Padahal Sudah H-10 Sebelum Lamaran, Ayu Ting Ting Malah Batal Nikah dengan Adit Jayusman. Ivan Gunawan Pun Langsung Berikan Dukungan Atas Keputusan yang Diambil Sang Biduan: Tidak Adanya Perkawinan Lebih Baik!

Sabtu, 06 Februari 2021 | 05:00
instagram.com/ayutingting92

Padahal Sudah H-10 Sebelum Lamaran, Ayu Ting Ting Malah Batal Nikah dengan Adit Jayusman. Ivan Gunawan Pun Langsung Berikan Dukungan Atas Keputusan yang Diambil Sang Biduan: Tidak Adanya Perkawinan Lebih Baik!

Suar.ID -Kabar mengejutkan kini datang dari sosok janda beranak satu ini.

Siapa lagi kalau bukan Ayu Ting Ting.

Padahal sudah H-10 sebelum lamaran, biduan dangdut ini malah batal nikah dengan Adit Jayusman.

Terkait hal ini, Ivan Gunawan pun ikut menanggapi batalnya pernikahan Ayu Ting Ting ini.

Baca Juga: Akhirnya Ketahuan Juga, Ternyata Sosok Inilah yang Memutuskan Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Digagalkan: Kalau Allah Menentukan Beda, Yaudah

Sebagai seorang sahabat, Ivan Gunawan pun berpikir bahwa lebih baik Ayu Ting Ting batal menikah dibandingkan terjadi permasalahan di kemudian hari.

"Kalau saya sih lihat tidak adanya perkawinan lebih baik dibanding nanti ada sesuatu," kata Ivan Gunawan ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jumat (5/2/2021).

Ivan Gunawan pun mengatakan bahwa dirinya tak terkejut dengan batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

"Enggak (kaget) lah biasa saja. Yang namanya jodoh kenapa harus kaget," ujae Ivan Gunawan.

Baca Juga: Padahal Sebentar Lagi Sah Jadi Nyonya Adit Jayusman, Kini Ayu Ting Ting Malah Batal Nikahi Sang Kekasih, Foto Mesra Janda Beranak Satu ini dengan Sosok ini Pun Kembali Jadi Sorotan, Netizen: Pernah Dibuat Baper Sama Pasangan ini Sampai Berharap

"Kalau orang enggak jadi itu berarti belum jodoh dan enggak perlu dipaksain dan enggak perlu digimana-gimanain," tutup Ayu Ting Ting.

Grid.ID / Hana Futari

Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (5/2/2021).

Dilansir Grid.ID dari Tribunnews.com, Jumat (5/2/2021), pihak wedding organizer (WO) menyebut bahwa pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman batal diselenggarakan.

"Dengan berat hati, tapi kami harus sampaikan bahwa pernikahan Ayu Ting Ting resmi dibatalkan," ungkap pihak wedding organizer (WO), Lukman.

Menurut Lukman, pihak Ayu Ting Ting sendiri yang membatalkan pernikahan tersebut. Padahal persiapan pernikahan itu sudah hampir rampung.

Baca Juga: Jokowi Dilaporkan Enggan Membalas Surat dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono terkait Isu Kudeta

"(Persiapan) sudah 85 persen. Seharusnya minggu depan sudah lamaran. Mereka sudah bulat memutuskan ini, dan ini jalan yang terbaik buat mereka," kata Lukman.

Padahal, rencananya Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman bakal menyelenggarakan acara lamaran pada 14 Februari 2021.

Gelagat Ayu Ting Ting

Batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman mengejutkan banyak pihak. Tak terkecuali pihak wedding organizer yang menangani hajatan mereka.

Lukman, dari pihak Wedding Organizer Ayu Ting Ting mengatakan kalau saat fitting baik Ayu atau Adit terlihat biasa saja.

Baca Juga: Bongkar ke Publik soal Kasus Jagal Kucing di Medan, Wanita Ini malah jadi Korban Teror, Polisi Turun Tangan

"Terakhir minggu lalu saat fitting masih biasa aja, cuma kita enggak tahu," kata Lukman dikutip dari YouTube KH Infotainment, Kamis (4/2/2021).

"Kita enggak bisa menebak saat itu sudah ada problem atau tidak, tapi terakhir fiting so far baik-baik aja," ucapnya lagi.

Sebagai pihak yang mengurus acara rencana pernikahan Ayu, Lukman juga mengungkap kalau persiapan pernikahan sebenarnya sudah hampir 90 persen.

Instagram @ayditcouple

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

"Harusnya lamaran di tanggal 14 Februari, akad nikah di tanggal 20 Februari," ucap Lukman.

Baca Juga: Viral Pria Todongkan Pistol di Kawasan Pintu Masuk Perumahan Green Mansion, Warga yang Geram Langsung Lakukan Hal Ini

Diberitakan sebelumnya, Ayu Ting Ting mengatakan kalau batalnya pernikahannya dengan Adit mungkin karena memang mereka belum berjodoh.

"Ya, sebenarnya mungkin belum jodohnya ya, ya sudah, belum jodoh. Mau gimana ya," kata Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Lagi Kerja Tiba-tiba Dicium Atasan, Karyawati Bank Ini Langsung Syok dan Lakukan Hal Tak Terduga Ini

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Sumber : Tribunnews.com

Baca Lainnya