Makin Memanas! Kini Pengasuh Anak Lina Jubaedah Ungkap Sebuah Fakta Mengejutkan, Sebut Soal Uang dan Gelang dari Anak-anak Sule Pada Bintang Sudah Tak Lagi Ada, Mbak You Pun Juga Terawang Akal Bulus Teddy!

Sabtu, 26 Desember 2020 | 15:00
Kolase tangkap layar YouTube.com/Hotman Paris Show & instagram.com/@ferdinan_sule

Makin Memanas! Kini Pengasuh Anak Lina Jubaedah Ungkap Sebuah Fakta Mengejutkan, Sebut Soal Uang dan Gelang dari Anak-anak Sule Pada Bintang Sudah Tak Lagi Ada, Mbak You Pun Juga Terawang Akal Bulus Teddy!

Makin Memanas! Kini Pengasuh Anak Lina Jubaedah Ungkap Sebuah Fakta Mengejutkan, Sebut Soal Uang dan Gelang dari Anak-anak Sule Pada Bintang Sudah Tak Lagi Ada, Mbak You Pun Juga Terawang Akal Bulus Teddy!

Suar.ID -Kian hari perseteruan Teddy dengan keluarga komedian Sule kian memanas.

Teddy pun menuding anak-anak Sule, Rizky Febian dan Putri Delina tak ikut memberikan perhatian pada adik yang lahir dari rahim ibunya, Lina Jubaedah.

Mengetahui hal ini, Putri Delina pun lantas memberikan bantahan terkait tudingan Teddy ini.

Hal ini diungkapkannya langsung lewat video yang diunggah di kanal YouTube Indosiar padaKamis (24/12).

Baca Juga: Nasib Tangis Putri Delina, Di Tengah Perselisihan Soal Harta Warisan Dengan Teddy, Anak Perempuan Sule Teringat Permintaan Terakhir Mendiang Lina Jubaedah

Dalam video ini, Putri Delina menegaskan bahwa anak Teddy ini selalu diberi perhatian olehnya dan Rizky Febian.

Tak cuma itu, Putri Delina juga mengaku sering memberikan uang untuk memenuhi kebutuhan anak Teddy dan Lina Jubaedah ini.

"Diurus sama adiknya om beberapa kali, dan itu setiap Jumat sampai Minggu dedek bintang selalu ada di rumahnya," ujar Putri Delina.

"Selalu minta juga ke Putri untuk mau popok, susu, atau apa itu ke Putri, bahkan Putri juga bilang, kalau misalkan ada apa-apa langsung minta ke Putri," imbuhnya.

Baca Juga: Getol Minta Jatah Harta Warisan Lina Jubaedah, Lewat Pengacara Teddy Sindir Sule Tak Akan Jatuh Miskin Jika Harta Dibagi, Ayah Rizky Fabian: Itu Semua Bukan Hak Saya, Milik Anak-anak!

"Dan om itu kayaknya tidak tahu sama sekali," tandasnya.

Di sisi lain,pengasuh anak almarhumah Lina Jubaedah dan Teddy yang bernama Liah mengungkapkan sebuah fakta yang cukup mencengangkan.

Youtube/Indosiar
Youtube/Indosiar

Makin Memanas! Kini Pengasuh Anak Lina Jubaedah Ungkap Sebuah Fakta Mengejutkan, Sebut Soal Uang dan Gelang dari Anak-anak Sule Pada Bintang Sudah Tak Lagi Ada, Mbak You Pun Juga Terawang Akal Bulus Teddy!

Untuk diketahui, semenjak Lina Jubaedah meninggal dunia, tak ada yang mau merawat anak Teddy.

Akhirnya, Liah pun mau mengurus dan merawat buah hati Teddy dan Lina Jubaedah.

Baca Juga: Belagunya Setengah Mati Sudah Seperti Bang Jago! Sekelompok Remaja Bermotor Ugal-ugalan Sambil Bawa Senjata Tajam, Netizen: Inget itu Motor yang Beliin Ortu Lo, Inget Cicilan Woi!

"Waktu itu meninggalnya almarhumah, terus 40 hari langsung dirawat sama saya, kasihan itu enggak ada yang rawat si dedek," kata Liah.

"Keluarga Aa' Teddy enggak ada, keluarga almarhumah enggak ada, sudah saja dirawat sama saya," imbuhnya.

Tak cuma itu, Liah pun mengatakan kalau selama 5 bulan Bintang dengannya ini Teddy jarang memberikan uang untuk keperluan anaknya.

Malahan, Rizky Febian dan Putri Delina yang selalu mencukupi kebutuhan anak Teddy ini.

Baca Juga: Mitos Kedutan di Jari Manis Tangan Kanan, Benarkah Pertanda Rejeki?

Terakhir, Rizky Febian sendiri memberikan uang dan perhiasan untuk anak Teddy.

Meski begitu, siapa sangka kalau perhiasan anak Teddy ini kini telah hilang entah ke mana.

"Sampai lima bulan di sini, sudah gitu Si Aa' Teddy jarang ngasih buat susu, buat apa saja," ujar Liah.

"Itunya sama Teh Putri sama Aa' Iky, bahkan Aa' Iky suka ngasih uang, kemarin saya dibeliin sama bajunya, buat Lebaran, sama perhiasannya juga dibeliin," imbuhnya.

Baca Juga: Bermodal Jual Motor Tetangga Demi Pernikahan Sedarah, Pemuda di Riau Ini Nekat Kawin Lari dengan Adik Kandung Sendiri hingga Kabur ke Bekasi

"Terus waktu saya dibeliin gelangnya, kemarin dilihat sudah enggak ada itu gelang, enggak tahu ke mana," tandasnya.

"Ditanya ke adiknya, 'Teh Dewi itu gelang dedek ke mana?', bilangnya ada tapi dilihat enggak ada," jelasnya.

Baca Juga: Heboh Video Emak-emak Berikan Susu Dicampur Telur Mentah dengan Alih-alih 'Rahasia Anak Cerdas' untuk Bayinya, Netizen Pun Langsung Berikan Kritikan Pedas: Antara Jenius dan Gila Ibunya!

Paranormal kejawen, Mbak You pun kini ikut menyoroti kasus yang kini tengah menjerat keluarga Sule.

Hal ini ia ungkapkan lewat video yang diunggah di kanal YouTube pribadinya pada Jumat (25/12).

Dalam video ini, Mbak You membeberkan niatan Teddy di balik perselisihan ini.

"Kali ini saya akan sedikit membahas terawangan saya soal Kang Teddy dan Kang Sule. Yang ini Kang Teddy agak banyak bicara lagi di beberapa media soal keuangan ya," ujarnya.

"Menurut saya, terawangan saya, Kang Teddy memang menginginkan uang, rezeki, dan kekuatan kemarin ada di teh Lina," imbuhnya.

Baca Juga: Masih Tinggal Bareng Mertua, Ahok Miris dengan Pekerjaan Ayah Puput Nastiti Devi Saat Pandemi Corona: Mertua Saya Pulang, Disemprotin Disinfektan

Keinginan ini seolah dirasakan oleh Mbak You sejak almarhum Lina Jubaedah bercerai dari Sule.

Tangkap layar YouTube/Mbak You
Tangkap layar YouTube/Mbak You

Mbak You sebut Teddy Pardiyana cuma pansos soal warisan Lina

"Habis menikah dengan Kang Sule dan pisah, pasti mendapatkan uang dan punya simpanan."

"Lha itu yang dicari Kang Teddy, dia kepengin nyaman aja, gak mau susah, maunya duit dan duit gitu dan dimanja soal keuangan," ujarnya.

Mbak You juga mengungkapkan kalau Teddy mempergunakan Bintang bak tameng.

Baca Juga: Tafsir Mimpi Melihat Keranda, Ternyata Tak Melulu Pertanda Buruk Loh!

"Sebenernya gini, semuanya bukan tanggung jawab Kang Sule ataupun anak-anaknya."

"Karena itu kan sebagai seorang ayah, bapak dari anaknya, pasti dia bekerja untuk memenuhi kebutuhan anaknya tanpa harus meminta," ujarnya.

"Jadi harga diri seorang laki-laki itu ya di mana dia bisa menghidupi anaknya, tanpa harus meminta belas kasihan dan menyudutkan Kang Sule," imbuhnya.

Paranormal kejawen ini juga mengaku netral dan tak berpihak pada siapapun.

Baca Juga: Suami Macam Apa Ini, Jengah Lihat Istrinya yang Tengah Hamil Ogah Masak dan Cuci Baju, Pria Ini Bunuh Pasangan Hidupnya, Lalu Nekat Bunuh Diri Tenggak Racun Serangga

Selain itu, ia juga menyampaikan kalau hal ini hanya sebatas terawangan saja.

"Sudah tenang diusik-usik lagi, hal seperti ini dan bikin agak gerah ya jelas. Menurut saya, anak-anak Kang Sule tanpa diminta pun akan memberi untuk adiknya," imbuhnya.

Baca Juga: Terbongkar Ke Publik, Ogah Komentari Penangkapan Edhy Prabowo Susi Pudjiastuti Akui Pernah Dapat Tawaran Uang Miliaran untuk Ubah Kebijakan Illegal Fishing: Saya Tidak Mau

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya