BERITA TERPOPULER: Sekian Lama Tutupi Borok Gisel, Gading Marten Bongkar Rahasia Ini | Bikin Heboh Lamaran Pakai Helikopter, Begini Kabar Model Cantik Yang Dilamar Dengan Uang Panaik 1,7 Miliar Ini

Jumat, 01 Januari 2021 | 12:34
IG @vierannii

berita terpopuler Suar.ID edisi 31 Desember 2020. Dari Gading Marten yang bongkar rahasia setelah lama tutupi borok Gisel hingga kabar model cantik Vieranni yang pernah dilamar pakai helikopter dan uang panaik 1,7 miliar.

Suar.ID -Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi 31 Desember 2020. Dari Gading Marten yang bongkar rahasia setelah lama tutupi borok Gisel hingga kabar model cantikVieranni yang pernah dilamar pakai helikopter dan uang panaik 1,7 miliar.

Sekian Lama Tutupi Borok Gisel, Gading Marten Akhirnya Buka-bukaan Bongkar Rahasia Ini: Gue gak Pengen Sahabat-sahabat Membenci Dia

Gisella Anastasia alias Gisel ditetapkan sebagai tersangka kasus penyebaran video syur 19 detik mirip dirinya.

Perihal Penetapan tersangka, dilakukan usai penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya melakukan gelar perkara.

Baca Juga: MYD Bela-belain Terbang dari Jepang ke Medan karena Diundang Gisel, tapi Malah Mabuk Bareng dan Berakhir di Ranjang, kini Hanya Penyesalan yang Ada

"Hasil gelar perkara kemarin, status saksi GA dinaikkan menjadi tersangka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Selasa (29/12/2020), melansir dari Tribunnews.

Yusri mengungkapkan, Gisel telah mengakui bahwa pemeran wanita dalam video syur tersebut adalah benar dirinya.

Aksi berhubungan badan yang dilakukan Gisel bersama seorang pria terjadi di salah satu Hotel di Kota Medan, Sumatera Utara pada 2017 lalu.

Publik pun langsung beranggapan kalau pria inilah yang jadi penyebab hancurnya rumah tangga Gading dan Gisel.

Pasalnya, kala itu Gading diketahui seolah menutupi borok Gisel.

Gading pun mengungkapkan alasannya menutupi aib Gisel.

Baca artikel selengkapnya di sini

Sempat Bikin Heboh dengan Lamaran Ala Hollywood Pake Helikopter, Kini Beginilah Kabar Terkini Model Cantik yang Dilamar dengan Uang Panaik Rp 1,7 Miliar, Perut Makin Buncit Meski Baru 2 Bulan Menikah!

Masih ingatkan Anda dengan seorang model cantik bernama Vieranni ini?

Ya, beberapa waktu lalu Vieranni menjadi perbincangan lantaran ia dilamar oleh sang kekasih dengan cara tak biasa.

Tepatnya pada Oktober lalu, Vieranni ini dilamar kekasihnya menggunakan helikopter.

Bisa dibilang lamaran ini pun ala Hollywood.

Baca Juga: Cantiknya Memang Kelewatan Sih, Yuk Intip Foto Seksi Vieranni Model Seksi Gadis Ring MMA Yang Dilamar Pengusaha Tajir Dengan Mahar 1,7 Miliar, Gagal Jadi Polisi Gara-gara Tato

Tak cuma itu, di usianya yang baru menginjak 20 tahun ini ia sudah dilamar sang kekasih dengan total uang panaik yang cukup fantastis.

Mulanya lamaran ala Hollywood ini dimulai dengan sang model asal Makassar ini dibawa berkeliling dengan helikopter di sebuah pantai di Bali.

Dari udara, nampak tulisan 'Will You Marry Me Rini' di atas pasir pantai.

Kemudian ketika helikopter mendarat, sang kekasih langsung berlutut dan melamar Vieranni.

Baca artikel selengkapnya di sini

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya