Bagai Petir Menyambar Di Siang Bolong, Rumah Tangga Baru Berusia 10 Bulan, Jane Shalimar Ngaku Sudah 3 Kali Ditalak Suami, Pertanda Cerai?

Jumat, 25 Desember 2020 | 13:30
Instagram @janeshalimar_1

Jane Shalimar dan Arsya Wijaya | Bagai Petir Menyambar Di Siang Bolong, Rumah Tangga Baru Berusia 10 Bulan, Jane Shalimar Ngaku Sudah 3 Kali Ditalak Suami, Pertanda Cerai?

Bagai Petir Menyambar Di Siang Bolong, Rumah Tangga Baru Berusia 10 Bulan, Jane Shalimar Ngaku Sudah 3 Kali Ditalak Suami, Pertanda Cerai?

Suar.ID - Kabar mengejutkan datang dari pesinetron Jane Shalimar.

Beberapa waktu lalu, sang suami, Arsya Wijaya menyebut istrinya menghilang tanpa kabar.

Ia mengaku sudah tak bertemu istrinya seminggu belakangan ini.

Baca Juga: Kehilangan Calon Bayinya saat Kehamilannya Berusia 7 Pekan, Jane Shalimar Merasa Bersalah dan Berkali-kali Minta Maaf ke Suaminya

Bahkan, Arsya Wijaya mengakui bahwa ia juga sudah tidak berkomunikasi dengan Jane Shalimar.

Ia hanya mengetahui istrinya menjadi tim sukses pasangan calon dalam Pilkada Tangerang Selatan.

Kabar tersebut pun semakin mencuat setelah muncul isu keretakan rumah tangga Jane Shalimar dengan Arsya yang baru terjalin selama 10 bulan.

Kabar itu datang dengan beredarnya sebuah foto penandatanganan kuasa berisikan Jane meminta pendampingan pengacara, untuk menceraikan Arsya Wijaya.

Kabar tersebut dibenarian kuasa hukum Jane, yakni Ramdan Alamsyah. Ia mengaku diminta mantan kekasih Didi Mahardika itu menangani kasusnya.

Baca Juga: Digadang-gadang Akan Segera Menikah Tahun Ini, Begini Reaksi Ayu Ting Ting Saat Disinggung Akan Undang Mantan Atau Tidak

"Jadi saya diminta Jane menangani permasalahan rumah tangganya. Karena Jane pengin cerai dengan Arsya," kata Ramdan Alamsyah ketika dihubungi awak media, Kamis (24/12/2020) malam.

"Saat ini Jane di Jakarta di rumah almarhum ibunya," tambahnya.

Ramdan mengatakan soal kabar kehilangan Jane adalah tidak benar.

Justru keberadaan kliennya saat ini berada di Jakarta, karena merasa sudah ditalak oleh Arsya.

"Jadi Jane mengaku sudah menerima tiga kali talak dari suaminya dalam rentan waktu Juli sampai Desember. Karena sudah di Talak, Jane gimana mau balik ke Bandung," ucapnya.

Menurut Ramdan, semua hal yang diutarakan oleh Arsya tidak mendasar dan seakan menuduh Jane Shalimar yang menjadi penyebab keretakan rumah tangganya.

"Kan disebut Jane ini diduga selingkuh, diduga ada pria lain yang diduga itu adalah teman se-Partainya. Itu semua tidak benar," ungkapnya.

Menurut Ramdan, Jane Shalimar merasa terusik dengan pernyataan Arsya Wijaya.

Jane Shalimar pun tak mau lagi mempertahankam rumah tangganya dan berencana akan ajukan cerai.

"Jane bilang mau cerai aja langsung. Rencananya kalau sempat, sebelum tahun baru kita akan masukan gugatan cerai. Kalau tidak, ya setelah tahun baru," ujar Ramdan Alamsyah.

Baca Juga: Bukannya Mendoakan, Sosok Berjilbab Ini Malah Bilang Pernikahan Vanessa Angel Tidak Sah karena Hal Ini, Dia Juga Bilang Begini Alih-alih Mendoakan

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : Tribunseleb

Baca Lainnya