Sang Calon Istri Pernah Alami Hal Memilukan Dalam Rumah Tangga Baru Nikah 20 Hari Langsung Jadi Janda Karena Suami Pergi Entah Ke Mana, Begini Komentar Adit Jayusman Kepada Ayu Ting Ting

Minggu, 03 Januari 2021 | 11:00
Kolase Instagram @ayutingting92 & Tribunnews.com

Sang Calon Istri Pernah Alami Hal Memilukan Dalam Rumah Tangga Baru Nikah 20 Hari Langsung Jadi Janda Karena Suami Pergi Entah Ke Mana, Begini Komentar Adit Jayusman Kepada Ayu Ting Ting

Sang Calon Istri Pernah Alami Hal Memilukan Dalam Rumah Tangga Baru Nikah 20 Hari Langsung Jadi Janda Karena Suami Pergi Entah Ke Mana, Begini Komentar Adit Jayusman Kepada Ayu Ting Ting

Suar.ID -Mau tidak mau, Adit Jayusman harus menerima kenyataan, calon istrinya, Ayu Ting Ting pernah mengalami hal tragis dalam berumah tangga.

Baru 20 hari nikah, Ayu Ting Ting langsung jadi janda setelah sang suami pergi entah ke mana.

Baca Juga: Bilqis Khumairah Kini Genap Berusia 7 Tahun, Terungkap Betapa Sayangnya Orangtua Adit Jayusman Pada Anak Gadis Janda Beranak Satu ini: Selamat Ulang Tahun, Semoga Sehat, Jadi Anak Solehah dan Sayang Mumu Pupu...

Terkait hal itu, Adit Jayusman pun berkomentar.

Melalui kanal YouTube yang dikelola Ayu Ting Ting, Adit Jayusman buka-bukaan soal alasannya mau menerima masa lalu sang calon istri.

Ayu Ting Ting yang berstatus janda anak satu ternyata bukan persoalan bagi Adit Jayusman.

Adit Jayusman bahkan mengaku ikhlas menerima masa lalu Ayu Ting Ting yang harus jadi janda di usia pernikahan yang begitu singkat.

Ayu Ting Ting, seperti yang kita tahu, menjadi janda padahal saat itu usia pernikahannya baru berjalan 20 hari.

Tak hanya rumah tangganya yang kandas, Ayu Ting Ting juga harus berjuang menjadi orangtua tunggal bagi Bilqis Khumairah Razak.

Kini setelah enam tahun berlalu, Ayu Ting Ting akhirnya menemukan sosok pria yang digadang-gadang bakal menjadi calon suami kelak.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Padahal Jalan Menuju Nyonya Adit Jayusman Sudah Di Depan Mata, Sosok Janda Beranak Satu ini Malah Bawa Berita Duka, Umi Kalsum: Insya Allah Husnul Khotimah Nak...

Ayu Ting Ting dikabarkan sedang jatuh cinta dengan seorang duda bernama Adit Jayusman.

Hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman disebut akan segera menuju ke pelaminan.

Lantas dengan masa lalu Ayu Ting Ting yang bercerai dan menjadi janda di usia muda, apakah Adit Jayusman benar-benar ikhlas menerima?

Lewat YouTube Qiss You TV, akhirnya Adit Jayusman buka suara soal keseriusannya dengan pelantun Alamat Palsu tersebut.

Di luar dugaan, rupanya Adit justru menerima masa lalu Ayu Ting Ting dengan tangan terbuka.

Adit Jayusman yang juga seorang duda mengaku mengerti betul apa yang dirasakan Ayu Ting Ting selama ini.

Bak gayung bersambut, rupanya status Adit Jayusman yang seorang duda anak satu inilah yang juga membuat Ayu mantap memilihnya sebagai calon suami.

Baca Juga: Kedapatan Sering Gonta-ganti Mobil untuk Jemput Sang Biduan, Ayu Ting Ting Akhirnya Bongkar Sendiri Profesi Adit Jayusman, Benar-benar Di Luar Yang Orang Pikirkan

"Kenapa aku juga bisa percaya sama Adit dan yakin sama Adit karena Aiit kan juga sudah punya anak," kata Ayu Ting Ting.

"Jadi otomatis dia pasti bisa (menerima Bilqis)."

Sejalan dengan sang kekasih, Adit Jayusman mengaku menjalin hubungan dengan Ayu Ting Ting ibarat ia melihat sang pedangdut di kaca.

“Kayak ngelihat kaca ya,” timpal Adit Jayusman yang duduk di sebelah sang biduan.

Ya, sama-sama pernah gagal berumahtangga membuat Ayu dan Adit seperti senasib dan bisa memahami satu sama lain.

Ayu Ting Ting juga mengamini apa yang dikatakan oleh Adit Jayusman soal bercermin tadi.

"Aku versi ceweknya, Adit versi laki-lakinya," tegas Ayu Ting Ting.

"Jadi ktia emang sama-sama sudah punya anak."

Itulah sebabnya, Ayu Ting Ting yakin Adit Jayusman bisa menerima dan menyayangi Bilqis dengan baik, laiknya menyayangi anak sendiri.

Baca Juga: Bak Disambar Petir, Sempat Disebut-sebut Sebagai Pengusaha Tajir Melintir, Terungkap Adit Jayusman Ternyata Hanya Karyawan Biasa, Janda Beranak Satu ini Pun Ungkap Kalau Sang Calon Suami Tak Punya Usaha Sama Sekali: Dia itu Karyawan, Masih WFH Juga

"Jadi nggak ada rasa takut ataupun khawatir ataupun was-was karena dia pasti bisa merasakan apa yang aku rasakan," terang Ayu Ting Ting kemudian.

Menurut Ayu Ting Ting, hubungan dirinya dan Adit Jayusman seperti satu paket komplet.

"Adit udah ada anak dan Ayu juga udah ada anak, jadi kita kayak bercermin aja, melihat satu sama lain," tutur Ayu Ting Ting.

"Insyaallah bisa memahami satu sama lain juga."

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya