Kehilangan Calon Bayinya saat Kehamilannya Berusia 7 Pekan, Jane Shalimar Merasa Bersalah dan Berkali-kali Minta Maaf ke Suaminya

Sabtu, 16 Mei 2020 | 09:30
Instagram/ Jane Shalimar

Artis cantik Jane Shalimar baru saja berbahagia usai mendapat lamaran dari sang kekasih, Arsya Wijaya

Suar.ID - Bintang sinetron Jane Shalimar (39) harus menelan hal pahit. Ia mengalami keguguran saat kehamilannya berusia tujuh pekan.Arsya Wijaya, sang suami, menuturkan Jane Shalimar sangat kaget ketika mendengar kondisi janinnya.Hal itu pertama kali diketahui saat Arsya dan Jane Shalimar cek ke dokter, Rabu (13/5/2020). Jane benar-benar terpukul.

Baca Juga: Dulu Tunangan di Hotel Mewah tapi Gagal Nikah, Vicky Prasetyo Curhat soal Pernikahan Zaskia Gotik: Harusnya Aku yang Dampingimu, Bukan DiaArsya kemudian bercerita peristiwa sehari sebelumnya. Selasa (12/5/2020) malam, Jane ikut dengannya membeli lauk ke depan perumahan."Jadi Jane melas-melas mau ikut dan ya sudah aku izinkan. Karena alasannya Jane mau lihat jalan dan memang dia tidak mau jauh dari aku," ucap Arsya, saat dihubungi awak media, Jumat (15/5/2020).

Setelah beli makanan, Arsya dan Jane langsung pulang ke rumah. Mereka tidak mampir ke suatu tempat. Hanya, setelah tiba di rumah, Jane gelisah tidak karuan."Enggak tahu kenapa semalaman itu dia (Jane) enggak tenang tidurnya, dia grasak grusuk gelisah Selasa malam. Pas Rabunya, Jane ngotot mau ke rumah sakit untuk cek kandungan pagi hari, padahal jadwalnya itu sore," jelasnya.Setibanya di rumah sakit, Arsya baru diberitahukan tentang kegelisahan Jane Shalimar yang tak bisa tidur atau beristirahat semalaman.

Baca Juga: Jelas-jelas Enji Baskoro yang Menghamilinya, Ayu Ting Ting Malah Minta Pria Ini untuk Bertanggung Jawab: Tapi Dia Enggak Mau..."Ternyata Jane baru bilang sejak Selasa sore ada flek. Terus dicek dan USG sama dr Aldo, usia kandungannya tujuh minggu, tapi janinnya berhenti berkembang di usia enam minggu," ungkapnya.Mendengar kabar tidak enak itu, kata Arsya, Jane sangat terpukul. Ia hanya menangis sambil mendengarkan penjelasan dari dokter yang memeriksanya."Rencananya dikuret itu Kamis pagi. Cuma pas mau masuk laboratorium untuk rapid test dan sebagainya, Jane menangis hebat, dia sangat syok," katanya.

Sehingga, Jane pun dibawa pulang oleh Arsya sekaligus memantau soal janinnya sebelum dikuret."Sampai di rumah dia (Jane) cuma melamun, minta maaf terus sama saya. Ya saya kuatin dia karena syoknya luar biasa. Saya juga sedih banget, saya pun menangis, tapi enggak pernah mau menunjukan itu ke dia," tuturnya.Kemudian, setelah kondisi psikis dan fisiknya enak, Arsya baru mengajak Jane Shalimar untuk diskusi untuk menentukan waktu tindakam kuret."Karena saya tidak mau keadaan semakin parah. Akhirnya diskusi dan ditentukan baru dikuret hari ini," ujar Arsya Wijaya.

Baca Juga: Putuskan Menikah Sembunyi-sembunyi, Siapa Sangka 5 Artis Kondang Ini Hamil Duluan Sebelum Langsungkan PerkawinanArtikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Keguguran, Jane Shalimar Merasa Bersalah dan Berkali-kali Minta Maaf ke Suaminya

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya