Seolah Memberikan Tanda Pengakuan Dan Titik Terang, Gisel Tetiba Minta Maaf Usai Diperiksa Terkait Kasus Video Syur Mirip Dirinya, Ada Apa Nih?

Jumat, 25 Desember 2020 | 14:00
Kolase Tribunnews.com

Seolah Memberikan Tanda-tanda Dan Titik Terang, Gisel Tetiba Minta Maaf Usai Diperiksa Terkait Kasus Video Syur Mirip Dirinya, Ada Apa Nih?

Seolah Memberikan Tanda Pengakuan Dan Titik Terang, Gisel Tetiba Minta Maaf Usai Diperiksa Terkait Kasus Video Syur Mirip Dirinya, Ada Apa Nih?

Suar.ID -Kini kasus video syur mirip Gisella Anastasia alias Gisel telah memasuki babak baru.

Ya, kekasih Wijin ini kembali diperiksa sebagai saksi.

Dilansir Kompas.com, pada Rabu (23/12) Gisel memenuhi panggilan panggilan penyidiki di Polda Metro Jaya sebagai saksi.

Sekitar pukul 10.50 WIB, Gisel pun tiba dan didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin, dan langsung masuk ke ruang penyidik.

Baca Juga: Pemeran di Video Syur Mirip Gisel Masih Misteri, Curhatan Istri Adhietya Mukti Suaminya Selalu Dikait-kaitkan dengan Kasus Video Syur: Mau Bilang Bukan Tetep Aja Dihujat

Kurang lebih 4 jam menjalani pemeriksaan, Gisel pun keluar dan memberikan keterangan.

"Terima kasih, mohon maaf lama. Sudah selesai hari ini, sudah ditanya-tanyain, kita jawab sebisa kita seperti biasanya. Terus sekarang sudah selesai yah," kata Gisel, Rabu (23/12/2020).

Meski begitu, ibunda Gempi ini tak memberikan banyak komentar terkait pemeriksaannya ini.

Baca Juga: Hotman Paris Buka-bukaan Bongkar Curhatan Gisel Kepadanya, Sebut Janda Gading Marten Itu Tak Membantah Soal Video Syur saat Di-BAP Polisi: Saya Sudah Bicara dengan Gisel

"Semuanya baik, dibantu dengan baik juga semua prosesnya, terima kasih," lanjut Gisel.

KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO
KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO

Gisel menjalani pemeriksaan kembali di Polda Metro Jaya terkait dugaan video syur miliknya, Rabu (23/10/2020)

Diketahui, nama Gisel ini mulai terseret dalam kasus penyebaran video syur lantaran pemeran wanita dalam video ini diduga mirip dengan dirinya.

Hingga kini, sudah ada 2 tersangka yang diduga menyebarkan video syur berdurasi 19 detik ini.

Baca Juga: Suami Macam Apa Ini, Jengah Lihat Istrinya yang Tengah Hamil Ogah Masak dan Cuci Baju, Pria Ini Bunuh Pasangan Hidupnya, Lalu Nekat Bunuh Diri Tenggak Racun Serangga

Denny Darko Ungkap Akan Ada Sosok Tak Terduga ini yang Siap Bongkar Video Syur 19 Detik

Pasca merebaknya video syur mirip Gisel alias Gisella Anastasia, banyak ahli tarot yang menjelaskan pandangan mereka mengenai kasus ini, salah satunya Denny Darko.

Melalui kanal Youtube-nya pada Minggu (20/12/2020), sang peramal coba membaca situasi yang akan terjadi kepada Gisel berdasarkan kartu tarot.

Sebelumnya, ramalan Denny Darko mengatakan bahwa permasalahan ini akan berlangsung lama hingga 2021.

Kali ini, dirinya kembali mengungkapkan bahwa akan ada seseorang yang mencoba untuk berbicara hubungannya dengan video syur tersebut.

Baca Juga: Tafsir Mimpi Melihat Keranda, Ternyata Tak Melulu Pertanda Buruk Loh!

"Yang saya lihat lagi di sini, dari five of swords adalah munculnya sebuah speak up, satu orang yang akhirnya melakukan pengakuan."

"Nah, apakah ini dari pihak pelakunya atau siapa tapi sepertinya akan mengarah ke sini," jelas Denny Darko sembari menunjukan kartu tarot.

Denny Darko kembali membacakan kartu selanjutnya dan mengungkapkan jika permasalahan Gisel ini akan berdampak pada kariernya.

Tak hanya dampak negatif, namun juga dampak positif yang dapat membuat karier mantan istri Gading Marten itu ke depannya lebih melejit.

Baca Juga: Dijamin Langsung Tutup Akun, Gegara Tak Dibelikan Iphone, Pemuda Ini Nekat Kabur dari Rumah Hingga Tuding Sang Orangtua Tak Paham Mental Anak, Netizen Pun Langsung Geram: Mau Smartphone Bagus ya Kerja Sendiri Bro, Malu Sama Kumis!

"Jadi kalo saran saya, tidak melihat dari sudut bahwa ini akan merugikan saja, tetapi ini juga sebuah exposure, kalo Gisel bisa memanfaatkan ini," jelas sang peramal.

Youtube Was-was
Youtube Was-was

Denny Darko ramal nasib kasus video syur yang menjerat Gisella Anastasia

Sebagai seorang publik figur, Denny menjelaskan jika Gisel bisa menjadi lebih dikenal setelah permasalahan ini.

Bisa saja ia menggunakannya untuk memasarkan sesuatu yang menguntungkan untuk Gisel dan orang-orang di sekitarnya.

Baca Juga: Dijamin Bikin Cewek Minder, Cowok ini Langsung Berubah Glow UP dari Laki-laki Jadi Wanita, Netizen Pun Dibuat Terkejut: Gue yang Cewek Harus Mengakui Kalo Dia Cantik Banget!

"Ini sebenarnya adalah lompatan karier yang baik dan bagus untuk kedepannya."

"Since dia adalah publik figur, maka semakin dikenal orang, maka semuanya akan semakin bisa dipasarkan untuk melakukan sesuatu yang berguna, baik untuk dia dan orang-orang disekitarnya," Jelas Denny sambil menunjukan kartu bernama The Hanged Man.

Denny pun berharap agar kasus ini segera selesai dan bukan Gisel yang melakukan hal tersebut.

Baca Juga: Veronica Tan Tiba-tiba Diundang Istri Anies Baswedan ke Rumah 'Kenangan Pahit' saat Masih jadi Istri Ahok, Reaksinya jadi Sorotan: Terima Kasih Banyak, Ini Nostalgia

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya