Tak Kuat Terus-terusan Disiksa sang Istri, Pria Ini Nekat Palsukan Kematiannya, Apa yang Dilakukan Istrinya?

Selasa, 12 Januari 2021 | 11:00
pexels.com

Ilustrasi penganiayaan

Tak Kuat Terus-terusan Disiksa sang Istri, Pria Ini Nekat Palsukan Kematiannya, Apa yang Dilakukan Istrinya?Suar.ID - Seorang pria di India dilaporkan memalsukan kematiannya, setelah dia tak kuat terus menerus disiksa si istri. Polisi menerangkan pria itu, diidentifikasi bernama Pradeep Kumar, ditemukan di Distrik Ghazipur, Negara Bagian Uttar Pradesh. Dia kemudian diizinkan pulang ke rumahnya di kawasan Kulari pada Jumat (1/1/2021), setelah terlebih dahulu diinterogasi.

Baca Juga: Bak Petir Di Siang Bolong, Gara-gara Sering Pamer Foto Seksi Di Media Sosial Anya Geraldine Mengaku Sering Diingatkan Soal Siksa Kubur Oleh Wanita Yang Melahirkannya Ini: Emang Orangnya Islami BangetSebelumnya Kepada polisi, pria 37 tahun itu mengaku membeli darah kambing dari pasar daging dan menyiramkannya di tempat tidur.Kumar mengaku berusaha memberi kesan bahwa dia dibunuh di kasur, dan kemudian jenazahnya dibuang entah di mana.

Mengetahui ada darah, istri Kumar yang bernama Kumari Pratibha langsung menelepon polisi, dilaporkan Times of India pekan lalu. Petugas Kepolisian Durgawati, Virendra Kumar, mengatakan perempuan 33 tahun itu melayangkan laporan pada 30 Desember.Pratibha menuturkan, mereka mempunyai dua rumah, dengan Kumar tidur di rumah yang saat ini tengah direnovasi.

Baca Juga: Tega Siksa Dan Paksa Manohari Berhubungan Intim Ketika Sedang Menstruasi, Sosok Ini Akhirnya Rasakan Karma Dalam Waktu Sekejap, 'Diusir' Sang Kakak Dari Tahta Kerajaannya"Pada pagi hari, Pratibha datang ke rumah itu dan menemukan suaminya hilang serta ada bercak darah di tempat tidur. Karena khawatir jika Kumar benar-benar dibunuh, penegak hukum kemudian menggelar pencarian di kolam hingga lokasi yang mungkin tak dijamah. Kecurigaan mulai timbul ketika dalam pencarian, aparat menemukan botol air mineral dengan jejak darah di sebuah pabrik kosong.

Virendra menjelaskan bahwa mereka curiga karena ada indikasi bahwa darah tersebut disiramkan dari botol itu. Kemudian pada 30 Desember, mereka mendapatkan informasi bahwa ada pria yang ciri-cirinya mirip Kumar terlihat di Jamania.Saat ditanyai polisi, barulah dia mengaku sengaja memalsukan kematian agar bisa kabur dari si istri yang sudah menyiksanya. Kumar mengungkapkan, Pratibha itu sering menyiksanya karena masalah finansial dan isu rumah tangga lainnya. Virendra melanjutkan, Kumar diminta menuliskan surat yang isinya dia berjanji takkan mengulangi perbuatannya sebelum diizinkan pulang.Sementara untuk Pratibha, polisi menasihati agar dia tak gampang ringan tangan kepada suaminya. (Ardi Priyatno Utomo/Kompas.com)

Baca Juga: Dosanya 2 Kali Lipat! Sudah di Masjid Bukannya Beribadah, Pria Ini Malah Maling Tas Jamaah yang Lagi Salat, Netizen: OTW SIKSA KUBUR

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya