Tak Cuma Pasang Badan Hingga Darah Penghabisan Demi Selamatkan Surganya, Ternyata Rangga Juga Selamatkan Calon Adik dalam Kandungan Sang Ibu

Rabu, 21 Oktober 2020 | 08:30
Kolase: Serambinews dan IG @hengkykurniawan

Tak Cuma Pasang Badan Hingga Darah Penghabisan Demi Selamatkan Surganya, Ternyata Rangga Juga Selamatkan Calon Adik dalam Kandungan Sang Ibu

Suar.ID -Belakangan masyarakat indonesia dihebohkan dengan sebuah kisah heroik seorang bocah 9 tahun asal Aceh Timur.

Bagaimana tidak, bocah yang diketahui bernama Rangga ini meninggal di tangan seorang pria yeng hendak merudapaksa ibu kandungnya, DN (28).

Kejadian mengerikan tersebut diketahui terjadi pada Sabtu (10/10).

Namun rupanya, terungkap fakta baru yang menyedihkan sekaligus membuat trenyuh.

Baca Juga: Viral, Gadis Ini Memilih Menikah dengan Musuh Semasa SMA, Ternyata Ini Alasannya: Kalau Dia nggak Masuk Sekolah, Merasa Kehilangan

Melansir Kompas.com, korban lalu dimakamkan di TPU setempat. Namun, ibu korban dan ayah tak bisa menemani kepergian R.

Sang ibu hari menjalani perawatan di rumah sakit di Langka ditemani sang ayah.

Rangga, bocah pemberani itu tewas saat membela ibunya yang hendak diperkosa Samsul.

Saat itu, sang ayah baru pergi memancing. Samsul ternyata menyelinap di kamar D dan hendak memperkosa.

Baca Juga: Mengerikan, Begini Isi Kulkas Pasangan Suami-Istri Kanibal, Polisi Kaget Bukan Main saat Temukan 19 Potong Daging Manusia!

Rangga yang diduga mendengar keributan itu pun bangun dan segera membantu D melawan Samsul.

“Setelah membacok korban, pelaku langsung lari. Bahkan membawa anak korban,” kata Arief.

Serambinews
Serambinews

Nama Rangga Mendadak Trending di Sosial Media karena mencoba selamatkan ibunya di Aceh.

Polisi segera bertindak memburu Samsul hingga pada hari Minggu (11/10/20200, Samsul akhirnya ditangkap polisi di lapangan Sepakbola Gampong Alue Gadeng Kampung, Kecamatan Bireun, sekitar pukul 09.10 WIB.

Samsul pun terpaksa dihadiahi timah panas tiga kali karena mencoba melawan petugas. Setelah dilumpuhkan, Samsul pun ditahan dan diperiksa intensif oleh petugas.

Baca Juga: Jadi Sorotan Usai Mantan Suaminya Nikah Lagi, Heidy Sunan Bercucuran Air Mata Bongkar Tabiat Asli Salmafina yang Banyak Bikin Orang Salah Kaprah

Selang sepekan, menurut Arief, Samsul mengeluh sesak napas. Polisi segera melarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan dan infus.

“Dia Sabtu dini hari mengeluh sesak nafas. Suhu tubuhnya 36,7 derajat, tensinya 97 persen dan diberi infus selama satu malam. Dia sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Langsa,” kata Arief, Minggu.

Setelah itu, Samsul diizinkan kembali ke sel. Namun, Samsul ternyata kembali alami sesak nafas.

Polisi pun membawa kembali Samsul ke rumah sakit. Kali ini, nasib berkata lain. Samsul meregang nyawa.

Baca Juga: Jarang Masuk TV, Ternyata Kakak Reino Barack Bukanlah Orang Sembarangan! Intip Potretnya yang sedang Asyik Makan Bareng Artis Internasional

“Dokter menyatakan meninggal dunia. Jadi, jenazahnya sudah diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan," pungkas Arief.

Serambinews.com

Samsul Bahri, tersangka pembunuh anak di bawah umur dan rudapaksa di Aceh Timur dilaporkan meninggal, Minggu (18/10/2020) dini hari.

Baru-baru ini, terungkap sebuah fakta baru mengenai ibu muda, DN, yang menjadi korban rudapaksa Samsul.

Dilansir dari Serambinews.com, ibu muda korban rudapaksa di Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, DN (28), baru sekitar setahun lebih berumah tangga dengan suaminya, AY (24).

Selama DN dirawat di RSCM Langsa milik PTPN I Langsa itu, AY setia mendampingi istrinya DN. Ada hal sangat mengharukan dari kisah perjalanan hidup pasangan ini, menyedihkan sekaligus trenyuh.

Baca Juga: Sampai Berdiri dari Duduknya Sambil Tunjuk-tunjuk, Ayu Ting Ting Sewot ke Billy Syahputra Gara-gara Hal Sepele Ini: Berani Lu, Artis Baru!

Ternyata ibu muda DN yang baru setahun dinikahinya AY itu sedang hamil sekitar 3-4 bulan.

Sementara itu, kondisi DN yang sedang hamil muda itu masih dalam perawatan intensif di RSCM Langsa karena luka di tangannya.

AY sendiri merupakan warga di Kecamatan Birem Bayeun, dan DN adalah warga Pinang Baris Kota Medan, mereka bertemu saat sama-sama bekerja berapan tahun silam di Kaban Jahe, Sumatera Utara.

Hal itu disampaikan AY, saat bincang-bincang singkat dengan Serambinews.com di RSCM Langsa, Senin (19/0/2020) sore.

Baca Juga: Digugat Cerai Nita Thalia, Nurdin Rudythia Blak-blakan soal Jatah Bulanan: 30 Juta per Bulan untuk Hidup Dia Pribadi

Selama dirawat di RSCM Langsa milik PTPN I Langsa itu, AY setia mendampingi istrinya DN yang sedang mengandung anak pertama dari hasil perkawinannya.

Serambinews

Korban rudapaksa di Aceh Timur, DN (28) ditemani sang suami AY (24) di RSCM Langsa

DN menjadi korban rudapaksa tersangka SB (kini sudah almarhum) dirawat sejak Jumat (16/10/2020) karena luka infeksi di telapak tangan kanannya, akibat terkena sabetan parang tersangka SB.

Insiden yang dialami DN, saat ia mencoba mempertahankan kehormatannya dengan coba melawan tersangka, Sabtu (10/10/2020) dini hari di rumah gubuk mereka tinggal di Kecamatan Birem Bayeun.

Bahkan anak kandung DN yakni Pahlawan Kecil RG sudah meninggal dunia akibat perbuatan tersangka SB. Rangga merupakan buah perkawinannya dengan mantan suami pertamanya, Fajar Fadly.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Foto Jadul Ahmad Dhani Berendam Bareng 3 Wanita Cantik Jadi Sorotan, Siapa Mereka? | Mantap Cerai Usai Hampir Dipoligami, Salmafina Mungaku Muntah Dikaitkan Dengan Taqy Malik

(Desy Kurniasari)

Artikel ini telah tayang di GridHot.ID dengan judul"Bikin Trenyuh, Tak Hanya Pasang Badan Selamatkan Nyawa Sang Ibu, Rangga Ternyata Juga Selamatkan Calon Adik dalam Kandungan".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya