Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, BCL Tiba-tiba Unggah Foto Kedekatan dengan Ariel NOAH, Janda Ashraf Sincalir ini Langsung Dapat Restu dari Netizen untuk Lakukan Hal ini dengan Mantan Luna Maya, Apa Ya?

Senin, 30 November 2020 | 19:00
Instagram @bclsinclair

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, BCL Tiba-tiba Unggah Foto Kedekatan dengan Ariel NOAH, Janda Ashraf Sincalir ini Langsung Dapat Restu dari Netizen untuk Lakukan Hal ini dengan Mantan Luna Maya, Apa Ya?

Suar.ID -Persahabatanpenyanyi cantik Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Ariel NOAH ini memanglah sudah banyak diketahui.

Pasalnya, keduanya memiliki latar belakang orang yang sama-sama terjun di dunia musik.

Karena hal tersebut, BCL dan Ariel NOAH pun menjadi kerap berinteraksi satu sama lain.

Ditambah lagi, Ariel dan BCL memang pernah berkolaborsi bersama.

Baca Juga: Peringati 12 Tahun Pernikahannya, BCL Kenang Cerita Pengalaman Hidup Hingga Bocorkan Momen yang Buat Ashraf Sinclair Malu Setengah Mati: Leluconmu yang Lucu, Aku Merindukannya...

Pentolan dari grup band NOAH tersebut bahkan pernah terlibat mengerjakan project lagu untuk ibunda dari Noah Sinclair tersebut.

Gegara hal tersebut, banyak publik kerap menjodoh-jodohkan keduanya.

Ya, sepeninggal Ashraf Sinclair, BCL memang lebih berfokus kepada sang anak dan pekerjaannya.

Baca Juga: Tangannya Digenggam Mesra Ariel NOAH hingga Bikin Kaum Hawa Cemburu, Ternyata Christie Hartono bukan Orang Sembarangan, Sang Ayah Punya Koneksi Kuat dengan Bill Gates!

Namun kedekatannya dengan Ariel NOAH memang paling menyita perhatian.

Bahkan baru-baru ini melansir dari postingan Instagram BCL yang diunggah pada Minggu (29/11/2020), tampak dirinya membagikan postingan foto bersama Ariel NOAH.

Tak cukup sampai di situ, BCL bahkan sampai mengunggah 4 foto saat di atas panggung hingga di belakang panggung.

Tak Lupa, BCL juga menyempatkan caption dalam postingannya.

Baca Juga: Sosok Paranormal Kondang ini Tetiba Ramal Keadaan Indonesia Tahun 2021, Sebut Soal Bencana Dahsyat yang Tertunda: Mengkhawatirkan!

"Rehearsing," tulis BCL.

Instagram.com/bclsinclair
Instagram.com/bclsinclair

Postingan BCL

Setelahnya, netizen pun langsung berbondong-bondong membanjiri kolom komentar BCL.

Kebanyakan pun menyambut hangat kedekatan keduanya bahkan merestui agar BCL dan Ariel NOAH segera menikah.

Baca Juga: Masih Ingat Hana Hanifah? Sebelumnya Sempat Dikabarkan Terkait Kasus Prostitusi, Kini Beginilah Kabar Terbarunya, Siap Ngorbit Jadi Penyanyi Loh!

"Nikah aja pas banget udah," komentar @rudi.ghaza23.

"Jadianlah," komentar @ochaameliaa.

Tak cukup sampai di situ, ada pula yang berharap agar Ariel bisa menjaga BCL dan menjadi ayah untuk Noah Sinclair.

"Ariel orang baik dan penuh tanggung jawab... Semoga Ariel bisa bersatu dan menjaga Bcl sampe akhir hayat," tulis akun @hull_style.

Baca Juga: Pamer Foto Manja Sedang Senderan di Rest Area, Unggahan Yuni Shara ini Langsung Banjir Komentar, Sebut Terpukau dengan Penampilan Awet Muda Sang Diva, Netizen: Macam ABG 17 Tahun, Rahasianya Apa?

"Cocok banget jadiin papah noah aja," komentar @mohmujahidin.

Instagram.com/bclsinclair
Instagram.com/bclsinclair

Postingan netizen di kolom unggahan BCL

Sementara itu, meski mendapat restu dari netizen, kedekatan keduanya rupanya masih tak terlepas dari tuntutan pekerjaan.

Ya, Ariel NOAH dan BCL kembali bertemu lantaran berkolaborasi untuk panggung AMI Awards 2020.

Baca Juga: Dikenal Keluarga yang Adem Ayem Hingga Tak Pernah Diterpa Isu Miring, Kini Ashanty Tetiba Blak-blakan Ancam Akan Tinggalkan Anang Hermansyah Gara-gara 2 Hal ini, Kenapa Nih?

(Siti Maesaroh)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul"Momen Berdua dengan Ariel NOAH Diunggah Sampai 4 Foto di Medsos, BCL Direstui Netizen Seantero Negeri hingga Diminta Lakukan Hal Ini dengan Mantan Luna Maya: Nikah Aja, Pas Banget Udah!".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya