Follow Us

Mantap Ubah Dirinya jadi Wanita, Begini Jawaban Millendaru Ditanya Kemungkinan Balik jadi Lelaki: Kadang Manusia Itu Jenuh...

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 19 November 2020 | 16:30
Millendaru - Ashanty
Kolase Instagram

Millendaru - Ashanty

Suar.ID - Sosok Millendaru memang tak pernah luput dari perhatian.Meski terlahir sebagai laki-laki, Millen mengaku jika dirinya memiliki hormon estrogen yang lebih dominan sehingga membuat dirinya lebih nyaman ketika berpenampilan seperti perempuan.Tak dipungkiri jika Millen Cyrus memang memiliki wajah yang sangat cantik dan tubuh yang aduhai.

Baca Juga: Vanessa Angel Dipenjara, Bibi Ardiansyah Pontang-panting urus Bayinya Seorang Diri: Susu Formula yang Bagus Apa ya?Dari banyak foto yang ia bagikan di laman Instagram pribadinya, semua pasti akan mengakui jika Millen memiliki paras yang sangat cantik.Millen mengatakan meski dirinya memang nyaman dengan menjadi perempuan, dia mengaku tidak mau melakukan operasi kelamin.

"No, aku enggak mau. Karena kebanyakan orang yang sama aku even temen atau apapun mereka bilang lebih suka aku yang seperti ini. Dan teman-teman aku kebanyakan bilang enggak usah karena kalau udah potong itu mental apapun akan berubah," ungkap Millen saat diwawancarai oleh Deddy Corbuzier dalam podcast-nya."Mental sama psikis kita lebih gila, kebanyakan orang itu pengin comeback," tambah Millen.Namun, belum lama ini, Millendaru membuat sebuah pengakuan tentang dirinya.

Baca Juga: Buka-bukaan Soal Malam Pertama, Sule dan Nathalie Holscher Malu-malu Langsung Pucat saat Disinggung Soal Hal Ini: Kecapekan Semalam?Memiliki gaya feminim bahkan sampai operasi payudara, Millendaru sendiri sudah bertekad bulat untuk menjadi seorang perempuan.Hal ini ia ceritakan dalam unggahan Youtube Curhat Bang Denny Sumargo pada hari Rabu (17/11/2020). Millendaru juga blak-blakan mengatakan tak mungkin untuk kembali jadi lelaki."Kalau aku bilang aku udah mau balik lagi ke normal, itu hal yang nggak akan mungkin karena aku udah benar-benar nyaman di sini dan ini pilihanku," ungkap Millendaru.

Merasa nyaman, Millendaru tak perlu ada perubahan dengan dirinya. Ia sudah cukup operasi payudara dan merasa belum butuh mengubah kelamin."Kalau dibilang sampai kapan, mungkin aku tidak bosen dengan pilihanku yang sekarang. Kan, kadang manusia itu jenuh, ada titik jenuhnya…" tambah Millendaru.

Baca Juga: Bak Sudah Punya Hubungan Batin yang Kuat meskipun Masih Bayi, Gala Sky Menangis Sesenggukan saat Berpisah dari Vanessa Angel yang Dijebloskan ke Penjara, Bibi Ardiansyah Curhat Pilu: Kita Berdua dulu ya, NakMillendaru pun yakin dengan dirinya yang sekarang. Ia juga sudah mantap tak akan kembali jadi laki-laki."Kalau aku yakin, aku bisa dengan diriku yang seperti ini why not gitu? Nggak usah harus ada perubahan yang waktu nanti, tahun depan," ujarnya.Millendaru juga mengatakan jika keluarganya mendukung. Kini, ia lebih menunjukkan prestasi dan mengembalikan imej keluarga."Keluarga itu support, yang penting kamu bisa jadi orang, tidak merugikan orang lain, tidak menyakiti orang lain dan menjaga imej keluarga," pungkas Millendaru.

Baca Juga: Kecantikannya Sering Bikin Penasaran, Ternyata Ini Rahasia Dagu Lancip Barbie Kumalasari, Bukan Operasi Plastik

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest