Tak Semua Balita Seberuntung Kiano Tiger Wong, Ulang Tahun Pertama Saja Langsung Dapat Hadiah Mobil Mewah Seharga 380 Jutaan, Benar-benar Anak Sultan

Senin, 28 Desember 2020 | 20:30
YouTube.com/Baim Paula

Tak Semua Balita Seberuntung Kiano Tiger Wong, Ulang Tahun Pertama Langsung Dapat Hadiah Mobil Mewah Seharga 380 Jutaan, Benar-benar Anak Sultan

Tak Semua Balita Seberuntung Kiano Tiger Wong, Ulang Tahun Pertama Langsung Dapat Hadiah Mobil Mewah Seharga 380 Jutaan, Benar-benar Anak Sultan

Suar.ID -Kiano Tiger Wong baru saja merayakan ulang tahun yang pertama.

Selain dapat hadiah-hadiah manis dari sahabat dan keluarga sang ayah, Baim Wong, Kiano Tiger juga dapat mobil mewah.

Harganya kisaran 380 jutaan, benar-benar anak sultan.

Putra Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong baru saja merayakan ulang tahun pertamanya.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Tetiba Echi Pengasuh Cantik Kiano Tiger Wong ini Blak-blakan Ungkap Isi DM dari Baim Wong, Raffi Ahmad Pun Nyeletuk: Hebat Ya Bisa Nutupin

Memasuki usai satu tahun, Kiano sudah mendapat perayaan dan hadiah mewah, satu di antaranya adalah hadiah mobil mewah Suzuki Jimmy yang harganya berada di kisaran Rp380 jutaan.

Putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad membawakan sebuah hadiah spesial untuk Kiano.

Rafthar tiba-tiba masuk menaiki mobil kecil membawa sebuah gerobak yang terdapat kura-kura raksasa di atasnya.

Terkejut dengan hadiah dari keluarga Raffi, Baim sempat mengira bahwa hadiah itu hanya gurauan Raffi Ahmad.

"Hadiahnay kura-kura beneran, ini gimmick apa beneran nggak sih?" tanya Baim Wong di kanal YouTube RANS Entertaiment, Minggu (27/12/2020).

Rafthar tiba-tiba masuk menaiki mobil kecil membawa sebuah gerobak yang terdapat kura-kura raksasa di atasnya.

Kura-kura ini diberikan untuk Kiano.

“Ini kura-kura beneran, kura-kura mahal ini, Sultan,” timpal Raffi.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Paranormal Kondang ini Tetiba Terawang Nasib Tak Terduga Kiano dan Rafatahar, Sebut Soal Adik: Nanti Bakal...

Setelah itu giliran hadiah dari adik Paula Verhoven, Chelze Verhoeven dan suaminya, Neil.

Kedua orang yang sangat dekat dengan Kiano itu memberikan hadiah keponakannya buah jeruk sebanyak 100 kilogram dalam sebuah kolam renang karet.

“Karena ini (jeruk) favoritnya Kiano,” ungkap Chelzea.

“Dari kecil emang dia suka buah buahan paling suka itu jeruk, lemon aja dia suka yang asem banget,” ungkap Paula dalam kesempatan yang sama.

Benar saja ketika Kiano ditaruh di dalam situ, ia terlihat antusia mengambil jeruk-jeruk kecil tersebut, kedua tangannya langsung menggenggam jeruk-jeruk di sekitarnya.

Tak sampai situ, ada juga hadiah sepeda dari pasangan suami istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Hadiah tersebut lebih dulu dibawa Baim karena Kiano langsung terlihat suka dan duduk dengan nyaman di sepeda anak-anak tersebut.

Masih ada beberapa lainnya yang berada dalam kotak-kotak besar namun tak dibuka oleh Paula dan Baim secara live.

Baca Juga: Dinobatkan Sebagai Artis Pendapatan Terbanyak Hingga Buatnya Kerap Bagi-bagi Rejeki di YouTubenya, Beginilah Perilaku Baim Wong dan Paula Verhoeven di Balik Layar yang Dibongkar Pengasuh Kiano Tiger: Ituh Tuh...

Dapat mobil mewah

Meski masih berusia satu tahun, Baim Wong dan Paula Verhoeven tak ragu memberikan sebuah mobil Suzuki Jimny berwaran hijau muda.

Sebelum hadiah diberikan, Paula menyebutkan bahwabahwa putranya itu suka dengan mobil, beberapa kali ia mendapati Kiano, bergaya menyetir mobil.

“Kiano tuh suka naik mobil, jadi dia suka nyetir-nyetir gitu,” ungkap Paula dalam tayangan ulang tahun Kiano Tiger Wong yang disiarkan secara langsung di RANS Entertaiment.

Tak lama setelah itu, Baim Wong hadir membawakan hadiah utama untuk Kiano yaitu mobil mewah Suzuki Jimmy berwarna hijau muda.

“Hadiah nih buat Kiano Tiger Wong. Ini kado ulang tahun yang sesungguhnya buat Kiano,” tutur Baim.

Seperti ucapan Puala, Kiano tampak antusias melihat mobil baru miliknya itu. Seolah mengerti bahwa itu adalah hadiah miliknya, Kiano langsung duduk asyik di kursi pengemudi.

Kejutan Baim tak hanya untuk putranya yang sedang berulang tahun saat itu. Ia juga memberikan sebuah hadiah untuk sang istri, Paula Verhouven.

Baca Juga: Bikin Paula Verhoeven Bingung hingga Ketakutan Lihat Tingkah Anaknya, Kiano Nangis Kejer sambil Tunjuk-tunjuk ke Pintu, Ternyata Ini yang Dia Lihat: Kok Ngeri Banget Sih Sayang

“Mamanya selalu komplain Kiano kok dikasih kado mulu mamahnya nggak,” kata Baim, sembari berkelakar.

Tak ingin melakukan perayaan ulang tahun Kiano hanya dengan bernewah-mewahan, Baim Wong dan Paula Verhouven tak lupa berdoa untuk buah hati mereka.

“Saya tuh harapannya buat Kiano tuh simple, jadi anak yang soleh, yang bisa banggain keluarga itu aja. Buat Paula jadi ibu yang hebat dan sehat aja, itu aja,” tutur Baim.

“Aku juga sama sih kalau buat Kiano jadi anak yang soleh, yang terbaik buat Kiano sehat yang pasti. Buat suami pastinya sehat-sehat dan lebih perhatian sama kita,” timpal Paula.

Deretan selebritis tampak hadir di acara tersebut di antaranya, Rezky Aditya, Citra Kirana, Syahnaz Shadiqah, Jeje Govinda, Tya Ariestya, Suktan Djorghi, Luna Maya, Wulan Guritno, hingga Christine Hakim.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya