Sambil Bercucuran Air Mata, Seolah 'Sakit Hati' dengan Sikap Sule, Adik Lina Jubaedah Pun Memohon Hal ini Pada Nathalie Holscher: Buat Mbak Nathalie...

Selasa, 27 Oktober 2020 | 20:30
Kolase Tribun

Sambil Bercucuran Air Mata, Seolah 'Sakit Hati' dengan Sikap Sule, Adik Lina Jubaedah Pun Memohon Hal ini Pada Nathalie Holscher: Buat Mbak Nathalie...

Suar.ID -Kabar kedekatan Nathalie Holscer dan komedian Entis Sutisna alias Sule kini sedang menjadi sorotan.

Bahkan kian hari kedekatan keduanya nampak makin serius.

Tak cuma itu, Nathalie Holscher dan Sule juga digadang-gadang bakal berlabuh di pelaminan.

Melihat hal tersebut, adik kandung Lina Jubaedah menitip pesan sekaligus memberi peringatan kepada calon istri baru Sule.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Tunjukkan Raut Wajah Tak Percaya, Begini Jawaban Millendaru saat Dikonfirmasi Soal Kabar Tinggal Serumah Bareng Mantan Bulenya: Sudah Blacklist

Setelah Lina Jubaedah menikah dengan pria lain dan meninggal dunia, Sule berusaha menjalani kehidupannya dengan tidak menoleh pada hal menyakitkan di masa lalu.

Kini dekat dengan Nathalie Holscher, keluarga Lina Jubaedah menyinggung tentang Sule yang belum berkomunikasi tentang hal tersebut.

Adik Lina mengaku mendapat kabar pernikahan Sule dari media.

Dilansir dari kanal Youtube Indosiar dalam acara HOT ISSUE pada Kamis (22/10) via GridHits.ID, adik Lina Jubaedah menitip pesan yang berkaitan dengan kakaknya.

Baca Juga: Masih Ingat Sosok Ratu Sinetron ini? Dulu Sempat Sambung Hidup dengan Jualan Baju, Kini Artis Cantik ini Malah Sukses Bangun Rumah Impian Sang Anak yang Super Mewah Dilengkapi Kolam Renang Luas Loh!

Karena Sule dan Lina Jubaedah pernah bersama selama 21 tahun, Ariani, adik Lina Jubaedah merasa sedih mendengar kabar Sule akan menikahi wanita lain.

"Ya mungkin udah 20 tahun berumah tangga. Maupun senang susah, A Ule sama Teh Lina selalu bahagia. Pokoknya A Ule orangnya baik," ujar Ariani sambil menangis.

Kolase Instagram @nathalieholscher dan YouTube Indosiar

Berlinang Air Mata, Adik Mendiang Lina Jubaedah Menangis Titipkan Peninggalan Berharga Kakaknya pada Nathalie Holscher, Ariani: Tolong Dijaga

Tangis adik Lina Jubaedah pecah ketika berusaha mengingat kenangan almarhum Lina bersama Sule.

Baca Juga: Berita Kriminal: Dosen Cantik yang Merangkap Model Ini DItemukan Tewas Tanpa Busana, Jari Dipotong Tersangka Pembuhan untuk Buka Smartphone

Saat mengenang pernikahan Sule dan Lina Jubaedah pada masa lalu, Ariani sampai tak bisa membendung air matanya.

Ariani sedih, mengingat Sule dan Lina Jubaedah sangat romantis pada kala itu.

"A Ule di mata saya, orangnya baik," ucap Ariani.

Meski kabar pernikahan Sule dan Nathalie Holscher sudah tinggal menghitung hari, tetapi nyatanya Ariani ataupun keluarga besar Lina Jubaedah yang lainnya belum diberi tahu.

Baca Juga: Spoiler dan Tanggal Rilis Manga Black Clover Chapter 270: Asta VS Liebe

Tak ada kabar yang diterima oleh keluarga Lina jika Sule akan menggelar acara pernikahan dengan Nathalie Holscher.

"Kalau masalah itu dari keluarga kang Sule belum ada komunikasi ke keluarga almarhum. Tahlilan 40 hari aja terakhir (ketemu itu)," ucap Ariani.

Adik Sule lantas mengomentari hubungan Sule dan Nathalie Holscher yang kini semakin dekat dan akan menikah.

Meski hanya mendengar kabar dari media sosial, Ariani menitipkan doa baik bagi Sule yang sebentar lagi akan menikah dengan Nathalie Holscher.

Baca Juga: Nasabah BCA Mengaku Deposito Rp 1 Miliar Hangus setelah 32 Tahun, Begini Bantahan dari Pihak Bank

"A Ule sama Mbak Nathalie semoga bahagia sampai nenek kakek," ucap adik Lina Jubaedah itu.

Selanjutnya, Ariani yang juga sempat menjadi bagian dari keluarga Sule ini memberi 'peringatan' pada Nathalie Holscher yang akan menjadi ibu sambung bagi keempat anak Lina Jubaedah.

Kolase Tribun

Nathalie Holscher dan Mendiang Lina Jubaedah

"Buat Mbak Nathalie, dari saya titip anak-anak almarhum, tolong dijaga, disayangi seperti anak sendiri," ucap Ariani.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Meggy Wulandari Bongkar Gelagat Kiwil Sebelum Cerai Darinya, Ingin Punya Istri Tiga | Aldi Taher Yang Baru Kawini Gadis 16 Tahun Lebih Muda Darinya Langsung Diserang Netizen Gara-gara Sindir Luna Maya dan Ariel NOAH

Ada juga pesan mendalam Ariani agar Nathalie Holscher menjaga hati semua keponakannya demi terciptanya hubungan harmonis.

"Jangan sampai menelantari anak-anak dari almarhum," pungkas adik ipar Sule.

Baca Juga: Dijamin Bikin Geleng-geleng Nggak Percaya, Ternyata Beginilah Cara Alami Membesarkan Bokong Tanpa Harus Operasi Plastik

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul "Tangis Adik Lina Jubaedah Beri Pesan Nathalie Holscher, 'Sakit' Hati Keluarga Terkuak: Tolong Dijaga".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya