Dikabarkan Sakit Parah Hingga Tak Bisa Berjalan, Ki Joko Bodo Mengaku Alami Kejadian Mistis Diikuti Sosok Gaib Perempuan Bermahkota Selama 2 Mingguan, Kejadian Bermula Di Pantai Selatan

Sabtu, 12 Desember 2020 | 19:15
Gridpop

Sebelum kakinya bengkak sehingga tak bisa berjalan, Ki Joko Bodo mengaku alami kejadian mistis, diikuti sosok gaib perempuan bermahkota, bermula saat mengunjungi Pantai Selatan.

Suar.ID -Mantan paranormal Ki Joko Bodo dikabarkan sakit parah hingga tak bisa berjalan.

Tak hanya itu, Ki Joko Bodo juga mengaku mengalami kejadian mistis, diikuti sosok gaib perempuan bermahkota, yang bermula saat dia mengunjungi Pantai Selatan, Pantai Parangtritis.

Lama tak ada kabar, paranormal Ki Joko Bodo dikabarkan mengalami sakit parah.

Baca Juga: Tobat Tinggalkan Dunia Hitam dan Mantap Pilih Dalami Agama, Ini Kegiatan Ki Joko Bodo untuk Nafkahi 4 Istri dan 10 Anak

Mantan paranormal kondang itu disebut-sebut sampai tidak bisa berjalan bahkan harus merangkak lantaran kakinya membengkak.

Kepada wartawan yang mengunjungi kediamannya di kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur, Ki Joko Bodo akhirnya menjelaskan kondisinya.

Seperti ditayangkan dalam program Hot Issue yang tayang pada Jumat (11/12) kemarin, Ki Joko Bodojustru menampik dirinya sakit parah seperti yang digembar-gemborkan oleh media.

Walaupun begitu, Ki Joko Bodo tak memungkiri bahwa kakinya memang mengalami pembengkakan.

Dan itu membuatnya tak bisa beraktivitas seperti sedia kala.

"Nggak sakit, aku biasa-biasa aja kok. Nggak pernah ngerasain sakit,” ungkap Ki Joko Bodo di tayangan Hot Issue.

Baca Juga: Dingatkan untuk Tobat Seperti Ki Joko Bodo, Peramal Mbah Mijan Langsung Beri Jawaban Menohok, Bilang Dukun dan Paranormal Itu Menyaksikan Keajaiban Tuhan Setiap Waktu

“Cuma kalau kaki tiba-tiba membesar yang memang kayak gitu,” imbuhnya kemudian yang lantas menunjukkan kedua kakinya yang membesar.

Tak hanya itu, Ki Joko Bodo, yang kini menginjak usia 46 tahun, juga mengakui bahwakondisi tubuhnya memang menurun seiring bertambahnya usia.

Karenanya, sang paranormal berusaha maksimal untuk menjaga kesehatan.

YouTube Indosiar

Kondisi kaki Ki Joko Bodo yang membengkak

“Manusia itu kan makin lama makin bertambah umurnya jadi harus menjaga (dari) semua penyakit.

“Aku selalu menjaga kesehatan aja lah,” bebernya.

Selebihnya, Ki Joko Bodo memilih untuk menyerahkan semuanya kepada Yang Di Atas.

“Cuma yang kita tidak bisa melawan kodrat itu ketika rambut mulai memutih.”

Pernyataan itu sangat kontras dengan apa uang dia sampaikan sebulan yang lalu.

Pada 9 November 2020 lalu, Ki Joko Bodo mengaku bahwa yang menyebabkan kakinya sakit adalah sosok gaib yang menempel di kakinya.

Baca Juga: Sudah Berhijrah dan Tak Lagi Menjadi Paranormal, Kini Inilah Pekerjaan Ki Joko Bodo Demi Hidupi 4 Istri dan 10 Anaknya, Jauh Banget Sama Profesinya Dulu!

"Ternyata aku diikutin perempuan bermahkota, ya dalam artian dia nempel di kaki, kan begitu," ujar Ki Joko Bodo pada Kamis, 9 November 2020 lalu.

Yang mengagetkan, Ki Joko Bodo juga menyebut bahwa perempuan bermahkota itu sudah cukup lama mengikutinya, sekitar dua minggu sampai tiga minggu.

"Ya ada dua minggu sampai tiga mingguan," ucap dia.

Paranormal nyentrik itu mengaku masih ingat betul, sebelum kakinya bengkak, dia sempat berkunjung ke Pantai Parangtritis, Bantul, Yogyakarta.

Di pantai yang berada di pesisir selatan Pulau Jawa itu dia mengaku melihat fenomena yang tak biasa.

Menurutnya, air di pantai itu tiba-tiba sebadan.

Baca Juga: Kisah Ki Jogo Bodo yang Mengaku Menemukan Tuhan Setelah Hijrah, Begini Kehidupannya Sekarang yang Berubah Total

Suar.id

ilustrasi nyi roro kidul

"Tiba-tiba aku masuk ke laut, ternyata di sana banyak tengkorak, dalam artian orang-orang yang diambil Nyi Roro Kidul," ujarnya.

Dari situlah Ki Joko Bodo menduga kuat sakit di kakinya berasal.

Walau begitu, dia mengaku tak pernah takut ditakuti oleh makhluk gaib.

Lekas sembuh ya, Ki!

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya