Anime Black Clover Episode 155: Memulai Latihan di Kerajaan Heart

Sabtu, 05 Desember 2020 | 12:45
YouTube

Black Clover 155

Suar.ID - Pratinjau resmi dari Black Clover episode 155 mengonfirmasi bahwa Magna akan dapat mengikuti pelatihan di Kerajaan Heart dengan lima Penjaga Roh mereka.

Namun, segalanya tidak akan mudah baginya, seperti yang sudah diprediksi Yami.Spoiler Black Clover Episode 155

Baca Juga: Manga Black Clover Chapter 271: Spoiler dan Tanggal RilisnyaBeberapa penggemar mungkin setuju bahwa agak memilukan melihat Magna gemetar karena frustrasi setelah dia mengetahui bahwa dia tidak terpilih untuk mengikuti pelatihan.

Tapi Yami punya alasan bagus.

Kapten Black Bulls menyiratkan bahwa level mana Magna mungkin tidak kondusif untuk jenis pelatihan yang akan mereka terima dari Penjaga Roh.

Baca Juga: Spoiler dan Tanggal Rilis Manga Black Clover Chapter 270: Asta VS Liebe

Sementara Asta tidak memiliki mana, ia memiliki anti-sihir yang membuatnya menjadi mage Arcane Stage.Yami setuju untuk mengatur agar Magna dimasukkan, dan tampaknya mereka berhasil menemukan cara dengan bantuan dari Luck.

Sayangnya, tugas yang terlihat sangat mudah untuk dilakukan Luck sudah menjadi perjuangan untuk Magna.

Pembaca manga tahu bahwa Magna akan gagal dalam salah satu tantangan yang akan diberikan Gaja kepada Ksatria Sihir, tetapi akan menarik untuk melihat bagaimana alur cerita ini.Sementara itu, sinopsis Black Clover episode 155 mengindikasikan bahwa Ratu Loropechika juga akan mengikuti pelatihan tersebut.

Sangat mungkin baginya untuk bekerja sama dengan Noelle karena mereka berdua menggunakan Sihir Air.

Baca Juga: Manga Black Clover CHapter 269: Cerita tentang Iblis Asta Terungkap!

Penjaga Roh lainnya memiliki sihir Petir, Bumi, Tanaman, Api, dan Angin sehingga mereka masing-masing akan sangat membantu Ksatria Sihir yang akan mereka bantu latih.Asta, di sisi lain, akan bekerja dengan Gaja.

Karena dia tidak memiliki sihir atau mana, Penjaga Roh akan memberinya pelatihan khusus.Tanggal Rilis Black Clover Episode 155Arc cerita ini sangat dinantikan oleh para penggemar karena akan mengisi peristiwa yang tidak ditampilkan di manga dan akan menjelaskan kunci Ksatria Sihir menjadi lebih kuat setelah timeskip enam bulan.

Arc ini juga harus mencakup kisah bagaimana Asta akhirnya belajar terbang dengan pedang anti-sihirnya.Black Clover episode 155 akan dirilis pada Selasa 8 Desember 2020. (Adrie Saputra)

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya