Kepolosan Gempi Puji Setinggi Langit Calon Ibu Sambungnya di Depan sang Mama, Begini Reaksi Gisel hingga Ucapkan Ini

Senin, 18 Januari 2021 | 10:30
Instagram @karennijsen

Karen Nijsen

Suar.ID - Masih ingat sosok Karen Nijsen yang sempat membuat heboh karena mencium Gading Marten?Meski belum ada statement langsung dari Gading Marten mengenai hubungan keduanya, namun kuat dugaan mereka memang ada hubungan khusus.Apalagi Karen Nijsen juga turut memberikan kado khusus untuk Gempi dihari ulang tahunnya.

Baca Juga: Gempi Buka Kado Ultah dari Kekasih Gading Marten Bareng Sang Mama, Gisel Puji Karen Nijsen: Thank You Aunty CantikMalah, kado itu diberikannya karena masih ingat curhatan Gempi dan memang dibutuhkan oleh Gempi.Perhatian itu membuat Gempi langsung melontarkan pujian ini untuk Karen Nijsen di depan Gisel.

Wah, seperti apa ya?Diketahui, kemarin (16/01) Gempi baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke- 6 tahun.Gading dan Gisel pun menyiapkan kejutan untuk Gempi meski hanya sederhana.

Baca Juga: Seolah Tidak Terjadi Apa-apa Usai Kasus Video Syur Gisel, Gading Marten Asyik Saja Rayakan Ulang Tahun Gempi Bareng Mantan Istri, Sempat-sempatnya Bikin TerkejutNamun rupanya, ada pemandangan tak biasa di hari ulang tahun Gempi tersebut.Karen Nijsen, kekasih Gading Marten juga turut merayakan hari ulang tahun Gempi.Hal itu terlihat dari hadiah manis yang diberikan Karen untuk Gempi.Melalui laman Instagram-nya, Karen Nijsen mengurai ucapan selamat ulang tahun untuk Gempi.Karen tampak memasang fotonya bersama Gempi.

"Happy birthday beautiful princess," tulis Karen Nijsen.Tak cuma ucapan, Karen Nijsen juga memberikan kado untuk Gempi.

Baca Juga: Bak Nasi Sudah Menjadi Bubur Video Panasnya Tersebar Luas, Gisel Ungkap Harapan hingga Singgung Soal Psikologi Gempi: Untuk Masa Depan Lebih BaikBukan kado biasa, Karen Nijsen memberikan sebuah hiasan dream catcher untuk Gempi.Hiasan cantik itu diharapkan Karen Nijsen bisa mengatasi masalah mimpi buruk Gempi.Ya, rupanya beberapa waktu lalu, Gempi sempat curhat kepada Karen Nijsen bahwa ia punya mimpi buruk saat tidur.Karenanya, Karen pun membelikan Gempi dream catcher alias hiasan yang dipercaya bisa menangkap mimpi baik."I remember you said you have bad dream. So this is a dream catcher to help with that (Aku ingat, Kamu punya mimpi buruk. Karenanya, ini ada penangkap mimpi untuk mengatasi masalahmu)," tulis Karen Nijsen dalam kartu ucapan untuk Gempi.

Melihat Gempi diberikan kado manis oleh kekasih Gading Marten, Gisel pun semringah.Memanggil Karen dengan sebutan wanita cantik, Gisel lantas mengurai ucapan terima kasih."Terima kasih, thank you, thank you aunty cantik," kata Gisel."Thank you aunty Karen," ucap Gempi.

Baca Juga: Gisel Akhirnya Minta Maaf Juga, Terutama Kepada Sosok Yang Telah Membuatnya Jadi Ibu Dari Gadis Superlucu Bernama Gempi: Yang Dipertontokan Tanpa Seizin Saya Adalah Masa Lalu, Bukan Kehidupan Saya Yang Sekarang

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya