Bak Nikita Mirzani VS Elza Syarief Jilid 2, Kini Sang Pengacara Siap Bela Ustaz Maher dan Habib RIzieq Lawan Nyai: Itu Nggak Sopan!

Rabu, 02 Desember 2020 | 18:00
Kolase tribun

Bak Nikita Mirzani VS Elza Syarief Jilid 2, Kini Sang Pengacara Siap Bela Ustaz Maher dan Habib RIzieq Lawan Nyai: Itu Nggak Sopan!

Suar.ID -Sebelumnya Nikita Mirzani memanglah sempat berseteru dengan pengacara Elza Syarief.

Kini perseteruan tersebut seakan belum juga mencapai ujungnya.

Diketahui, Elza Syarief sebelumnya sempat menjadi pengacara mantan suami Nikita, Sajad Ukra.

Mulai dari saat itu keduanya pun terlibat perseteruan.

Baca Juga: Nyinyiri Nikita Mirzani, Kiki The Pottert Unggah Foto sang Mantan Kekasih: Mulut Dijaga!

Perseteruan itu bahkan berujung pada saling lapor atas tuduhan pencemaran nama baik.

Laporan perihal pencemaran nama baik dilayangkan Nikita Mirzani atas Elza Syariefke Polda Metro Jaya pada (16/9/2019) lantaran tidak teirma disebut informan atau cepu polisi.

Melansir dari laman Kompas.com, setelah lama tak ada kabar, Nikita kembali mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada (10/3/2020) untuk menanyakan status pelaporannya terhadap beberapa orang.

Menggandeng pengacara Usman Asfar, Nikita melaporkan Elza Syarief dengan sangkalan Pasal 27 Ayat 3 jo Pasal 45 Ayat 3 atau Pasal 36 ayat 2 jo Pasal 51 Ayat 2 Undang Undang RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE.

Baca Juga: Melihat dengan Mata Kepala Sendiri Nikita Mirzani Dipukuli Ketika Sedang Hamil, Sosok Ini Mengaku Dendam Kesumat ke Sajad Ukra: Emang Parah Banget Si Botak

Lewat story Instagramnya, Nikita Mirzani tampak semringah dan turut mengungkap maksud kedatangannya ke kantor polisi.

"Ada yang kangen sama Oma Elza nggak? Bismillahiromahnirohim ni ada kabar baik banget. Tungguin yah babe," tulis Nikita.

Tribun Timur
Tribun Timur

Nikita Mirzani dan pengacara Elza Syarief

Kini, tampaknya perseteruan antara Nikita Mirzani vs Elza Syarief bakal berlanjut.

Hal ini lantaran Elza Syarief digandeng Ustaz Maaher dan Habib Rizieq yang tengah berseteru dengan Nikita Mirzani.

Baca Juga: Padahal di China Gagal Total, Hutan Vertikal di Tengah Kota Italia Ini Justru Sukses Besar! Ternyata Ini Kunci Suksesnya

Sebagaimana diketahui, Nikita dan Ustaz Maaher tengah bersitegang menyangkut soal Habib Rizieq.

Pasalnya, Ustaz Maaher mengaku tak terima dengan ucapan Nikita Mirzani soal Habib Rizieq sebagai tukang obat.

Tak ayal, Ustaz Maaher mengancam akan membawa kasus tersebut ke ranah hukum dengan menggandeng pengacara Elza Syarief.

Hal ini seperti yang tampak pada kanal YouTube ESGE ENTERTAINMENT, pada (30/11/2020).

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Gisel Tersandung Kasus Video Syur, Gading Marten Pamer Kemesraan Bareng Artis Cantik Ini | Baru Rasakan Indahnya Bulan Madu, Istri Taqy Malik Mengaku Hancur Sekali Hatinya

"Saya kenal Habib Rizieq. Sekitar 2005-2006 saya bertemu Habib Rizieq dikenalin sama Habib Ali Baagil, sahabat saya terkait kasus Anjasmara dan Dian Nitami, akhirnya damai.

Kami makan bareng disana. Saya bilang habib baik sama saya, jadi kita berteman," ungkap Elza Syarief.

Elza Syarief pun mengungkap awal mula dirinya didapuk jadi kuasa hukum Ustaz Maaher.

"Mungkin dia tahu dari teman, melalui salah satu partner saya namanya Pitra Romadoni. Dia minta saya membantu dia (Ustaz Maaher)," ungkap Elza lagi.

Baca Juga: Pamerkan 'Roti Sobek', Begini Ekpresi Sarwendah dan Thalia Saat Lihat Betrand Peto Telanjang Dada, Netizen Sebut Mewakili Kaum Hawa!

Kuasa hukum itu pun mengungkap awal pertama bertemu dengan Ustaz Maheer.

Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Ustaz Maaher At-Thuwailibi dan Nikita Mirzani

"Begitu saya ketemu, datang Ustaz Maaher saya kaget karena masih muda jadi ustaz pantas lu emosi," ujar Elza mengungkap kesan pertama bertemu kliennya.

Elza pun telah menandatangani surat kuasa sebagai pengacaranya.

"Surat kuasa udah dibuatin sama Pitra, saya sudah tanda tangan, uztad juga tanda tangan, apa rencananya belum kita rencanakan," terangnya.

Baca Juga: Sempat Curhat Soal Pelakor Berinisial 'PS', Kini Okie Agustina Tiba-tiba Malah Sindir Orang yang Doyan Cari Muka, Ada Apa Nih?

Pengacara 63 tahun tahun tersebut mengatakan pihak Nikita membatalkan laporannya begitu pun dengan pihak Ustaz Maaher yang urung membuat laporan.

Meski begitu, Elza Syarief mengungkap pesannya kepada sang klien agar lebih tenang dalam menyikapi Nikita Mirzani.

"Masalah ini banyak yang pro kontra, kita harus bicara yang lebih manis. Ustaz tu kan bagaimana mengajari orang untuk beragama. Ustaz marah Habib Rizieq dikatakan sebagai tukang obat, kenapa marah?

Karena konotasi kalimat itu, bukan marah karena tukang obat bahwa 'Ini manusia tukang bikin ulah dari demo ini-ini," itu nggak sopan kepada habib," terang Elza Syarief.

Baca Juga: Benar-benar Tak Ada Takut-takutnya, Sosok Ini Tiba-tiba Deklarasikan Papua Merdeka Dan Diangkat Jadi Presiden Pemerintahan Sementara Wes Papua

(Novita)

Artikel ini pernah tayang di Grid.id dengan judul: "Nikita Mirzani vs Elza Syarief Jilid 2 Kian Panas, Mantan Pengacara Sajad Ukra Kini Banting Tulang Bela Ustaz Maaher dan Habib Rizieq: Kita Harus Mengajari Seseorang Bagaimana Ia Beragama".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya