Tanpa Tedeng Aling-aling Nikita Mirzani Blak-blakan Nilai Rizky Billar Dekati Lesti Kejora Cuma Cari Sensai Doang, Sebut Memanfaatkan Momen: Apakah itu Bukan Sensasi?

Selasa, 26 Januari 2021 | 17:30
Instagram Nikita Mirzani

Tanpa Tedeng Aling-aling Nikita Mirzani Blak-blakan Nilai Rizky Billar Dekati Lesti Kejora Cuma Cari Sensai Doang, Sebut Memanfaatkan Momen: Apakah itu Bukan Sensasi?

Suar.ID -Siapa yang tak kenal dengan sosok yang punya panggilan Nyai ini?

Ya, siapa lagi kalau bukan Nikita Mirzani.

Belum lama ini, sosok kontroversial ini terlibat debat dengan pemain sinetron Rizky Billar.

Hal tersebut diketahui saat Nikita Mirzani menjadi bintang tamu di kanal YouTube TRANS TV Official pada Senin (25/1/2021).

Baca Juga: Rumah Tangganya Hancur Gara-gara Pelakor, Kini Sarita Abdul Mukti Tinggal di Rumah Sederhana Ini Setelah Cerai Dari Faisal Harris

Rizky Billar yang menjadi pembawa acara mulanya menyoroti kebiasaan Nikita Mirzani yang suka mencari sensasi dan berkonflik.

Rizky Billar lantas beranggapan bahwa hal tersebut dilakukan Nikita Mirzani demi mendapatkan endorse dan menaikkan popularitasnya.

Rizky Billar berkacara pada sosok Lutfi Agizal yang dirasa mencari sensasi dengan mempermasalahkan kata 'anjay'.

"Nyai dari dulu terkenal karena banyak sensasi, konflik sama orang, apa itu memang cara Nyai dapat endorse banyak?," tanya Rizky Billar.

Baca Juga: Di Tengah Gonjang-ganjing Kisruh Rumah Tangga Kiwil dan Rohimah, Kini Meggy Wulandari Tetiba Malah Bongkar Aib Sang Komedian, Sebut Soal Urusan Ranjang Jadi Prioritas: Enggak Punya Moral, Hanya Punya Nafsu!

"Soalnya banyak orang yang begitu, kayak orang yang kemarin bahas kata njayan, dia begitu supaya cari endorse," imbuhnya.

Tak terima, Nikita Mirzani berkaca pada popularitas yang didapat Rizky Billar setelah viral dan dijodohkan dengan pedangdut Lesti Kejora.

Nikita Mirzani menuding Rizky Billar juga mencari sensasi dengan hal tersebut.

"Sekarang gue terbalikin ya, Rizky Billar tidak pernah ada yang tahu siapapun," ujar Nikita Mirzani.

Baca Juga: Meski Tak Memiliki 2 Kaki Yunus Ogah Mengemis dan Pilih Hidupi Anak dan Istri dengan Jualan Kripik, Rela Merangkak Jajakan Dagangannya, Dedi Mulyana: Dia Membuktikan Disabilitas Tak Mesti Minta-minta

"Ketika lo datang di momen saat si kembar nikah, dan lo dekat sama Lesti Kejora, akhirnya lo naik, dan lo memanfaatkan momen itu," imbuhnya.

"Apakah itu bukan sensasi?," tandasnya.

Rizky Billar sontak membantah tudingan Nikita Mirzani tersebut.

YouTube/Crazy Nikmir REAL
YouTube/Crazy Nikmir REAL

Nikita Mirzani Bandingkan Ady Sky dengan Rizky Billar dan Harris Virza

Pasalnya, Rizky Billar merasa bahwa dirinya benar-benar disukai oleh masyarakat karena sikap apa adanya.

Baca Juga: Sudah Sejak SD Diminta Pakai Jilbab, Beginilah Curhatan Para Siswi Non-Muslim di Padang Soal Aturan Pemakaian Jilbab: Awalnya Sih Keberatan, Karena Sudah Terbiasa Saya Tidak Terpaksa Lagi Kok...

Rizky Billar membuktikannya dengan hubungan yang saat ini dijalani bersama Lesti Kejora.

Instagram/@lestykejora
Instagram/@lestykejora

Rizky Billar dan Lesty Kejora

"Aku bukan memanfaatkan, orang suka sama aku, jatuh cinta sama aku, karena aku apa adanya saat itu," kata Rizky Billar.

"Buktinya hubungan kita enggak dibuat-buat," imbuhnya.

Gemas pada Rizky Billar, Nikita Mirzani sontak memukul pembawa acara Ady Sky yang ada di sebelahnya.

Baca Juga: Sempat Bikin Heboh Usai Video Mesumnya Di Halte Viral, Kini Sang Gadis yang Urat Malunya Sudah Putus dan Masih 21 Tahun ini Malah Pede Ngaku Dibayar Rp 22 Ribu Buat Jajan, Polisi: Kita Periksa Ke Rumah Sakit Kejiwaannya

Nikita Mirzani memilih memukul Ady Sky karena tidak mempunyai banyak fans seperti Rizky Billar.

"Kok gue?," kata Ady Sky.

"Kalau lo belum punya fans, kalau dia sudah, nanti gue dibully sama fans-nya," ujar Nikita Mirzani.

Rizky Billar masih saja menjelaskan alasan dirinya tidak mau disebut artis sensasional seperti Nikita Mirzani.

Baca Juga: Berhasil Temukan Perhiasan Milik Korban Sriwijaya Air, Anggota Basarnas ini Pun Ikut Trenyuh Saat Bayangkan Sang Pemilik: Mungkin Ibu itu Mengumpulkan Perhiasannya dengan Jerih Payah Tapi Berakhir Seperti ini...

"Gue dari 2014 sudah berkarier walaupun gue segment gue kebanyakan pemain sinetron, ketemu sama penyanyi jadi makin gede tuh bersatu," ujar Rizky Billar.

"Terus gara-gara lo teman-teman lo dapat rezeki akhirnya," imbuh Nikita Mirzani.

Baca Juga: Viral Mobil Oknum Wakil Ketua DPRD Seret Istri Sampai di Tengah Jalan Diduga Gegara Panik Ketahuan Selingkuh, Warga Pun Teriaki Sang Pengemudi: Turun Kamu, Kasihan Dia ini Manusia!

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya