Bak Nasi Sudah Menjadi Bubur Video Panasnya Tersebar Luas, Gisel Ungkap Harapan hingga Singgung Soal Psikologi Gempi: Untuk Masa Depan Lebih Baik

Kamis, 07 Januari 2021 | 14:30
Instagram | YouTube

Gisella Anastasia dan Gempi

Bak Nasi Sudah Menjadi Bubur Video Panasnya Tersebar Luas, Gisel Ungkap Harapan hingga Singgung Soal Psikologi Gempi: Untuk Masa Depan Lebih Baik

Suar.ID - Gisella Anastasia alias Gisel tengah menjadi sorotan publik setelah beredarnya video panas diduga mirip dirinya.

Video berdurasi 19 detik tersebut viral di media sosial Twitter, Jumat (6/11/2020) lalu.

Kemudian, karena viralnya video syur tersebut di media sosial, pengacara bernama Pitra Romadoni membuat laporan kepolisian ke Polda Metro Jaya, Minggu (8/11/2020).

Baca Juga: Baru saja Beri Dukungan untuk Gisel, Wijin ternyata Sempat Minta Ibunda Gempi Berhenti Berhubungan dengan Pria Ini: Kalau Ini nggak Bisa

Pitra Romadoni melaporkan lima akun media sosial yang menyebarluaskan video syur diduga mirip Gisel, karena sangat mengganggu dan berdampak pada tumbuh kembang anak-anak.

Setelah kasus ini bergulir di Kepolisian, Gisel ditetapkan sebagai tersangka bersama dengan pemeran prianya, yakni Michael Yukinobu Defretes.

Setelah lama bungkam tak mau berkomentar terkait video syur mirip dirinya berdurasi 19 detik, akhirnya Gisel buka suara.

Gisel minta maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia, karena telah beredar video syur mirip dirinya berdurasi 19 detik yang tanpa sepengetahuan dan keinginan dari dirinya sendiri.

"Izinkan malam hari ini dengan segala kerendahan hati saya untuk mengucuapkan permintaan maaf yang sebasar-besarnya untuk masyarakat Indonesia," kata Gisel di Hotel Four Season, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021) malam, dikutip dari Wartakotalive.com.

Baca Juga: Sempat Dituding Jadi Orang Ketiga Tapi Sang Kekasih Malah Ketauan Bikin Video Syur Bareng Pria Lain, Ternyata Ini yang Buat Wijin Tetap Bertahan Berada di Samping Gisel

Tak hanya kepada masyarakat saja, wanita yang akrab disapa Gisel itu juga meminta maaf kepada keluarga besar, sahabat, rekan kerja, dan pihak-pihak lainnya.

"Permintaan maaf saya atas apa yang saya lakukan yang bukan menjadi sebuah contoh yang terpuji, yang bisa kalian harapkan dari sorang saya, Gisella Anastasia," ucapnya sambil menarik nafas.

Janda anak satu itu berharap, dengan langkahnya meminta maaf atas apa yang terjadi, ia mendapatkan pengampunan dan pintu maaf dari semua orang, khususnya dari keluarga besar.

"Terutama sekali lagi, dari yang saya kasihi, kedua orangtua, keluarga besar, anak saya Gempita, mas Gading dan seluruh keluarga besarnya, serta Wijin dan keluarga. Saya meminta dibukakan pintu maaf," terangnya.

Dengan proses hukum kedepannya, wanita berusia 30 tahun tersebut akan mengikutinya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Dalam hal ini saya sebagai warga negara Indonesia yang baik akan, terus bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berjalan," katanya.

Baca Juga: Di Pangkuan Gisel, Gempi Bersenandung untuk Sang Mama Yang Kini Jadi Tersangka Video Syur, Eks Gading Marten Tersenyum Lebar Sambut Kepulangan Putrinya: Kekuatan Ekstra

Kesalahan masa lalu

Gisel menyadari, dirinya sebagai publik figur harusnya bisa memberikan dan membawa dampak positif bagi lingkungan sekitar dan juga masyarakat luas.

"Namun apabila saya telah mengecewakan banyak hati dari apa yang saya lakukan di masa lalu, terutama untuk orangtua yang anak-anaknya mungkin menjadikan saya sebagai panutan," jelasnya.

"Sekali lagi saya mohon maaf dengan kerendahan hati saya," sambungnya sambil menarik nafas.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tersebut mengungkapkan, tersebarnya video syur mirip dirinya berdurasi 19 detik yang sudah dipertontonkan masyarakat Indonesia tersebut, tanpa seizin dirinya.

"Ketahuilan, apa yang terjadi dan apa yang dipertontonoan tanpa seizin saya, adalah bagian dari masa lalu saya dan bukan dari kehidupan saya yang baru sekarang ini," ungkapnya.

Baca Juga: Gisel Masih Ceria Endorse Bodycare dengan Tanktop Kuning Seksi yang Bikin Gagal Fokus, Seakan tak Terpengaruh Kasus Video Syur yang Menimpa Dirinya

Menata hidup bersama Gempi

Lewat pernyataan maaf tersebut, Gisel mengucapkan syukur dengan dukungan besar dari orang-orang yang mengasihi dan mencintainya selama ini, atas keterpurukan diri karena kasus video syur mirip dirinya berdurasi 19 detik.

Sebab, wanita kelahiran Surabaya, 16 November 1990 itu merasa orang-orang yang mendukungnya, sama sekali tidak menghakimi Gisel meski ia sadar dirinya salah dalam kasus video syur berdurasi 19 detik tersebut.

"Besar harapan saya untuk diizinkan menata kembali kehidupan saya bersama Gempi atau Gempita," katanya.

Lebih lanjut, Gisel meminta izin kepada masyarakat untuk tak menghalanginya kembali menjalani kehidupan baru, usai tersandung kasus video syur mirip dirinya berdurasi 19 detik.

"Dengan adanya kasus ini saya berharap tidak berdampak negatif terhadap psikologi anak saya di masa yang akan datang. Dengan support dari orang-orabg terdekat, saya harap bisa diizinkan untuk melangkah maju untuk masa depan lebih baik," ujar Gisella Anastasia.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar ke Publik, Ternyata Pernah Terjadi Pertengkaran Besar Dengan Gisel yang Sebabkan Gading Marten Kabur ke Luar Negeri: Emang pas Berkesan Banget

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya