Datang Dari Kalangan yang Berbeda Jauh, Kini Akhirnya Terbongkar Nasib Karier Ayu Ting Ting Jika Nanti Menikah Dengan Adit Jayusman, Sang Calon Suami Berikan Syarat Khusus ini: Kalo Gak Ada Navigator Saya Sebagai Nahkoda Bingung!

Minggu, 03 Januari 2021 | 09:00
Instagram/ @ayutingting92

Datang Dari Kalangan yang Berbeda Jauh, Kini Akhirnya Terbongkar Nasib Karier Ayu Ting Ting Jika Nanti Menikah Dengan Adit Jayusman, Sang Calon Suami Berikan Syarat Khusus ini: Kalo Gak Ada Navigator Saya Sebagai Nahkoda Bingung!

Datang Dari Kalangan yang Berbeda Jauh, Kini Akhirnya Terbongkar Nasib Karier Ayu Ting Ting Jika Nanti Menikah Dengan Adit Jayusman, Sang Calon Suami Berikan Syarat Khusus ini: Kalo Gak Ada Navigator Saya Sebagai Nahkoda Bingung!

Suar.ID -Siapa yang tak kenal sosok janda beranak Ayu Ting Ting?

Belakangan,biduan dangdut yang satu ini santer dikabarkan akan segera menikah dengan sang pacar Adit Jayusman.

Lama diam, kini akhirnya Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman buka suara.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Padahal Jalan Menuju Nyonya Adit Jayusman Sudah Di Depan Mata, Sosok Janda Beranak Satu ini Malah Bawa Berita Duka, Umi Kalsum: Insya Allah Husnul Khotimah Nak...

Setelah lama menyendiri usai mengakhiri hubungannya dengan Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting kini akhirnya berani menunjukkan sosok calon pendamping barunya ke publik.

Ayu Ting Ting bahkan tak ragu menunjukkan kemesraan bersama Adit Jayusman.

Bahkan, keduanya pun sering terlihat melakukan pertemuan bersama.

Karena hal ini, muncullah dugaan kalau Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman bakal melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Baca Juga: Bilqis Khumairah Kini Genap Berusia 7 Tahun, Terungkap Betapa Sayangnya Orangtua Adit Jayusman Pada Anak Gadis Janda Beranak Satu ini: Selamat Ulang Tahun, Semoga Sehat, Jadi Anak Solehah dan Sayang Mumu Pupu...

Menanggapi kabar ini, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman akhirnya buka suara soal rencana pernikahan mereka.

Hal ini mereka ungkapkan dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Qiss You TV pada Jumat (1/1/2021).

"Kalau gak serius gak mungkin dijalani ya, serius mah pasti iya karena buatku sih aku bukan cari pacar ya jatuhnya cari suami karena ngapain gitu hubungan lama - lama buat main - main," ujar Ayu Ting Ting.

Tangkap Layar YouTube/Qiss You TV

Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting bicara soal hubunganya.

Rencana pasti kapan pernikahan ini akan berlangsung juga dipaparkan oleh ibunda Bilqis ini.

Baca Juga: Muncul Deklarasi Front Persatuan Islam setelah FPI Resmi menjadi Ormas Terlarang, Begini Tanggapan Pengurus Organisasi dan Daftar Nama Deklaratornya

"Jadi emang ya cari suami dan Alhamdulillah Aditnya pun serius kitanya pun ada menuju ke arah sana memang merencanakan seperti itu sampai ke jenjang pernikahan," imbuhnya.

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman menyebutkan kalau hubungan yang mereka jalani ini sedari awal sudah diniatkan untuk diakhiri dengan ibadah pernikahan.

"Jadi memang arahnya ke ibadah yang lebih serius," tutur Ayu Ting Ting.

Meski begitu, kondisi Ayu Ting Ting yang telah memiliki seorang putri sebelum menikah dengan Adit Jayusman ini juga menimbulkan pertanyaan netizen.

Baca Juga: Oknum Petani yang Lakukan Penyemprotan Cabai Merah dengan Pylox telah Diamankan, Ternyata Ini Motif Pelaku Lakukan Hal Nekat dan Membahayakan Konsumen

Hal ini mengenai perihal kesimpulannya untuk menerima anak dari sang biduan dangdut ini.

"Kita emang sudah sama-sama punya anak jadi aku yakin Adit bisa menerima Bilqis dengan baik dan bisa menyayangi Bilqis dengan baik seperti Adit menyayangi anaknya," jelas Ayu Ting Ting.

"Ya kan ibaratnya sama aku tuh paket hemat, Ayu paket hemat, Adit udah ada anak, Ayu udah ada anak."

"jadi kaya yang tadi Ayu bilang kita kaya bercermin aja kaya ngeliat satu sama lain jadi Insya Allah bisa mengerti dan menerima satu sama lain," imbuhAdit Jayusman.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Bangkai Yang Ditutup 20 Tahun Pernikahan Tercium Juga, Anjasmara Mengaku Pernah Main Serong Di Belakang Nian Nitami | Gagal Jadi Menantu Keluarga Bakrie, Begini Hidup Mantan Ardi Bakrie Yang Sempat Terjun Ke Politik

Tak hanya itu, kelangsungan nasib Ayu Ting Ting sebagai seorang pedangdut top tanah air setelah menikah ini juga ikut dibahas.

Ini dikarenakan keduanya datang dari kalangan yang bisa dibilang jauh berbeda.

YouTube/ Qiss You TV

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

"Bisnis as usual ya, Ayu kerja ya tetap kerja seperti biasa aja cuma ya nanti Ayu harus menyesuaikan sama fungsinya sebagai istri, ibu, dan navigator rumah tangga,."

"kalo gak ada navigator saya sebagai nahkoda bingung mau ngarah kemana," jelas Adit Jayusman.

Baca Juga: Habib Rizieq Ditahan, FPI Dibubarkan, Pernyataan Keras Ahok dengan Suara Bergetar pada 2017 Silam kembali jadi Sorotan: Saya akan Buktikan, Satu per Satu Dipermalukan!

Selagi masih bisa menyeimbangkan urusan rumah tangga dan pekerjaan, Adit Jayusman pun mengaku tak maslah mengenai karier Ayu Ting Ting di dunia hiburan.

Paling penting bagi calon suaminya ini adalahAyu Ting Ting merasa nyaman dan sanggup dengan pekerjaan yang dipilihnya sebagai seorang istri nantinya.

Meski tak disebutkan secara langsung tanggal pernikahan keduanya, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman pun menegaskan kalaurencan ke jenjang yang serius pun dalam waktu dekat.

"Pokonya doain tungguin apa yang kita rencanakan semua diberi kelancaran kemudahan sampai nanti hari H ya," tutup Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Tafsir Mimpi Memandikan Jenazah, Ternyata Tak Melulu Pertanda Buruk!

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya