Keluarga Raffi Ahmad Dituduh Tak Suka dengan Dimas, Suami Nagita Slavina Buka Suara

Kamis, 03 Desember 2020 | 10:00
(Youtube/Rans Entertaiment)

Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan

Suar.ID -Dimas Ramadhan atau Dimas Ahmad menjadi perbincangan usai sosoknya viral karena disebut mirip Raffi Ahmad.

Awalnya berprofesi sebagai penjual bakso, kini Dimas menapaki karir cemerlang di dunia hiburan.

Karier Dimas Ramadhan pun juga semakin melejit karena kerap collabs dengan Raffi Ahmad.

Presenter kondang Raffi Ahmad diketahui sudah mengajak Dimas tinggal sementara di rumahnya.

Baca Juga: Jadi Artis Terkenal hingga Miliki Bayaran Fantastis, Luna Maya Tak Malu Akui Masih Suka Hal-hal yang Gratisan hingga Rela Berdesakan Lakukan Ini

Kekompakan Raffi dan Dimas pun semakin terlihat di beberapa program acara yang mereka bintangi.

Dimas pun telah bergabung dengan RANS Entertainment milik Raffi Ahmad.

Namun, keberadaan Dimas ternyata melahirkan komentar miring yang menyebut keluarga Raffi Ahmad tidak suka dengan kehadirannya.

Baca Juga: Ngomel-ngomel Sendiri, Nathalie Holscher Dibuat Kesal dengan Tingkah sang Suami hingga Sebabkan Kondisi Kamar Tidurnya Begini, Sule: Si Kecil Udah Aktif

Bermaksud meluruskan persepsi publik, Raffi pun menepis komentar umum tersebut di Talkshow Bukan Bisik-bisik Trans7.

“Enggak bener yang ngomong keluarga gue enggak suka. Karena bagi gue bukan hanya Dimas, yang kerja di RANS aja udah gue anggep saudara,” ungkap Raffi dikutip Kompas.com lewat kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, Selasa (1/12/2020).

Suami Nagita Slavina ini juga sempat mengklarifikasi soal pendapatan Dimas Ramadhan yang dikabarkan mencapai ratusan juta per Minggu.

“Enggak perlu tahu penghasilan Dimas berapa, tunggu aja setahun dia udah bisa beli mobil, rumah, tunggu aja ya,” tambah Raffi.

Baca Juga: Gara-garaa Punya Paras Mirip Ibunda Gempi, Wanita Cantik Ini Tak Takut Dikaitkan dengan Video Syur Mirip Gisel: Aku Chubby di Video Kan Tirus, Jadi Aman

Disediakan Kamar oleh Raffi Ahmad, Dimas Ramadhan Pilih Tidur di Sofa

Presenter kondang Raffi Ahmad diketahui sudah mengajak tukang bakso kembarannya, Dimas Ramadhan, untuk tinggal sementara di rumahnya.

Suami Nagita Slavina ini pun menyiapkan kamar untuknya. Namun tak disangka, Dimas ternyata lebih memilih tidur di Sofa ruang tamunya.

Bermaksud meluruskan persepsi publik, Raffi pun mengungkap alasan Dimas lebih pilih tidur di sofa.

“Ah itu julid, Dimas memang lebih pilih di sofa, padahal udah gue siapin kamar. Tapi emang di situ kan tempat cewek anak-anak RANS sering kumpul, gue tahu dia supaya deket sama cewek,” ungkap Raffi dikutip Kompas.com lewat kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, Selasa (1/12/2020).

Suami Nagita Slavina ini bahkan menyinggung soal kedekatan Dimas dengan seorang wanita bernama Anggie.

Baca Juga: Berharap Hidupnya Tenang usai Menikahi Puput Nastiti Devi, kini Ahok kembali Tersandung Kasus Terkait Pembelian Lahan di Cengkareng saat Masih Menjadi Gubernur DKI Jakarta, Begini Reaksi BTP

“Memang dia (Dimas) udah mulai deket-deket nih sama cewek. Semalem ada, sama Anggie tuh pemain bola cewek ke rumah. Dia harusnya isi konser sama gue, malah enggak ada. Pas gue pulang, dia lagi live IG berduaan,” tambah Raffi.

Sebagai informasi, di kesempatan yang sama Dimas mengaku hanya sementara tinggal di rumah Raffi Ahmad. Dimas pun berencana ingin pindah ke kos.

Raffi Amad bersama Dimas semakin sering mengisi program-program acara televisi. Kekompakan mereka selalu mengundang perhatian.

Dimas bahkan sudah menjadi bagian dari RANS Entertainment milik Raffi Ahmad.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tepis Kabar Keluarga Tak Suka Dimas Ramadhan, Ini Penjelasan Raffi Ahmad" dan "Disediakan "Kamar oleh Raffi Ahmad, Dimas Ramadhan Pilih Tidur di Sofa, Kenapa?"

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya