Viral Janda Cantik Nge-Prank Anaknya yang Masih Kecil hingga Nangis Kejer dan Trauma, Netizen: Ini Bukan Lelucon!

Jumat, 04 Desember 2020 | 14:00
Kolase Mirror

Prank Grinch makan Elf.

Suar.ID - Seorang janda dari Norfolk, Inggris, membuat putranya "trauma" karena melakukan sebuah prank (lelucon) yang berlebihan.Tanya Lee (30), mengakui bahwa dia tampaknya menjadi "orangtua yang buruk" setelah dia nge-prank putranya, Oscar (5).

Tanya mengatakan kepada Oscar bahwa mainannya, Grinch, telah memakan Peri (Elf) di dapur mereka.Anak muda yang masih polos itu nangis kejer selama setengah jam dan sekarang dia tidak akan mempercayai Grinch lagi.

Baca Juga: Pacaran sama Orang yang 25 Kali Gagal dalam Pernikahan, Kalina Ocktaranny Mantap Akhiri Status Janda dengan Vicky Prasetyo, Ini Buktinya!Sebuah foto "lucu" menunjukkan sisa tulang ayam panggang dalam formasi kerangka berlumuran "darah" di samping mainan Grinch, yang memegang alat makan seolah-olah telah melahap Elf.Tanya berkata, "Kami makan ayam panggang pada hari Minggu dan tulangnya meninggalkan kerangka berbentuk Elf yang sempurna, jadi saya pikir saya akan memainkan lelucon ini kepada Oscar."Tapi anak laki-laki saya menangis sejadi-jadinya."

Baca Juga: Punya Wajah Mirip Banget Dengan Gisel, Sosok Cantik Ini Tak Ada Takut-takutnya Disangkutkan Dengan Kasus Video Syur Mirip Janda Gading Marten Itu

"Dia menangis selama setengah jam."

"Kata-kata pertamanya setelah itu adalah 'Grinch seharusnya tidak memakannya. Grinch tidak boleh memakannya'."

Saya kemudian membuka lemari dan menunjukkan padanya bahwa Elf itu sebenarnya masih ada dan itu hanya lelucon konyol."Dia trauma, tapi menurutku itu lucu."

Mirror

Tanya dan Oscar

"Dia merasa lega ketika mengetahuinya, tapi dia sekarang tidak ingin melihat mainan Grinch lagi."

"Setiap kali saya meletakkan Elf di dekat Grinch, dia memindahkannya.""Dia takut Grinch akan memakan Elf itu lagi."

Baca Juga: Tengah Urus Surat Pernikahan di Tengah Proses Hukum, Kuasa Hukum Vicky Prasetyo Angkat Bicara: Luar Biasa Resikonya...

Meskipun Tanya "tertawa terbahak-bahak" karena lelucon itu, dia menghadapi reaksi keras secara online setelah membagikan foto prank itu.

Mirror

Prank Grinch makan Elf.

Pengguna Facebook, banyak dari netizen yang tidak menyukai pola asuh Tanya.Seorang netizen berkomentar, "Itu agak kejam. Kamu tidak boleh melakukan itu."Netizen yang lain berkata, "Saya tidak terkejut dia mengalami trauma. Ini bukan lelucon yang bagus bagi seorang anak." (Adrie Saputra)

Editor : Adrie Saputra

Sumber : mirror.co.uk

Baca Lainnya