Gisel Masih Ceria Endorse Bodycare dengan Tanktop Kuning Seksi yang Bikin Gagal Fokus, Seakan tak Terpengaruh Kasus Video Syur yang Menimpa Dirinya

Rabu, 06 Januari 2021 | 09:00
SURYAMALANG.COM

Ditetapkan sebagai tersangka video syur, Gisel masih tetap endorse bodycare, tanktop seksi kuning yang dikenakan bikin gagal fokus.

Suar.ID -Usai Gisel dinaikkan statusnya sebagaitersangka dalam kasus video syur 19 detik, rupanyamasih ada endorseyang tayang di akun instagram pribadinya.

Dengan mengenakan tanktop kuning ketat yang seksi, Gisel terlihat cantik saat sedang mempromosikanproduk kecantikan tubuh.

Kulit glowing Gisel pun terlihat jelas kala mempromosikanbodycare saat mengenakan tanktop kuning ketat yang seksi, melansir dari Stylo.ID.

Seperti apa lengkapnya potret kulit glowing penampilan seksinya Gisel saat mengenakan tanktop kuning ketat saatsedang endorse bodycare?

instagram.com/gisel_la/
instagram.com/gisel_la/

Seksinya Tanktop Kuning Ketat Gisel saat Endorse Bodycare, Kulit Glowingnya Bikin Salah Fokus

Baca Juga: Sejak Kasus Video Syur 19 Detik Sudah Jarang Umbar Kemesraan di Medsos, Hubungan Gisel dan Wijin Akhirnya Dibongkar oleh Sosok Ini

Dalampotret di atas, Gisel tampaksedang mengenakan tanktop kuning ketat seksi ketika sedang mempromosikan produk bodycare.

Kala itu, ia memadankan tanktop kuning ketat seksinya dengan bawahan high waisted jeans yang terlihat santai.

instagram.com/gisel_la/
instagram.com/gisel_la/

Seksinya Tanktop Kuning Ketat Gisel saat Endorse Bodycare, Kulit Glowingnya Bikin Salah Fokus

Kemudian untuk penampilan rambut, ia memilih mengikat rambutnya membentuk hair bun dengan anak rambut yang ia biarkan terlepas dari ikatannya.

Sambil menjelaskan isi produk bodycare yang ia endorse, kala itu Gisel mengaplikasikan make-up simpel pada wajahnya yang membuat kulitnya terlihat segar.

Baca Juga: Terlalu Baik, Mantan Bongkar Respon Gading Marten saat Pergoki dengan Mata Kepala Telah Diselingkuhi: Gue Lagi sama Cowok Lain, Dia Datengin Gue Bilang Gini

Meskipun menggunakan make-up yang natural, eyelash extension yang melekat pada bulu mata Gisel cukup tebal sehingga membuat penampilannya pun terlihat cetar.

Tak hanya menjelaskan isi produk, Gisel pun turut mendemokan cara pakai produk yang sedang ia promosikan.

Kala itu ia langsung mengoleskan body lotion pada tangannya yang membuat penampilannya yang sedang mengenakan tanktop kuning seksi semakin glowing.

instagram.com/gisel_la/
instagram.com/gisel_la/

Seksinya Tanktop Kuning Ketat Gisel saat Endorse Bodycare, Kulit Glowingnya Bikin Salah Fokus

Baca Juga: Gisel Kini Terancam Hukuman Penjara Usai Resmi Jadi Tersangka Kasus Video Syur, Wijin Pun Tak Bergeming dan Pilih Tetap Dukung Sang Pacar, Ternyata 3 Hal Inilah yang Bikin Sang Pebasket ini Klepek-klepek Pada Janda Gading Marten ini: Semua Tahu...

Psikolog Ungkapkan Kepribadian Gisel yang Masih Bisa Ceria meskipun Sudah Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Video Syur

Di tengah kasus yang menjeratnya, Gisel masih saja aktif di sosial media, khusunya Instagram.

Mantan istri Gading Marten ini masih aktif mengunggah foto dan video sedang melakukan endorsment.

Bahkan ekspresi Gisel dalam foto dan video di akun Instagram pribadinya masih terlihat sumringah, kok bisa?

Baca Juga: Diselingkuhi dan Masih Tutupi Aib Mantan Istri, Kekurangan Gading Marten Dibongkar Roy Marten: Itu Mungkin yang Dirindukan Perempuan

Dalam tayangan dari tayangan Hot Issue di YouTube Indosiar, Jumat (1/1/2021), Kasandra, seorang psikolog beberkan cara sang artis.

Dinyatakan Kasandra, Gisel yang sudah lama menjadi artis sudah terlatih menyembunyikan ekspresi jika sedang ada masalah.

"Kita tidak menyimpulkan, bahwa ketika seseorang mungkin tertawa, mungkin kelihatan bahagia, itu belum tentu menampilkan atau perasaan diri yang sebenarnya," ucap Kasandra.

"Apalagi yang bersangkutan punya profesi sebagai selebritis dimana tentu sudah terlatih untuk mengendalikan pikiran dan perasaannya dari mata kamera atau dari mata publik," lanjutnya.

Baca Juga: Gisel Alasan Jemput Gempi Untuk Mangkir Dari Pemeriksaan Video Syur, Sosok Ini Bongkar Keterangan Berbeda, Sang Cucu Baru Akan Pulang Pada 8 Januari Nanti, Mana Yang Benar?

Selain memang sudah terlatih menyembunyikan ekspresi, Kasandra juga menyebut bahwa Gisel masih banyak yang mendukung.

Seperti diketahui, sejak kasus video syur 19 detik tersebar, kekasih Gisel, Wijin masih terus mendukungnya.

"Terutama tadi apabila ada tekanan lalu kemudian kondisi eksternal, kondisi internal tapilah kemudian ada pendampingan, ada intervensi, ya bisa diharapkan gangguan psikologisnya bisa menjadi lebih ringan," pungkas Kasandra.

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Instagram, Stylo.ID, Youtube Indosiar

Baca Lainnya