Demi Bisa Berhubungan Intim Dengan Gisel Yang Sudah Bersuami, Sosok Ini Rela Terbang Jauh-jauh Dari Jepang Ke Medan, Eh Ujung-ujungnya Jadi Tersangka Karena Video Syur Keduanya Tersebar

Jumat, 01 Januari 2021 | 13:55
Twitter

Demi Bisa Berhubungan Intim Dengan Gisel Yang Sudah Bersuami, Sosok Ini Rela Terbang Jauh-jauh Dari Jepang Ke Medan, Eh Ujung-ujungnya Jadi Tersangka Karena Video Syur Keduanya Tersebar

Demi Bisa Berhubungan Intim Dengan Gisel Yang Sudah Bersuami, Sosok Ini Rela Terbang Jauh-jauh Dari Jepang Ke Medan, Eh Ujung-ujungnya Jadi Tersangka Karena Video Syur Keduanya Tersebar

Suar.ID -Masih soal video syur 19 detik, demi bisa berhubungan intim dengan Gisel Michael Yukinobu De Fretes alias MYD rela terbang jauh-jauh dari Jepang ke Medan.

Tapi, kenekatan itu kini berbuah ironi: bersama Gisel, MYD ditetapkan jadi tersangka video syur.

Baca Juga: Sempat Bungkam, Gading Marten Akhirnya Buka Suara usai Gisel Ditetapkan Menjadi Tersangka Kasus Video Syur, Pesannya Jadi Sorotan, Komennya Langsung Ribuan

Kepolisian kembali membeberkan fakta mengejutkan soal video syur Gisel.

Fakta baru terungkap, Gisella Anastasia alias Gisel-lah yang mengundang Michael Yukinobu De Fretes alias MYD ke Medan untuk bekerja bersama.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, dari pengakuan keduanya, Gisel menghubungi Nobu yang sedang bekerja di Jepang untuk ke Medan.

Mantan istri Gading Marten itu ingin meminta MYD menjadi asisten manajer di event yang melibatkan dirinya.

"Saat itu GA dan MYD ada hubungan kerja salah satu event di kota Medan," ucap Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Kamis (31/12).

"MYD memang bekerja di Jepang kemudian dipanggil dan diundang oleh GA untuk bergabung di event sebagai asisten manajer," ungkapnya.

Baca Juga: Terungkap Basah, Gading Marten Sempat Balas Curhatan Mantan Istri Di Instagram yang Telah Ditetapkan Jadi Tersangka Video Syur, Gisel Minta Maaf pada Gempi: Mama Masih Jauh dari Sempurna

Dari pengakuan keduanya kepada pihak penyidik, Gisel dan MYD melakukan hubungan intin atas dasar suka sama suka dan tanpa paksaan.

"Kalau pengakuannya (GA dan MYD) melakukan hubungan intim karena suka sama suka," lanjutnya.

Hal tersebut tersebut setelah keduanya sama-sama berada dalam kondisi mabuk setelah sebelumnya sempat minum minuman keras selesai menjalani event.

"Selesai kegiatan mereka sempat memang minum minuman keras, itu pengakuan dari GA dan MYD. Kondisi saat itu (hubungan intim) lagi mabuk," bebernya.

Atas hal tersebut keduanya sama-sama terancam hukuman maksimal 12 tahun penjara karena diduga melakukan pelanggaran penyebaran konten asusila.

Nantinya polisi akan memerika Gisel dan Nobu pada hari Senin 4 Januari 2021 di Polda Metro Jaya sekira pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Sekian Lama Tutupi Borok Gisel, Gading Marten Bongkar Rahasia Ini | Bikin Heboh Lamaran Pakai Helikopter, Begini Kabar Model Cantik Yang Dilamar Dengan Uang Panaik 1,7 Miliar Ini

Dalam kondisi mabuk

Selain itu,Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan bahwa Gisel dan MYD mabuk saat membuat video syur tersebut.

Diketahui bahwa keduanya sempat menikmati minuman keras sebelum akhirnya melakukan aksi tak senonoh itu di sebuah hotel di Medan.

Keduanya juga bekerjasama dalam sebuah event di kota Medan.

Gisel meminta MYD untuk bergabung sebagai asistennya.

"Selesai kegiatan mereka sempat minum-minuman keras, itu pengakuan GA dan MYD," terangnya.

"Kondisi saat itu (hubungan intim) lagi mabuk," lanjutnya.

Baca Juga: MYD Bela-belain Terbang dari Jepang ke Medan karena Diundang Gisel, tapi Malah Mabuk Bareng dan Berakhir di Ranjang, kini Hanya Penyesalan yang Ada

Barulah setelah keduanya sama-sama dalam kondisi mabuk Gisel dan MYD melakukan hubungan intim yang kemudian direkam oleh Gisel.

"GA kemudian mentransfer video tersebut ke MYD," lanjut Yusri Yunus.

Suka sama Suka

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes diketahui melakukan hubungan intim pada tahun 2017 atas dasar suka sama suka.

Hal tersebut diketahui dari pengakuan Gisel dan MYD kepada pihak penyidik.

Keduanya mengakui suka sama suka.

Baca Juga: Nasi Sudah Menjadi Bubur, Tak Cuma Terancam 12 Tahun Penjara Gara-gara Kasus Video Panas Gisel Bakal Kembali Dilaporkan Polisi Atas Dugaan Ini

"Kalau pengakuannya (GA dan MYD) melakukan hubungan intim karena suka sama suka," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Kamis (31/12).

Gisel dan MYD sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pelanggaran penyebaran video syur di media sosial.

Keduanya mengakui bahwa video tersebut mereka buat pada 2017 silam.

Kini keduanya akan segera menjalani pemeriksaan pada Senin 4 Januari 2021 mendatang.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya