Incar Politikus Muda Yang Sedang Naik Daun, Beginilah Sepak Terjang Mata-mata China Yang Rela Berhubungan Intim Dengan Target Untuk Memuluskan Misinya

Sabtu, 12 Desember 2020 | 20:15
24h.com.vn

FBI dilaporkan sedang menginvestigasi seorang mata-mata China bernama Christine Fang alias Fang Fang yang disebut rela berhubungan intim untuk menjalankan misinya.

Suar.ID -FBI dilaporkan sedang menginvestigasi seorang mata-mata China bernama Christine Fang alias Fang Fang.

Untuk melancarkan misnya, Fang Fang bahkan disebut rela berhubungan intim dengan targetnya, yang rata-rata politikus muda yang sedang naik daun.

Pertanyaannya, siapa saja yang sudah menjadi korban Fang Fang?

Baca Juga: Diduga Agen Mata-mata dari Rusia, Wanita Cantik Ini Terciduk Tawarkan Jasa Seksual agar Bisa Menembus Posisi Penting di Amerika Serikat

Seperti dilaporkanDaily Star pada Selasa (8/12), aksi spionase mata-mata China ini terkuak memanfaatkan seorang agen wanita China.

Laporan investigasi yang dilakukan selama setahun mengungkapkan hubungan antara mata-mata China itu dengan beberapa politikus di AS.

Wanita yang diketahui menggunakan nama Fang Fang dilaporkan diperiksa oleh FBI yang disebut dekat dengan beberapa politikus AS.

Menurut laporan itu, Fang Fang yang dicurigai sebagai mata-mata China, menargetkan politisi Amerika yang sedang naik daun.

Dia membujuk mereka kemudian menawarkan berhubungan intim untuk mencapai tujuannya.

Investigasi selama setahun oleh Axios telah mengungkapkan bagaimana sebuah operasi intelijen berkembang.

Baca Juga: Jadi Kambing Hitam yang Bakal Memicu Perang Dunia III, AS Tuding Aplikasi TikTok sebagai Alat Mata-mata China

Sesuai dengan pembuat hukum California atas arahan Kementerian Keamanan Negara China.

Fang Fang, juga dikenal sebagai Christine Fang, wanita berada di tengah skandal itu, dilaporkan telah berhubungan seks dengan setidaknya dua Walikota Midwestern.

Menurut laporan Axios, beberapa petualangannya bahkan terekam oleh FBI, yang memata-matai Fang untuk mendapatkan informasi tambahan.

Laporan tersebut menjelaskan, "Fang menghadiri konferensi regional untuk walikota AS, yang memungkinkannya mengembangkan jaringan politisi di seluruh negeri."

Fang Fang, menurut seorang pejabat intelijen AS, juga terlibat dalam hubungan seksual dengan setidaknya dua walikota di kota-kota Midwestern selama sekitar tiga tahun.

Menurutnya, Fang Fang terlihat dalam dua interaksi seksual terpisah dengan pejabat terpilih.

Termasuk salah satu walikota Midwestern, yang tertangkap dalam pengawasan elektronik FBI terhadap Fang.

Baca Juga: Tidak Bisa Diremehkan! Inilah Sosok Agen Rahasia Israel yang Pernah Buat Suriah Morat-marit

Selama konferensi politik pada 2014, seorang walikota tua yang tidak dikenal "dari kota yang tidak dikenal" menyebut Fang Fang sebagai pacarnya.

Dilaporkan juga bahwa dia bersikeras telah menjalin hubungan meskipun perbedaan usia yang jelas.

Fang Fang diduga melakukan hubungan seksual dengan walikota Ohio di dalam mobil yang diawasi secara elektronik oleh FBI.

Fang Fang menargetkan politisi pemula, termasuk anggota kongres AS di Bay Area California dan di seluruh wilayah dari 2011 hingga 2015.

Selama berada di AS, Axios melaporkan bahwa Fang Fang mengincar Rep Demokratik Eric Swalwell, salah satu anggota termuda DPR.

Dia dilaporkan berinteraksi dengannya di berbagai acara dan bahkan membantu penggalangan dana untuk kampanye pemilihan ulangnya dan memilih magang di kantornya.

Kantornya mengonfirmasi kepada Axios bahwa dia telah berbicara dengan FBI tentang Fang Fang tetapi menolak untuk memberikan komentar lebih lanjut.

Baca Juga: Dengan Diplomasi Ranjang, Mata-mata Perempuan China Katrina Leung Mengobrak-abrik Gedung Putih

Operasi yang dilancarkan Fang Fang berakhir selama pemerintahan Obama ketika dia melarikan diri dari AS di tengah penyelidikan kontraintelijen FBI.

Mereka pertama kali menemukan Fang saat dilaporkan sedang mengawasi orang lain.

Fang Fang dikatakan berusia akhir 20-an hingga awal 30-an ketika dia mendaftar di California State University Bay.

Laporan bombshell mengatakan dia menjabat sebagai presiden dari Asosiasi dan Pelajar China dan Urusan Publik Amerika Kepulauan Asia Pasifik.

Melalui posisi inilah dia memanipulasi jalannya ke lingkaran politik, kemudian menggunakan penggalangan dana, karisma, dan seksualitasnya untuk bergaul dengan politisi yang sedang naik daun.

Fang Fang menggambarkan dirinya sebagai "penghubung" antara komunitas Asia-Amerika dan anggota Kongres

Meskipun para pejabat AS tidak percaya Fang Fang adalah mata-mata yang menyampaikan informasi rahasia.

Kasus tersebut "adalah masalah besar, karena ada beberapa orang yang sangat, sangat sensitif yang terperangkap" di jaringan intelijen.

Laporan itu menambahkan, "Informasi pribadi tetapi tidak rahasia tentang pejabat pemerintah seperti kebiasaan, preferensi, jadwal, jaringan sosial, dan bahkan rumor tentang mereka adalah bentuk intelijen politik."

"Mengumpulkan informasi semacam itu adalah bagian penting dari apa yang dilakukan badan intelijen asing."

Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul Wanita Ini Agen Mata-Mata China, Rela Ditiduri Sejumlah Politisi Amerika, Berikut Daftarnya

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya