Bikin Istri Pertama Stres usai Dikabarkan Poligami Diam-diam, Kiwil Malah Bilang Begini: Semua Lelaki Kayak Gitu kan Normal

Jumat, 30 Oktober 2020 | 09:30
Instagram @rohimah_alli

Rohimah Terlanjur Percaya Suaminya Tak Kawin Lagi, Kiwil Justru Kepergok Kirim Tanda Cinta Buat Venti Figianti,

Suar.ID -Kabar komedian Kiwil kembali berpoligami dengan menikahi Venti Figianti membuat heboh, ditambah lagi tanda cinta kiriman Kiwil.

Kabar ini bermula ketika pelawak tersebut membalas komentar Venti dengan kata-kata manis dan sayang.

Saat postingan Rochimah istri Kiwil mengklarifikasi soal pernikahan suaminya, fakta tanda cinta pun muncul.

Kiwil justru kepergok mengirimkan tanda cinta ke Venti Figianti!

Baca Juga: Mencurigakan, usai Temui Langsung Wanita yang Dikabarkan jadi Istri Ketiga Kiwil, Rohimah Sebut tak Ada Hubungan Pernikahan antara Keduanya, Mana yang Benar?

Hal itu tampak dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip Instagram @lambe_turah, Rabu (28/10/2020).

Pelawak bernama asli Wildan Delta itu tak mempermasalahkan soal publik yang risih melihat perilakunya yang genit dengan Venti di instagram.

"Kan gua udah bilang, gua tuh bajingan," tegasnya.

Kiwil menjelaskan, jika ia sedang bermain media sosial instagram, ia langsung merespon foto yangmenampilkan wanita cantik dan langsung ia berikan komentar.

Baca Juga: Terbongkar ke Publik, Istri Baru Kiwil Blak-blakan Ungkap Pertemuan Pertamanya dengan Sang Suami, Venti Figianti: Berawal dari Kopi, Tercipta Silaturahmi...

"Gua orangnya jail, suka nge-love, komen kangen, rindu, pengen ketemu, ya jujur aja iseng aja, sama kayak semua lelaki, ya yang kayak gitu kan normal, cuma sekarang ditanggepin serius," jelasnya.

Bagi Kiwil, Venti Figianti yang merespon kata-kata manisnya di instagram adalah bentuk kesenangan karena dikomentari oleh seorang artis.

"Ke fans gua juga gitu kok, malahan fans gua tuh kalau Direct Message (DM) instagram gua bales, dia senang banget sampai bilang love you ke gua, jadi ya enggak usah lebay dan alay (soal Venti)," ujar Kiwil.

Istri pertama komedian Kiwil (48), Rochimah bahkan sampai angkat bicara soal kabar suaminya menikah siri dengan Venti Figianti.

Kolase Instagram/Figiantie dan Lambe Turah
Kolase Instagram/Figiantie dan Lambe Turah

Baca Juga: Ditinggal Suami Barunya Kerja, Meggy Wulandari malah Kepergok Berduaan dengan Sosok Ini

Dikabarkan Kiwil menikahi siri Venti Figianti tanpa bilang lebih dulu kepada Rochimah, karena pernikahan itu terjadi diam-diam di Bandung, Jawa Barat.

Rochimah mengaku kagetkala mendengar kabar Kiwil menikah lagi dengan wanita bernama Venti Figianti.

"Ya saya agak kaget ya karena berita ini (Kiwil nikah lagi) langsung mencuat banget, akhirnya saya minta sama ayahnya dateng kesana temuin Venti," kata Rochimah yang ditemui Warta Kota bersama Kiwil, di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (29/10/2020).

Baca Juga: Baru Juga Jadi Istri Tunggal, Kini Rochimah Kembali Merana Usai Diduakan Atas Nama Poligami, Istri Pertama Kiwil ini Pun Sampai Lakukan Hal ini untuk Hibur Dirinya!

Rochimah mengatakan, setelah disetujui Kiwil, ia bersama rombongan langsung pergi ke rumah Venti menanyakan kabar pernikahan siri itu.

Rochimah mengaku bahwa dalam pertemuan tersebut, dihadiri oleh Kiwil, sahabat, dan anak-anaknya untuk meluruskan kabar miring tersebut.

"Semua berunding disana dan klarifikasi kabar sebelumnya, nah teh Venti ini menegaskan tidak ada pernikahan," ucapnya.

Kolase foto instagram.com/@rohimah_alli

Kiwil memberikan klarifikasi soal kabar pernikahan sirinya dengan Venti Figianti.

Baca Juga: Wanita Mana Yang Hatinya Tak Sakit Diduakan Untuk Kedua Kalinya, Istri Pertama Kiwil Ini Akhirnya Nekat Samperin Istri Baru Sang Komedian Yang Kini Jadi Madunya, Terang-terangan Ingin Selesaikan Masalah Ini

Rochimah menambahkan, ia juga menanyakan soal sosok paman yang angkat bicara soal pernikahan siri Kiwil kepada Venti.

Dari pengakuan Venti, ia mengaku mengenal sosok paman tersebut.

Namun, ia juga kaget sang paman mengatakan bahwa Venti nikah siri dengan Kiwil.(Warta Kota)

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Instagram, Warta Kota

Baca Lainnya