Sempat Depresi dan Ingin Bunuh Diri karena Sering Dihujat Gegara Hobi Kawin-Cerai, Janda Cantik Ini Justru Klepek-Klepek sama Sang Gladiator yang Mengaku Pernah Menikah 24 Kali, Yakin?

Kamis, 19 November 2020 | 19:00
Kolase Nakita.id dari Instagram/@kalinaocktaranny & @vickyprasetyo777

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo.

Suar.ID -Kalina Octaranny, janda Deddy Corbuzier ini kembai mencuri perhatian kaeran kisah asmaranya.

Wanita yang sudah 3 tahun berpisah dari magician sekaligus presenter kondang itu malah harus mengalami lika-liku rumah tangga yang cukup pelik.

Total sudah tiga kali Kalina Octaranny harus merasakan pil pahit perceraian sepanjang hidupnya.

Hal itu membuat Kalina kerap dituding hobi kawin cerai dan menuai hujatan netizen.

Baca Juga: Baru Sehari jadi Istri Sule, Nathalie Holscher Dibikin Repot Putra Bungsu sang Komedian hingga Bela-belaan Lakukan Hal Ini Tengah Malam: Parah Banget Dia Tuh...

Bahkan tak sedikit pula yang menganggap Kalina seolah mempermainkan ikatan suci pernikahan.

Kini, Kalina dikabarkan menjalin hubungan dengan pria yang juga sudah puluhan kali kawin cerai, Vicky Prasetyo.

Dekat dengan orang yang sama-sama memiliki perjalanan cinta berliku, Kalina akhirnya berani ungkap suara hatinya selama ini.

Baca Juga: Sudah Pernah Kawin Hingga 24 Dan Sekarang Mantap Mau Kawini Mantan Janda Deddy Corbuzier, Ternyata Vicky Prasetyo Punya Panggilan Sayang Buat Kalina Ocktaranny

Baru-baru ini di YouTube Ussy Andhika Official yang diunggah (17/11/2020) Kalina blak-blakan soal kehidupan pribadinya.

Kalina mengaku dirinya sempat terpuruk saat dihujat usai perceraian ketiganya.

Bahkan saking depresinya ia sampai terpikir untuk mengakhiri hidupnya saat itu.

"Aku manusia biasa Neng. Di rumah berdua doang Neng sama Casey (anjing peliharaan).Nangis mulu sampai ada kepikiran gue udah capek hidup," ucap Kalina Octaranny.

"Hah? Sumpah sampai sebegitunya?" tanya Ussy Sulistiawaty.

Baca Juga: Disebut Tak Pernah Boncengin Wanita, Ariel Noah yang Lagi Asyik Pamer Motor Baru Tiba-tiba Ngamuk, Netizen: Boriel Ngegas

"Sumpah sampai sebegitunya, bukan karena depresi karena perceraian karena apa, aku mikir ternyata tu ini yang bikin artis Korea bunuh diri," jelasnya.

"Di situ langsung mikir aku pengin lihat Azka punya anak, aku pengin punya cucu. Itu bener-bener saat aku jatuh di kamar, nah sekarang baru aku bisa ngomong," terangnya.

Kalina mengakui saat dirinya dihujat, ia bisa membedakan mana yang benar-benar sahabatnya dan bukan.

"Hujatan netizen, omongan orang yang katanya kenal aku tapi mereka tetep bilang 'emang dia gini-gini', ya udah," ucap Kalina.

"Toh selama aku cerai, aku ya di kamar, di rumah aja enggak pernah kelayapan. Kelayapan juga sama sahabat aku, salah satunya kamu kenal banget," jelasnya.

Enggan terpuruk karena kehidupannya yang penuh lika-liku, Kalina memilih pasrah pada Sang Pencipta.

Baca Juga: Mantap Ubah Dirinya jadi Wanita, Begini Jawaban Millendaru Ditanya Kemungkinan Balik jadi Lelaki: Kadang Manusia Itu Jenuh...

"Aku percaya suatu saat saat nanti entah kapan, aku akan menemukan kebahagiaan. Walaupun aku enggak tahu pasti tapi aku yakin akan ada," tutur Kalina.

"Biarin aja kalian mengecap saya atau mengecap beliau yang dulu ya terserah," sambungnya.

Meski sudah tiga kali gagal berumah tangga, Kalina mengaku tak jera dan yakin suatu hari nanti akan menemukan cinta sejatinya.

Artikel ini telah tayang di GridFame dengan judul Kini Gandeng Duda 24 Kali, Kalina Octaranny Ngaku Dulu Sempat Depresi Gegara Kawin Cerai: 'Ada Pikiran Capek Hidup'

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya