Viral Wanita Cantik Perlihatkan Potret Sederhana dengan Kedua Orangtuanya di TikTok, Netizen: Aku Salut sama Mbaknya!

Minggu, 03 Januari 2021 | 18:30
TikTok

Viral Wanita Cantik Perlihatkan Potret Sedehana dengan Kedua Orangtuanya di TikTok, Netizen: Aku Salut sama Mbaknya!

Viral Wanita Cantik Perlihatkan Potret Sedehana dengan Kedua Orangtuanya di TikTok, Netizen: Aku Salut sama Mbaknya!

Suar.ID - Di era milenial sekarang ini, media sosial kerap kali dijadikan untuk ajang pamer kekayaan.

Misalnya saja kejadian yang datang dari TikTok @denise.chariesta, namanya sempat viral setelah sesumbar nongkrong di mall mewah bersama teman-temannya.

Ada juga akun Tiktok @puput_cuantiek, yang sempat pamer tentang ponsel merk iphone-nya bahkan mengklaim orang yang memakai merk tertentu adalah orang miskin.

Baca Juga: Sampai Jauh-jauh Datang Ke Bali Demi Samperi Sang Pujaan Hati, Atta Halilintar Ternyata Sudah Diperingatkan Oleh Peramal Kondang Ini Soal Hubungannya Dengan Aurel Hermansyah: Satunya Simple Satunya Ruwet

Namun ternyata ada juga wanita cantik yang belakangan ini viral karena memperlihatkan potret sederhana dengan kedua orangtuanya.

Video TikTok Siantika Davies (@sean_davies21) sempat viral setelah diunggah ulang oleh akun Instagram @nenk_update.

Akun tersebut mengungah video Siantika Davies dan menuliskan caption sebagai berikut:

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Sejak Zaman Pacaran Hingga Kawin Dengan Gisel, Gading Marten Ternyata Kalahnya Dengan Sosok Ini | Bikin Ahok Terpesona, Kecantikan Veronica Tan Sudah Terpancar Sejak Kecil

"Ketika banyak oknum pengguna tiktok kebelet viral dengan bahasa sombong dan menghina yang kurang mampu, si mbak ini malah menunjukan sisi kesederhanaannya...⁣"

"Sehat terus yah buat mbak cantik dan keluarganya..."

Dalam video, tampak seorang wanita yang dengan riang berjoget dengan dua orangtuanya di depan rumah dengan dinding bambu.

Ada netizen yang mengomentari unggahan tersebut dan menulis, "Liat di tiktok bapaknya bule pas masih kecil bapak ibunya cerai, yang di sebelah bapak sambungnya."

Kepada Suar.ID, Siantika Davies mengatakan bahwa benar video yang ada dalam video viral tersebut adalah bapak sambungnya.

Akun @daviessantika juga berkata bahwa wanita yang ada dalam video tersebut adalah ibu kandung.

Rupanya saat itu dia sedang berada di saung pemancingan yang jaraknya hanya 2 menit dari rumahnya di Lengkong, Sukabumi, Jampang Tengah, Jabar.Baca Juga: Sang Calon Istri Pernah Alami Hal Memilukan Dalam Rumah Tangga Baru Nikah 20 Hari Langsung Jadi Janda Karena Suami Pergi Entah Ke Mana, Begini Komentar Adit Jayusman Kepada Ayu Ting Ting

Banyak netizen salut dengan wanita itu dan berkomentar di video TikTok-nya.

"Aku salut sama mbaknya nggak gengsi ngeliatin orangtuanya. Biasanya ada yang gengsi. Semoga sehat selalu ya," tulis Novi tarjono Setiani.

"Mbaknya cantik natural apalagi kalau lagi senyum lepas," tulis Mirna Wati.

"Teh kenapa nggak jadi artis aja, kan cantik," tulis akun Mamah Arya.

(Adrie Saputra)

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Instagram, TikTok

Baca Lainnya