Pontang-Panting Urus Bayinya Sendirian Lantaran Vanessa Angel Tengah Jalani Hukuman, Bibi Ardiansyah Lalai Lakukan Hal Ini, Panik saat Sadar Anaknya Demam

Senin, 09 November 2020 | 13:00
Instagram

Bibi Ardiansyah

Suar.ID -Artis Vanessa Angel sempat dijadikan tersangka sebab kepemilikan Xanax secara ilegal saat mengandung anak pertamanya bagi polisi tidak ada toleransi.

Hingga saat ini kasus narkoba yang menjerat artis Vanessa Angel hingga kini masih berjalan.

Yang terbaru atas kasus kepemilikan 20 butir psikotropika jenis Xanax dalam sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat, Kamis (5/11/2020) Vanessa Angel lantas dijatuhi hukuman 3 bulan penjara dan denda Rp 10 juta.

Dalam putusannya, majelis hakim memvonis Vanessa terbukti secara sah dan menyakinkan bersalah melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkoba.

Baca Juga: Pakai Dresscode Serba Putih-putih, Luna Maya Rayakan Pesta Lajang di Sumba hingga Singgung Soal Kapan Nikah, Mantan Reino Barack Siap Akhiri Masa Lajang?

Dalam pembacaan vonis tersebut, Vanessa Angel dijatuhi hukuman tiga bulan penjara dan denda Rp 10 juta oleh majelis hakim PN Jakarta Barat.

Akibatnya, ia tidak bisa menjalani hari-harinya seperti biasa.

Bahkan untuk menemani anaknya ke RS untuk vaksin rutin pun ia harus absen dan hanya dilakukan oleh Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: Didaulat Sebagai Ibu Sambung Terbaik untuk Anak Anang Hermansyah usai Berpisah dengan Krisdayanti, Aurel Hermansyah sampai Rela Lakukan Hal Ini pada Ashanty

Alhasil, ia sampai membuat anaknya demam tinggi!

Awalnya Bibi Ardiansyah sempat mengumpat karena Vanessa Angel tidak bisa ikut karena hukuman yang sedang ia jalani.

Namun ia akhirnya dengan sukses menemani sang putra, Gala Sky Ardiansyah untuk mendapat vaksin rutin.

Dalam IG Story miliknya, Bibi memperlihatkan bagaimana Gala sempat beberapa kali melihat ke sana kemari yang diduga kebingungan karena tidak ada sang ibu.

Meski begitu, Gala menerima vaksin dengan cukup tenang dan tanpa drama.

Namun masalah baru muncul setelah itu.

Baca Juga: Asyik-asyik Liburan di Lombok, Gisel Dikejutkan Video Syur Mirip Dirinya Jadi Trending Topic: Ada Yang Bilang Itu Kamar Kamu Banget Gordennya

Bibi tiba-tiba menanyakan apakah badan anak jadi demam setelah vaksin DPT itu wajar atau tidak.

Tangkap layar YouTube

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Tidak hanya itu, ia juga menanyakan obat yang harus dikonsumsi.

Berbagai jawaban dari ibu-ibu yang sudah berpengalaman pun langsung membanjiri kolom jawaban yang kemudian dibaca Bibi satu per satu.

Faktanya, dokter yang memvaksin Gala sudah memberikan obat, hanya saja Bibi Ardiansyah lupa menebus obat tersebut.

'Jadinya kasih sanmol, td dokter bukan ga ngasih obat, tp gw lupa tebus (emoji) maklum bapak baru bund' tulisnya.

Baca Juga: Bagai Petir Di Siang Bolong, Hotman Paris Disebut Kawin Siri Dengan Wika Salim Di Bali, Sang Pengacara Akhirnya Buka-bukaan Soal Cerita Di Baliknya

Tinggal Sebulan

Terkait hukuman yang dijatuhkan kepada kliennya, pengacara Vanessa, Arjana Bagaskara menyebut hukuman terhadap Vanessa kini tersisa sekitar satu bulan lebih usai mendapat vonis 3 bulan tersebut.

Perhitungan tersebut didapat karena Vanessa berstatus sebagai tahanan kota sejak 9 April 2020. Adapun masa lima hari tahanan kota dikonversikan menjadi satu hari tahanan penjara.

"(Hukuman Vanessa) sisa satu bulan lebih lagi," kata Arjana usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (5/11/2020).

Sementara Humas PN Jakarta Barat, Eko Ariyanto mengatakan Vanessa akan dieksekusi setelah vonis hakim berkekuatan tetap. Saat ini masing-masing pihak, baik Vanessa maupun jaksa penuntut umum belum bersikap atas vonis tersebut.

"Status tetap tahanan kota sampai nanti sudah mempunyai kekuatan hukum tetap. Jadi jaksa maupun terdakwa (masih) pikir-pikir, jadi masih belum dijalani pidananya. Jadi nunggu 7 (hari) ke depan, sampai berkekuatan hukum tetap, baru nanti dieksekusi," tutur Eko.

Baca Juga: Belum Reda Kehebohan Netizen, Kali Ini Viral Video 30 Detik Perempuan Diduga Mirip Jessica Iskandar di Atas Ranjang

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Getir Hati Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah Bingung Anaknya Demam Tinggi Gegara Lalai Lakukan Hal Ini

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Sripoku

Baca Lainnya