Dikenal Sebagai Lady Killer Hingga Banyak Taklukkan Hati Para Wanita, Perasaan Ariel NOAH yang Sebenaranya Pada BCL Hingga Luna Maya Dikuliti Habis Oleh Sosok Tak Terduga ini, Wah Apa Nih?

Selasa, 08 Desember 2020 | 13:00
Instagram @arielnoah

Dikenal Sebagai Lady Killer Hingga Banyak Taklukkan Hati Para Wanita, Perasaan Ariel NOAH yang Sebenaranya Pada BCL Hingga Luna Maya Dikuliti Habis Oleh Sosok Tak Terduga ini, Wah Apa Nih?

Suar.ID -Sosok vokalis band yang satu ini memanglah tak pernah sepi dari sorotan publik.

Terutama soal kehidupan asmaranya.

Ya, siapa lagi kalau bukan Ariel NOAH.

Seperti yang diketahui, pesona Ariel NOAH ini mampu membuat para wanita dibuat klepek-klepek.

Baca Juga: Jarang Tersorot Media, Rupanya Putri Sophia Latjuba yang Nyaris Jadi Anak Tiri Ariel NOAH ini Tak Kalah Cantik dari Sang Ibu, Netizen Pun Takjub dan Sebut Ibu dan Anak ini Bak Kakak Adik!

Tak hanya itu, ia pun juga dikabarkan dekat dengan beberapa wanita cantik.

Bahkan, pernikahan Ariel NOAH adalah salah satu topik yang sepertinya akan menghebohkan publik.

Ariel NOAH yang pernah membina rumah tangga dengan Sarah Amalia di 2005, nyatanya pernikahan keduanya tak bertahan lama.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Luna Maya Tetiba Ungkap Kebiasaan Buruk Ariel NOAH Sambil Berikan Nasihat ini: Saatnya untuk Take Care Off Yourself

Ariel dan Sarah berpisah di 2008 dan sejak itu pula ia diketahui belum mengakhiri masa dudanya lagi.

Sejumlah nama sempat hadir di kehidupan Ariel NOAH mulai dari Luna Maya, Sophia Latjuba, hingga yang terkini ia dijodoh-jodohkan dengan partner menyanyinya, Bunga Citra Lestari.

Instagram Luna Maya dan dok. tribunnews

Luna Maya dan Ariel NOAH

Konon, Ariel NOAH belum juga akan melangkah ke jenjang pernikahan lantaran dirinya masih memikirkan Luna Maya.

Baca Juga: Padahal Cuma Tinggal di Gua, Pria ini Malah Sukses Pikat Turis-turis Cantik Mampir ke Ranjangnya Cuma Bermodal Gombal, Kok Bisa Ya?

Melansir tayangan Youtube Denny Darko yang tayang pada Kamis (3/12/2020) kemarin, ahli tarot tersebut mulanya bicara tentang kemungkinan pernikahan sang vokalis dengan Bunga Citra Lestari.

Bukan tanpa alasan, hal ini lantaran beberapa waktu terakhir 'perjodohan' antara Ariel dan BCL kembali mencuat.

"Kalau saya lihat di antara keduanya saat ini nggak ada chemistry apa-apa ya," ujar Denny Darko di awal penjelasannya.

Tidak ada kedekatan antara BCL dan Ariel NOAH untuk ke arah asmara.

Baca Juga: Habib Rizieq Disembunyikan FPI usai 6 Pendukungnya Tewas karena Serang Polisi, Kapolda Metro Jaya Berikan Ultimatum: Apabila Menghalangi, Kami tidak Ragu Melakukan Tindakan Tegas

Namun jika diandaikan mereka berdua memiliki ketertarikan satu sama lain, maka menurut kartu yang dibaca Denny, BCL akan semakin sukses.

"Karena pundi-pundi rupiah semakin banyak, ini (kebersamaan) akan bikin hoki kepada BCL, yang paling diuntungkan di sini adalah BCL," jelasnya.

"Kalau mereka berkeluarga, mereka akan memiliki kecocokan dalam banyak hal, nggak punya di dunia tarik suara, bahkan bisnis lain," sambungnya.

Karena dilihatnya, sosok Ariel NOAH dan BCL ini adalah idola semua kalangan.

Baca Juga: Nasib Orang Tak Ada yang Tahu, Kehidupan Wanita Cantik ini Berubah Total Usai Sempat Jual Diri Demi Bisa Bayar Utangnya Sebesar Rp 5 Miliar, Begini Nasibnya Kini...

Jika pun mereka menikah, Denny Darko memaparkan kalau kemungkinan keduanya akan memiliki seorang anak lagi.

"Dan saya pikir ini (anak) akan menyegarkan hubungan mereka," tambahnya.

Apalagi dilihat Denny Darko, pemeran Ainun di Habibie & Ainun tersebut merupakan sosok yang pandai memanajemen waktu sebagai ibu rumah tangga dan wanita karir.

Baca Juga: Sering Dikonsumsi Saat Musim Hujan, Rupanya Kebiasaan Minum Teh Panas Bisa Sebabkan Hal Mengerikan ini Pada Kerongkongan Anda, Segera Hindari Kalau Anda Masih Sayang Nyawa!

Sehingga sosoknya ini bisa jadi merupakan 'penyembuh' Ariel NOAH yang selama ini disebut-sebut suka bergonta-ganti pasangan.

"Kalau ditanya apakah mereka akan menikah, saya sih nggak yakin. Kemungkinan besarnya sih enggak," ujar Denny Darko.

"Karena apapun itu, sepertinya Ariel ini masih menyimpan Mbak Bulan (Luna Maya) di dalam hatinya," imbuhnya.

Baca Juga: Baru Sebulan Menikah, Nikita Willy sudah Dipasangi 'Pagar Besi' oleh Sang Suami, Indra Priawan: Rules-nya Cuma Dua

Artikel ini telah tayang di Tribun Sumsel dengan judul, "Sosok Ini Bongkar Perasaan Ariel NOAH yang Sebenarnya pada BCL dan Luna Maya, Ternyata".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya