri Pengusaha Kaya ini: Gak Usah Nanya Saya Lagi!

Jumat, 12 Februari 2021 | 13:30
Kolase Instagram @rohimah_alli dan @meggywulandari_real

Dituding Senggol Anaknya, Meggy Wulandari Pun Langsung Berikan Somasi Pada Rohimah, Mantan Istri Kiwil ini Pun Langsung Murka dan Semprot Balik Istri Pengusaha Kaya ini: Gak Usah Nanya Saya Lagi!

Suar.ID -Komedian Kiwil memang dikenal gemar hidup berpoligami.

Namun kini akhirnya ia pun digugat cerai oleh istrinya.

Untuk diketahui pada Agustus 2020 lalu Kiwil ini digugat istri keduanya yaitu Meggy Wulandari.

Baru-baru ini sang pelawak pun terpaksa telan pil pahit gegara kembali digugat cerai oleh istri pertamnya, Rohimah.

Baca Juga: Resmi Jatuhkan Talak Satu, Kiwil Berjanji Bakal Jalankan Amanah yang Disampaikan Orangtua Rohimah: Saya Pegang Amanat Mertua Saya

Ya, sekalipun sudah digugat dua istrinya, Kiwil tampaknya tak menaruh haru sama sekali.

Bak membiarkan dua istrinya berlalu begitu saja, Kiwil justru kembali menikahi dua wanita bernama Venti Figianti dan Eva Belisima.

Namun, bukan Venti Figianti dan Eva Belisima yang menjadi masalah, melainkan dua mantan istri Kiwil, Rohimah dan Meggy.

Baca Juga: Meggy Wulandari Geram Hingga Somasi Rohimah Usai Dituduh Buat Meisya Tertekan Ketika Tinggal di Makassar, Mantan Istri Kiwil ini Pun Sempat Ungkap Fakta Tak Terduga ini: Masya Allah...

Seolah tak pernah habis energinya untuk saling sindir sejak keduanya menjadi istri Kiwil. Baru-baru ini pun mereka dikabarkan kembali berseteru.

Ya, di tengah polemik perceraiannya Rohimah dengan Kiwil, Meggy disebutkan telah tersulut emosi dengan perkataan mantan istri Kiwil.

YouTube/Meggy Wulandari
YouTube/Meggy Wulandari

Meggy Wulandari

Dikutip dari Grid.ID sebelumnya, Meggy Wulandari mengaku tak terima saat Rohimah menyebutkan Kiwil masih mengharapkan kembali pada dirinya.

Baca Juga: Kenakan Baju Koko Hjau, Bocah SMP Ini Azan di Pusara sang Ayah, Terungkap Cita-cita Mulia di Baliknya

Tak hanya itu, Rohimah menyenggol anak-anak Meggy yang sontak saja membuatnya naik darah.

"Entah sih, katanya orang tuanya (Meggy) bilang masih sering kasih masukan ke Kiwil mendingan balik deh, 'Kasihan anak-anak tertekan'."

"Rifki di sini tertekan, Meisya juga tertekan karena gak ngerti bahasanya (Makassar) gitu loh'," jelas Rohimah di kanal Youtube The Hermansyah A6 yang membuat Meggy geram.

Mendengar hal tersebut, Meggy sontak menyebut Rohimah telah memfitnah anak dan keluarga barunya.

Baca Juga: Beberkan Ketidakjelasan Anies Baswedan dalam Pimpin DKI Jakarta Dibandingkan Ahok, Politisi PDIP: Banyak Muncul Program Dadakan karena Dia tidak Punya Arah yang Jelas

Bahkan baru-bau ini, Meggy Wulandari dikabarkan sudah melayangkan somasi terhadap Rohimah akibat hal tersebut.

Dikutip dari konten Youtube Seleb Cam, Kamis (11/2/2021), Rohimah yang tampak sudah lelah memilih diam dan tak mau membicarakan Meggy.

YouTube/seleb cam
YouTube/seleb cam

Rohimah

Seolah tak mau mendengar nama Meggy lagi, Rohimah langsung jawab dengan tegas saat ditanya awak media mengenai somasi yang dilayangkan Meggy.

"No! Saya tidak mau menjawab," ujar Rohimah dengan nada yang meninggi.

Baca Juga: Viral Warga Menerjang Banjir untuk Minta Beras, Sampai di Dinsos Pekalongan Kesal Petugas Malah Asyik Karaoke, Bantuan Dipersulit

Bak tak mau berurusan dengan wanita yang pernah dimadu dengannya, Rohimah tak mau berstatement lagi untuk Meggy.

"Gak usah nanya saya lagi, nggak tau saya. Saya gak mau ngomong," pungkasnya.

Baca Juga: Kalahkan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba The Movie: Muggen Train, Gintama: The Final Anime Film Sukses Besar! Segini Penghasilannya

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya