BERITA TERPOPULER: Diam-diam Sering Bertemu Ariel NOAH, Siapa Sangka Luna Maya Sudah Dapat Restu Kawin Dari Ayah Sang Vokalis | Bagai Petir Di Siang Bolong, Ahmad Dhani Tiba-tiba Sebut Band Ari Lasso Nggak Bagus

Rabu, 28 Oktober 2020 | 07:57
Instagram

berita terpopuler Suar.ID edisi Selasa, 27 Oktober 2020. Dari Luna Maya yang diam-diam sering bertemu Ariel NOAH hingga Ahmad Dhani yang sebut band Ari Lasso enggak bagus.

Suar.ID -Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Selasa, 27 Oktober 2020. Dari Luna Maya yang diam-diam sering bertemu Ariel NOAH hingga Ahmad Dhani yang sebut band Ari Lasso enggak bagus.

Pantas Saja Dikabarkan Sering Ketemu Diam-diam dengan Ariel, Luna Maya Ternyata Sudah Dapat Restu Menikah dari Ayah Ariel NOAH

Meski hubungan artis cantik Luna Maya dan Ariel Noah sudah lama berakhir, namun hubugan keduanya masih kerap dihubung-hubungkan.

Baca Juga: Selama Ini Dituding Rebut dari Luna Maya, Terungkap Begini Awal Mula Reino Barack Ajak Kenalan Syahrini, Nonton Konser hingga Ketemuan di London

Apalagi hingga kini Luna Maya belum menikah.

Begitu juga Ariel Noah yang masih berstatus duda.

Maka tak heran, para fans pun masih berharap keduanya akan kembali merajut kasih, bahkan menikah.

Model berdarah Austria dan Indonesia tersebut bahkan sempat membuat sosok Ariel NOAH yang dijuluki lady killer jatuh ke pelukannya.

Kisah asmara keduanya pun sempat bikin heboh hingga membuat publik tak bisa melupakan masa lalu sang artis kondang.

Namun, di balik kesempurnaan paras dan tubuhnya, Luna Maya diam-diam menyimpan satu rahasia konyol yang tak terduga.

Baca artikel selengkapnya di sini

Tiba-tiba Ngilang Tak Mau Lagi Latihan Bersama, Ahmad Dhani Sebut Band Ari Lasso Tidak Bagus

Penyanyi Ari Lasso menceritakan masa-masa dulu bersama musisi Ahmad Dhani sewaktu mengemban pendidikan di SMA.

Pada momen itu, Ari Lasso membuat grup band bersama teman-temannya dan mengajak Ahmad Dhani berkolaborasi untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Enak-enakan Tidur Sekamar dengan Sosok Musisi ini, Ahmad Dhani Diciduk Polisi di Pagi Buta, Tangganya Langsung Diborgol!

Ari Lasso bersama teman-temannya serta Ahmad Dhani memainkan lagu berjudul "Don't Stop Me Now" yang dilantunkan grup band Queen.

Kendati demikian, kata Ari Lasso, Ahmad Dhani tidak ingin ikut lagi dengan bandnya karena dinilai tak terlalu bagus.

"Tetapi dia enggak mau ikut latihan lagi karena bandku dianggap tidak terlalu bagus oleh dia, dia ngilang," ujar Ari Lasso seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Senin (26/10/2020).

Baca artikel selengkapnya di sini

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya