Digosipkan Akan Segera Lepas Status Jandanya dengan Seorang Duda Tampan, Tubuh Ayu Ting Ting Kepergok Lebih Berisi dari Sebelumnya, Sudah Makmur?

Selasa, 27 Oktober 2020 | 17:15
Kolase Tribun

Digosipkan Akan Segera Lepas Status Jandanya dengan Seorang Duda Tampan, Tubuh Ayu Ting Ting Kepergok Lebih Berisi dari Sebelumnya, Sudah Makmur?

Suar.ID -Siapa yang tak kenal dengan sosok janda beranak satu ini?

Ya, siapa lagi kalau bukan Ayu Ting Ting.

Belum lama ini, biduan dangdut ini dikabarkan segera menikah dengan pria bernama Adit Jayusman.

Awal mula sosok calon suami Ayu Ting Ting terbongkar karena muncul di ulang tahun Umi Kalsum.

Baca Juga: Baru Saja Nyinyiri Pernikahan Ketiga Kiwil, Nyai Ratu Kidul Ramalkan Meggy Wulandari Bakal Telan Pil Pahit Rumah Tangganya Tak Akan Bertahan Lama

Dilansir melalui unggahan akun fanbase Ayu Ting Ting @iamkuntoajieofficial_01 (07/10), ada beberapa warganet yang menyebutkan bahwa Adit adalah seorang pria yang menyandang status duda.

"Baru ceraikah min si Adit?" tanya akun @saferinaalince.

"Bantu jawab, udah lama saii..2016," balas akun @keishakesiha69.

Baca Juga: Nasi Sudah jadi Bubur, Desy Ratnasari Menyesal Pernah Tolak Lamaran Irwan Mussry yang kini Sudah Hidup Bahagia dengan Maia Estianty: Dia bisa Mencintai Anak Saya dan Keluarga

Tak hanya itu, pria yang digadang-gadang sebagai calon ayah sambung Bilqis itu memiliki latar belakang keluarga yang tak main-main.

Bahkan, Adit disebut seorang yang tajir karena latar belakang orangtuanya.

Pasalnya, Adit disebut merupakan anak petinggi dari salah satu bank swasta terbesar di tanah air.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Meggy Wulandari Bongkar Gelagat Kiwil Sebelum Cerai Darinya, Ingin Punya Istri Tiga | Aldi Taher Yang Baru Kawini Gadis 16 Tahun Lebih Muda Darinya Langsung Diserang Netizen Gara-gara Sindir Luna Maya dan Ariel NOAH

"Gimana enggak tajir anak petinggi bank *******," tulis @iamkuntoajieofficial_01.

@iamkuntoajiofficial_1

Identitas Adit

Sejak awal kemunculan Adit di ulang tahun Umi Kalsum, Ayu dan kekasih barunya itu mulai terbuka akan hubungannya.

Santer disebut akan segera mengakhiri masa jandanya, kebahagian Ayu Ting Ting itu nampaknya berpengaruh pada tubuhnya yang kini semakin berisi.

Hal tersebut disinggung oleh rekan seprofesinya, Melaney Ricardo lewat sebuah foto yang diunggah Ayu di akun instagram pribadinya, Minggu (25/10).

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Rupanya Ada Hewan Menjijikan ini yang Bersarang di Dalamnya Dispenser Anda, Segera Cek Kalau Tak Mau Terkena Penyakit Mengerikan ini!

Pada foto tersebut Ayu terlihat tampil menawan menggunakan dress biru dengan panjang di atas lutut.

"Montok anda skrg ya," komentar Melaney.

@ayutingting92

Unggahan Ayu Ting Ting

Komentar tersebut pun kemudian mendapat reaksi dari Ayu dengan membalasnya.

"@melaney_ricardo boooooorrr," jawab Ayu singkat.

Baca Juga: Dijamin Bikin Geleng-geleng Nggak Percaya, Ternyata Beginilah Cara Alami Membesarkan Bokong Tanpa Harus Operasi Plastik

(Rahma)

Artikel ini telah tayang di GridStar.ID dengan judul"Makin Makmur Jadi Calon Istri Duda Tajir Melintir, Bentuk Tubuh Ayu Ting Ting Sejak Dipacari Adit Jayusman Tuai Komentar Begini: Anda Sekarang".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya