Sentai Filmworks akan Melisensi Anime Redo of Healer yang Bakal Rilis pada Musim Dingin 2021

Rabu, 30 Desember 2020 | 07:00
ANN

Redo of Healer

Suar.ID - Sentai Filmworks mengumumkan pada hari Senin bahwa mereka telah melisensikan Redo of Healer, adaptasi anime televisi dari light novel Rui Tsukiyo yang berjudul Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi: Sokushi Mahō to Skill Copy no Chōetsu Heal.

Anime ini akan rilis secara digital pada musim dingin 2021 dan akan tersedia dalam bentuk video rumahan.

Perusahaan akan merilis anime di Amerika Serikat, Kanada, Australia, Selandia Baru, Inggris, Irlandia, Afrika Selatan, Denmark, Finlandia, Islandia, Norwegia, Swedia, Belanda, Greenland, Kepulauan Faroe dan Åland, negara-negara Skandinavia, Spanyol, Portugal, dan Amerika Latin.

Baca Juga: Bikin Jomblo Nangis Darah, Meski Cuma Sopir Pria ini Malah Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Keluarga Kedua Mempelai Wanita Bergantian Datang Minta Putrinya Dinikahi!Anime ini akan tayang perdana pada 13 Januari di Tokyo MX, KBS Kyoto, AT-X, Sun TV, dan BS11.

Anime akan streaming online baik dalam versi "siaran TV" dan versi "Redo".

AT-X juga akan menayangkan versi siaran TV dan versi "complete recovery".

Baca Juga: BREAKING NEWS: Gisella Anastasia Akhirnya Ditetapkan sebagai Tersangka Kasus Video Syur, Pemeran Pria Terungkap!

Pengisi suara anime:-Yūya Hozumi sebagai Keyaru / Keyaruga

-Ayano Shibuya sebagai Freya

-Shizuka Ishigami sebagai Setsuna

-Natsumi Takamori sebagai Eve

-Minami Tsuda sebagai Norn

-Natsuki Aikawa sebagai Kureha

-Tetsu Inada sebagai Brett

-Mami Fujita sebagai Blade

-Asuka Nishi sebagai Anna

Takuya Asaoka mengarahkan anime di TNK.

Baca Juga: Bilqis Khumairah Kini Genap Berusia 7 Tahun, Terungkap Betapa Sayangnya Orangtua Adit Jayusman Pada Anak Gadis Janda Beranak Satu ini: Selamat Ulang Tahun, Semoga Sehat, Jadi Anak Solehah dan Sayang Mumu Pupu...

Kazuyuki Fudeyasu akan mengawasi dan menulis skrip.

Junji Gotō sedang mendesain karakter.

Kenji Fujisawa sedang mempersiapkan musik untuk anime. Minami Kuribayashi akan membawakan lagu tema pembuka "Zankoku na Yume to Nemure" (Dream a Cruel Dream), dan ARCANA PROJECT membawakan lagu tema penutup "Yume de Sekai wo Kaeru nara" (If You Can Change The World in a Dream) .Cerita "fantasi balas dendam" berpusat pada Keyarga, seorang penyembuh yang digunakan dan diombang-ambingkan oleh rekan-rekan petualangnya dengan asumsi bahwa penyembuh tidak dapat bertarung sendiri.

Namun, ketika dia mencapai sihir penyembuhan tertinggi, dan "menyembuhkan" dunia itu sendiri, dia kembali empat tahun ke belakang untuk mengulang hidupnya. (Adrie Saputra)

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya