Dul Jaelani Berikan Sinyal Serius, Orangtua Tissa Biani Tak Larang Anaknya Nikah Muda: Kalau Sudah Siap, Kenapa Enggak?

Selasa, 27 Oktober 2020 | 10:00
Instagram @tissabiani

Tissa Biani

Suar.ID - Aktris muda Tissa Biani menilai nikah muda bukan persoalan. Orangtuanya juga tak pernah melarang nikah muda apabila ia telah menemukan jodohnya.

“Kalau sudah siap kenapa enggak, mama enggak pernah larang aku nikah muda, yang penting ada kesiapan, dan tanggung jawab atas keputusan yang aku ambil,” ungkap Tissa Biani seperti dikutip Kompas.com pada kanal YouTube Riomotret, Senin (26/10/2020).

Ia menekankan, bahwa menikah artinya memiliki tanggung jawab dan pengorbanan yang banyak, termasuk karier.

Baca Juga: Dijamin Bikin Geleng-geleng Nggak Percaya, Ternyata Beginilah Cara Alami Membesarkan Bokong Tanpa Harus Operasi Plastik

“Menikah itu tanggung jawabnya banyak, karier juga bisa terancam. Tetapi, kalau sudah siap semuanya, ya jalanin aja,” tambah Tissa.

Ketika ditanya Rio perihal target nikah, Peraih Piala Citra Kategori Pemeran Anak-anak (2014) ini hanya bisa berserah dan tetap ingin menjalani kenyataan sekarang dulu.

“Ya dikasihnya ajalah, kak, kalau sekarang jalanin dulu aja,” lanjut Tissa sambil tertawa kecil.

Sebelumnya, Tissa dikabarkan akan memerankan sebuah film religi bersama Dul Jaelani. Film tersebut menceritakan perjalanan hijrah sepasang anak SMA.

“Perannya sebagai anak SMA yang cari jati diri. Anak SMA ‘kan karakternya masih bandel dan kemudian ada satu peristiwa yang membuat mereka jadi hijrah, memakai jilbab, dan lain-lain,” tutur Tissa Biani.

Baca Juga: Tafsir Mimpi Sedang Hamil Menurut Islam, Pertanda Apakah ini?

Tissa Biani dikenal melalui beberapa film yang telah dibintanginya antara lain, Tanah Surga Katanya (2012), 3 Nafas Likas (2014), Anak Garuda (2020), dan KKN di Desa Penari (2020).

Tissa juga berhasil menggaet bebeapa penghargaan, seperti Piala Citra kategori Pemeran Anak-anak (2014) dan Indonesian Movie Award kategori Pemeran Anak-anak Terbaik (2015).

Perempuan bernama lengkap Tissa Biani Azzahra lahir di Jakarta, Indonesia, 24 Juli 2002.

Saat ini, Tissa Biani diketahui tengah menjalin asmara dengan Dul Jaelani.

Baca Juga: Heboh Foto Jessica Iskandar Pakai Kemben di Semak Belukar Bareng Richard Kyle Yang Baru Pakai Jaket, Nia: Ngapain Kamu?

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Orangtua Tak Pernah Melarangnya Nikah Muda, Tissa Biani: Kalau Sudah Siap, Kenapa Enggak?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya