Bagai Petir di Siang Bolong, Terungkap Anang Sudah Pisah Ranjang 20 Hari dan Mengaku sudah tak Sanggup lagi dengan Ashanty : Aku Nyerah sama Perempuan Ini!

Jumat, 16 Oktober 2020 | 09:30
Tangkap layar Youtube The Hermansyah A6

Anang Hermansyah mengaku menyerah dengan Ashanty usai 20 hari pisah ranjang.

Suar.ID -Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty selalu jadi sorotan publik.

Hubungan keduanya jauh dari gosip atau kabar miring.

Bahkan, Ashanty sebagai ibu sambung bagi Aurel dan Azriel Hermansyah kerap mendapat pujian karena kasih sayangnya yang luar biasa.

Begitu juga pada Anang Hermansyah yang meski terpaut usia 15 tahun, namunsanggup mengimbangi dan menjadi istri yang baik.

Baca Juga: Dikenal Keluarga yang Adam Ayem, Ashanty Tiba-tiba Malah Blak-blakan Bongkar Kondisi Rumah Tangganya yang Selalu Cekcok dengan Sang Suami, Terungkap Seperti ini Sikap Asli Anang Hermansyah!

Tapi tiba-tiba saja, Anang Hermansyah mengaku sudah 20 hari terpisah dari keluarganya yang kini berada di Bali.

Tak hanya itu saja, ia juga menulis kalau ia sudah tak sanggup dan menyerah pada Ashanty.

Wah, ada apa ya?

Dalam vlog di kanal YouTube The Hermansyah A6 baru-baru ini, Anang nampak baru mendarat di Bali setelah lama terpisah dengan keluarganya karena urusan pekerjaan.

Baca Juga: Tak Rela Azriel Kontak Fisik Begini dengan Cewek Meski Putranya Sudah Dewasa, Ashanty Sampai-Sampai Kena Tegur Anang: Anak Gue Tiba-Tiba Diginiin Cewek

Meski kakinya nampak pincang karena keseleo, namun ia dengan semangat menyeret koper dan menghampiri mobil jemputan untuk segera pulang.

"Kangen banget, ayo cepetan ke sana yuk! Kita udah nggak ketemu selama 20 hari! Nggak berasa kan? Hampir sebulan loh, aku nggak ketemu Bunda, nggak ketemu anak-anak," ujarnya pada tim yang menjemputnya.

Sesampainya di villa tempat keluarganya menginap, Anang langsung memeluk Ashanty yang juga langsung menghampirinya.

Begitu juga dengan Arsy dan Arsya yang langsung memeluk ayahnya dan mengungkapkan kegembiraannya.

Baca Juga: Bocor ke Publik, Ternyata Seperti Inilah Penampilan Ashanty sebelum Dinikahi Anang Hermansyah

Begitu mendapat kesempatan ngobrol dengan Ashanty, Anang langsung menumpahkan perasaannya 'pisah ranjang' selama 20 hari dengan Ashanty dan harus berjibaku dengan kesendirian.

"Nggak enak kan, nggak ada aku?" tanya Ashanty.

"Sumpah, aku menyerah Bun! Nggak enak nggak ada kamu, sumpah!" seru Anang.

Anang dan Ashanty langsung pangku-pangkuan pasca berpisah 20 hari.

Baca Juga: Kurang Cantik Apa Ashanty? Terbongkar Ternyata Mata Anang Hermansyah Masih Suka jelalatan saat Melihat Cewek Cantik Lewat, Bahkan Pernah kepergok Langsung Sang Istri

Gegara tingkah ayahnya, Arsy dan Arsya langsung menyanyikan lagu mereka berdua.

Anang menambahkan kalau selama ia sendirian, ia suka bingung mau melakukan apa.

"Idol bangun jam 7, olahraga, hari pertama udah maksain diri aja di apartemen, balik syuting jam 10 jam 11, karena Idol kan nggak banyak tuh, cuma 20 orang jadi cepet jam 10 selesai. 'Ngapain ya?', Kelap-kelip di kamar," ujarnya.

YouTube.com/The Hermansyah A6

Anang dan Ashanty langsung pangku-pangkuan pasca berpisah 20 hari.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Dituding Jadikan Anaknya ATM Berjalan, Ayah Lesti Kejora Malah Curhat Begini | Begini Anang Hermansyah Takluk, Ternyata Ini Kebiasaan Ashanty Di Ranjang Sebelum Tidur

Anang mengungkapkan yangpaling parah adalah ketika ia tidak ada syuting hari itu dan harus menghabiskan waktu tanpa Ashanty.

"Yang pas nggak syuting, kan harus nyari kegiatan karena nggak ngapa-ngapain, aku panggil semua, eh harus nongkrong semua hari ini, nongkrong ke kantor sampai malem nemenin aku, pagi kalau nggak ngapa-ngapain, jaga Lumiere, rapat, balik, nyampe rumah jam 8," katanya pada Suteng.

"Sama aja Bunda, juga males-malesan," ujar Suteng.

"Apaan, orang aku lihat muter-muter! Bohong banget lu, Teng! Kok seneng-seneng amat sih nih orang?" sergah Anang kesal.

Baca Juga: Tak Heran Buat Anang Hermansyah Sampai Klepek-klepek, Rupanya Inilah Ritual Ranjang Tak Biasa yang Sering Dilakukan Ashanty Sebelum Tidur, Apa Ya?

"Aku tidur cepet mulu sama mereka, jam 11 udah tidur!" ungkapAshanty.

Saking kangennya, Anang sampai mengunggah foto Ashanty dan mengungkapkan kerinduannya.

'@ashanty_ash aku harus menyerah sama perempuan ini, aku nggak sanggup nggak bareng ... parah banget ... hampa banget kemarin 2 minggu jauh dari perempuan ini ...... #love u sayank' tulisnya.

Instagram.com/ananghijau

Unggahan Anang Hermansyah.

(Tribun Jambi)

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Instagram, Tribun Jambi, Youtube The Hermansyah A6

Baca Lainnya