Baim Wong Akhirnya Minta Maaf kepada Penjual Burung setelah Dihujat Netizen karena Beli Terlalu Murah

Kamis, 14 Januari 2021 | 16:30
YouTube

Baim Wong akhirnya minta maaf kepada penjual burung karena sebelumnya membeli terlalu murah.

Suar.ID - Baim Wong akhirnya mengunjungi rumah penjual burung bernama Pak Suminto dan meminta maaf setelah dihujat oleh netizen.

Dia juga memberikan hadiah kepada keluarga Pak Suminto."Saya ditegur temen-temen, katanya itu kemurahan.""Ini ada hadiah buat bapak," kata Baim Wong.

Baca Juga: Pergoki Baim Wong Masih Simpan Foto Mantan yang Tak Pernah Terekspos, Paula Verhoeven Ngaku Tak Cemburu, Raffi Ahmad Panas-panasi: Pernah ke Apartemennya

Keluarga Pak Suminto pun berterima kasih.

Sebelumnya, Baim Wong tampak melakukan tawar menawar untuk membeli burung dan kemudian dilepaskan kembali ke alam bebas.Namun niat baik Baim Wong tidak berjalan mulus karena dirinya menawar dengan harga yang tidak wajar.

Baca Juga: Terungkap ke Publik! Ternyata Ini Alasan Baim Wong Memberikan Hadiah Mobil untuk saat Ulang Tahun Kiano

Bahkan tidak sedikit netizen mengatakan bahwasanya apa yang dilakukan Baim Wong tersebut tidak menghargai rakyat kecil.

Baim Wong dalam video yang ia unggah terlihat mengunjungi rumah penjual burung love bird.

Dia pun tiba-tiba ingin membeli semua burung hanya dengan uang Rp 500 ribu beserta sangkar burungnya.

Penjual burung tampak ragu dan sempat membolehkan namun jangan dengan sangkar burungnya.

Namun Baim Wong tidak menyetujuinya dan ingin semua burung dengan sangkar dihargai Rp 500 ribu.

Setelah penjual burung membolehkan harga Rp 500 ribu, salah satu kru Baim Wong membawa satu kandang berisi 2 burung ke mobilnya.

Namun Baik Wong kaget dan merasa kesal."Kok cuman dua, yang lain mana?""Nyebelin ya, perasaan tadi kita jelas, saya kesel deh, padahal niatnya bisa dibilang ingin bantu orang tapi mereka malah kayak begitu."

Baca Juga: Tak Semua Balita Seberuntung Kiano Tiger Wong, Ulang Tahun Pertama Saja Langsung Dapat Hadiah Mobil Mewah Seharga 380 Jutaan, Benar-benar Anak Sultan

"Ini kan tadi 100 ribu dua,""Dikiranya kita... bukan orang bodo, nggak ngertilah," kata Baim Wong.

Video tersebut membuat netizen geram dengan kelakuan Baim Wong.

Berikut beberapa komentar dari netizen yang memenuhi kolom komentar di video yang dia unggah di channel Baim Paula.

"Beli Louis Vuitton gak nawar... Giliran beli burung d pedagang kecil nawarnya sereeeemmm amat," tulis akun Dhina Hardian."Kelihatan aslinya bro," tulis calon pengusaha."Maaf sebelumnya mas baim. Penjual burung itu nggak salah. Justru menurut saya mas baim yang salah. Saya tau harga burung. Dan burung" yang mas baim beli semuanya itu nggk seharga 500k. Kurungannya aja berapa. Penjual itu bukan nolak rezeki, tapi dia pikir dia rugi. Penjual itu rugi. Semoga aja dibaca," tulis aku PSB."Boleh saya minta rekening yg punya chanel atau team2 chanel ini???sya mau titip sdikit rezeki buat kluarga penjualnya,hati ini trasa tergores nonton video ini netes air mata melihatnya... mungkin irfan hakim juga menangis ini,padahal juga papahnya kiano beserta team2 juga sdh pernah main2 kerumah joglo irfan hakim knp tak seorangpun yg tau sdkit tentang burung???" tulis akun Gendut Jare.

(Adrie Saputra)

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya