Dikira Bakal Kaya 7 Turunan Usai Dapat Segepok Aset dari Perceraiannya dengan Faisal Harris, Kini Sarita Abdul Mukti Malah Bongkar Besarnya Utang yang Ditinggalkan Mantan Suaminya ini: Drama Nyatanya, Selamat Berhitung...

Senin, 02 November 2020 | 16:30
Kolase Instagram @jeje.dunnreal dan @queen_saritaabdulmukti

Dikira Bakal Kaya 7 Turunan Usai Dapat Segepok Aset dari Perceraiannya dengan Faisal Harris, Kini Sarita Abdul Mukti Malah Bongkar Besarnya Utang yang Ditinggalkan Mantan Suaminya ini: Drama Nyatanya, Selamat Berhitung...

Suar.ID -Nama Sarita Abdul Mukti memanglah sering kali jadi pembicaraan publik.

Terlebih sejak dirinya bercerai dari sang mantan, Faisal Harris pada 14 November 2018 silam.

Pasalnya, polemik yang terjadi diantara keduanya seolah belum juga menemui titik terang hingga kini.

Sudah menjadi rahasia umum kalau perceraian Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris ditenggarai akibat hadirnya orang ketiga yang tak lain adalah Jennifer Dunn.

Baca Juga: Bocor, Ternyata Inilah yang Dilakukan Azriel hingga Akhirnya Bisa Lepas Status Jomblonya, Sarah: Dia Ngeliatin Aku Terus!

Usai keduanya berseteru akibat hadirnya Jennifer Dunn, kali ini Sarita Abdul Mukti dan sang mantan suaminya ini mempermasalahkan mengenai utang.

Dilansir Grid.ID, hal ini bermula dari pengakuan Sarita yang menyebut rumah mewah pemberian Faisal sebagai harta gono-gini ternyata digunakan sebagai jaminan pinjaman di bank.

Kini janda beranak 4 ini pun mengaku kalau tengah berjuang keras menjual rumah mewahnya demi bisa bertahan hidup dan membayar utang tersebut.

Tak terima dengan pengakuan ibunda Shafa Harris, kuasa hukum Faisal Harris, Firman Chandra pun memberikan klarifikasinya.

Baca Juga: Diam-diam Kekayaannya Kalahkan Telak Raffi Ahmad, Komedian H Bolot Mengaku Malu Pamer Harta seperti Artis-artis lain: Ngapain Sih Banggain Harta Dunia, Urusan Mati Kita cuma Bawa Amal Perbuatan

Hal ini diketahui lewat video yang diunggah di kanal YouTube ESGE Entertainment pada 31 januari 2020.

Dalam video ini Firman membantah keras atas tuduhan kliennya tidak membayar utang hingga menyebabkan Sarita harus menjual rumahnya.

Ia pun juga menegaskan kalau pihak Harris tidak pernah membebankan utangnya kepada Sarita.

Namun, usai mendengar penjelasan dari sang pengacara ini Sarita pun tak terima.

Baca Juga: Para Buruh di Karanganyar Bersorak Kegirangan! Gubernur Ganjar Pranowo Pilih Naikkan UMP Jateng di Tahun 2021

Lewat unggahan akun Instagramnya @queen_saritaabdulmukti, ia secara detail membeberkan setumpuk utang sang mantan suami yang terpaksa ia tanggung.

Youtube/Orami Indonesia
Youtube/Orami Indonesia

Sarita Abdul Mukti.

Pada unggahan yang kini sudah dihapus ini, Sarita memajang potret surat perjanjian pembagian harta dengan Faisal Harris ketika mereka bercerai.

Terlihat ada 30 poin aset benda tidak bergerak milik keduanya yang dikatakan Sarita tiga lembar pertama jatuh ke tangan Jennifer Dunn.

Baca Juga: Wajib Coba! Berawal dari Rutin Makan Alpukat Selama 2 Minggu, Wanita ini Langsung Rasakan Hal Luar Biasa Pada Tubuhnya, Sungguh Ajaib!

Dalam keterangan postingannya, Sarita pun menuliskan enam aset yang diberikan Faisal Harris kepadanya, sekaligus utang karena diagunkan.

"Bismillah monggo mbaknya memulai hidup dari NOL 0, cukuplah yaa aset2 ini untuk bekal memulai dari NOL, lembar 1 sd lembar 3 untuk mbaknyaa, ini surat kesepakatan yg beliau bikin untuk saya tanda tangani sebelum putusan cerai, pihak pertama mas nyaa, pihak kedua saya, Alhamdulillah saya dapat 6 aset," tulis Sarita.

Instagram @queen_saritaabdulmukti

Unggahan Sarita Abdul Mukti soal aset yang diberikan sang mantan usai bercerai

Salah satunya aset yang dituliskan Sarita adalah rumah di Pondok Indah seharga Rp 48 miliar tapi dengan nilai utang bank sebesar Rp 28 miliar.

Baca Juga: Masih Ingat Model Cantik yang Dilamar Pakai Helikopter dan Mahar Rp 1,7 Miliar? Kini Vieranni Malah Dinyinyiri Netizen Gegara Lamarannya yang Ala Hollywood, Begini Jawaban Menohok Sang Model...

Kemudian ada kediaman di Cilandak Fatmawati yang terjual seharga Rp 7,5 miliar harus digunakan untuk menebus utang sebesar Rp 5,9 miliar.

"3. Ampera Ragunan kisaran harga 6,5M utang bank 4M || 4. Ampera Ragunan kisaran harga 6M utang 3M || 5. Antasari kisaran harga 7M utang 4M || 6.villa di Puncak dibawah 2M ( males liatnya udah lupa) naah itu semua berupa aset," sambung Sarita.

Sarita pun membantah kalau dirinya memutar balik fakta untuk menggiring opini publik agar membenci Jennifer Dunn dan Faisal Harris.

"Drama? Yes drama nyata, selamat berhitung sahabat-sahabat warganet yang budiman, doakan terjual dalam waktu dekat ya supaya #kaya7turunan terwujud segera," pungkasnya.

Baca Juga: Suaminya Sibuk Kerja, Istri Kesepian Ini Selingkuh dengan 300 Pria yang Takluk dengan Bujuk Rayunya, Ada yang Rela Ditipu karena Kasihan

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya