Ramalannya Terbukti Jarang Meleset, Mbak You Terawang Pemeran Pria dalam Video Syur Mirip Gisel Akan Terungkap ke Publik: Di Luar Perkiraan

Senin, 23 November 2020 | 13:45
kolase instagram @mbakyou17/@gisel_la

Paranormal Mbak You mengungkapkan bahwa di tahun 2021 skandal seks bakal berulang.

Suar.ID-Nama Gisella Anastasia terseret kasus video syur lantaran adanya kemiripan wajah dari sosok wanita dalam video itu.

Gisel pun menampik bahwa dirinya adalah si pemeran dalam video.

Sebagai keseriusan dalam mengungkap kasus tersebut, ia pun hadir sebagai saksi dan diperiksa.

Perlahan kasus ini pun mendapat titik terangnya.

Baca Juga: Motif dari Pelaku Pembunuhan Seorang Wanita yang Jasadnya Ditemukan di Dalam Karung Akhirnya Terkuak, Keluarga Korban: Saya Harap Dihukum Seberat-beratnya!

Selain dari pihak kepolisian, beberapa pihak juga menyoroti kasus tersebut.

Salah satunya paranormal Mbak You yang menerawang nasib sang artis.

Mbak You pun pernah menyebut bahwa ada pelaku video syur mirip artis perempuan inisial G yang akan masuk jeruji besi meskipun hanya sebentar.

Terekam dalam kanal youtube KH Infotainment, Sabtu (21/11/2020) Mbak You menyebut bila kasus video mesum yang menyeret artis Gisella Anastasia akan berakhir di bui.

Hal demikian terjadi sebagai bentuk dari sikap pertanggung jawaban.

Baca Juga: Siap Disuntik? Vaksin Corona Moderna Sudah Siap Beredar dengan Kisaran Harga Rp 350 Ribuan

"Berakhirnya memang akan ada masuk(bui), tapi tidak lama. Ada pertanggung jawaban sendiri secara damai dan baik-baik. Akan merasakan dinginnya penjara juga ada, " kata Mbak You seperti dikutip Banjarmasinpost.co.id, Sabtu (21/11/2020).

Namun demikian, Mbak You secara lantang mengatakan jika karier dari mantan istri Gading Marten tersebut akan terus bersinar dan berjalan sebagaimana biasanya.

Kendati demikian, karir Gisel akan terus berjalan namun dengan rasa mental yang terbebani akibat dari kasus video syur yang menyeret namanya kali ini.

Bukan hanya menyebut tentang itu saja, Mbak You juga mengungkap bahwa sosok pemeran pria dalam video 19 detik yang mengebohkan masyarakat Indonesia itu adalah seorang kepala keluarga.

Pria tersebut nantinya akan dipanggil oleh kepolisian secara terus-menerus untuk dimintai keterangan perihal kasus yang terjadi.

"Soal laki-laki, ini masih tarik ulur. Tetapi nanti juga akan terbongkar meski di luar perkiraan juga. Sudah terkuak dengan jelas dan dia akan banyak mendapatkan panggilan ke kepolisian soal kasus dengan artis inisal G ini," ucap Mbak You.

Artikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul: Soroti Kasus Video Syur, Mbak You Sebut Artis Inisial G Tak akan Masuk Bui dan Pemeran Pria Juga akan Dibeberkan: Nanti akan Terbongkar

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya