Dulu Bikin Geger usai Pengakuan 'Skandal' dengan Atta Halilintar, Bebby Fey Mendadak Curhat Sedih Gegara Disebut Mirip Mak Lampir

Minggu, 22 November 2020 | 16:30
Instagram Bebby Fey

Bebby Fey

Suar.ID - Disc Jockey Bebby Fey kerap menghadapi nyinyiran para hatternya di media sosial.

Ia tidak jarang mendapatkan komentar miring terkait apa yang dilakukannya.

Nama Bebby Fey melejit usai pengakuan 'skandal' dengan seorang Youtuber terkenal, yang belakangan disebut sebagai Atta Halilintar.

Baca Juga: Ketangkap Basah Sedang Gandeng Mesra Tangan Mantan, Vicky Prasetyo Panik, Kalina Ocktaranny: Udah Jadian Masa Gitu

Selain mendapatkan komentar miring terkait skandal tersebut, Bebby juga mendapatkan 'serangan' tentang kehidupan pribadinya yang lain.

Bahkan, tidak jarang ia mendapatkan perlakuan body shaming.

Belum lama ini Bebby kembali kesal dengan ejekan warganet kepadanya.

Bebby disebutkan mirip 'mak lampir', sosok hantu perempuan yang memiliki wajah buruk.

Ia pun sempat marah atas hinaan itu.

Baca Juga: Anies Baswedan Diminta Turun dari Jabatannya usai Hadiri Hajatan Habib Rizieq, Karang Taruna DKI Pasang Badan: Jangan Ganggu Gubernur Jakarta Pimpin Ibu Kota!

Namun, belakangan ia sadar.

Tidak ada gunanya marah-marah menghadapi warganet.

Dalam unggahan Instagram terbarunya, Bebby kembali membahas tentang hinaan yang sering ditujukan kepadanya.

Kali ini ia mengadu kepada Tuhan.

"Tuhan meskipun banyak sekali orang orang yang mencaci, menghina dengan melihat kekurangan wajah saya karena saya tidak secantik seperti mereka mereka di luaran sana," tulis Bebby Fey dikutip Wartakotalive.com dari Instagram pribadinya, Minggu (22/11/2020).

Meski hinaan datang kepadanya, Bebby Fey mengaku tidak berkecil hati.

Ia memilih untuk mensyukuri apa yang diberikan Tuhan kepadanya.

Baca Juga: Tak Langsung Jatuh Hati pada Pertemuan Pertama, Rizky Billar Ungkap Kapan Pertama Kali Cinta pada Lesty Kejora: Ya Aku Realistislah

"Saya tidak pernah patah semangat ataupun berkecil hati. Saya tetap bersyukur karena masih diberikan nafas, kesehatan rohani, jasmani dan akal sehat sehingga saya masih ada kesempatan untuk melakukan hal yang positive," tulisnya.

Bebby menyadari bahwa untuk menjadi cantik, membutuhkan banyak uang untuk keperluan perawatan.

Tetapi, dia tidak ingin terlalu memaksakan diri untuk bisa tampil cantik hingga menghamburkan banyak uang.

"Saya tau cantik itu butuh uang. Akan tetapi saya tidak ingin dibudakkan oleh uang karena sebuah gelar ataupun pamor karena ingin disanjung sanjung orang lain .

Saya ingin suatu hari nanti orang orang tersebut itu sadar bahwa kami semua sama sama mahkluk ciptaan tuhan yang tidak sepantasnya saling menghina. Jadi lebih baik harus tetap rendah hati karena semua itu pasti akan ada massanya," tandasnya.

Baca Juga: Baru aja jadi Seleb, Dimas Ramadhan sudah Ngelunjak Minta Dibelikan Mobil Mewah, Raffi Ahmad Kesal: Lu belum juga Sebulan jadi Artis!

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Dianggap Kurang Cantik hingga Disebut Mirip Mak Lampir, Begini Curhat Bebby Fey kepada Tuhan

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya